Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570082/ayam-amp-sapi-perah-curhat
(ayam & sapi perah curhat)
Maaf y Gans klo garing....

langsung saja dah gans, g usah basa basi,,,ntar keburu basi.

Quote:Ayam:Pi, gw benci banget ama manusia
Sapi: emang kenapa Yam?
Ayam:masa gw baru makan beras dikit aja udah diusir,ditendang,padahal mereka hampir tiap hari makan telor dan daging gw. Gw benci,kesel,marah&murka!!(ayam bisa murka )
Sapi: Emang lo doank Yam, gw lebih parah.
Ayam:Emang lo kenapa Pi?
Sapi:Bayangin aja Lo tau kan? hampir tiap hari susu gw dipegang",diremes",dielus" sampe lunyut susu gw, tp apa....!!!
gw g pernah dinikahin, sakitttt.. batin gw Yam, emangnya mereka pikir gw Jablay apa?





jangan lupa di y gans

sundul

kayaknya sapinya mau banget nih gan dinikahin
Lumayan gan bisa bikin nyegir
NgArep sapinya . .
kckckckc walaupun repost tpi ane ttep ngakak gan
Iya gan ini mah..
capede
Quote:Original Posted By System32.exe
Iya gan ini mah..
capede


iya gan rasanya nih thread repost

tapi tetep aja gan bikin ane
repsol gan tp ttep bkin
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
sorry y gans namanya juga newbie....
kwkwkwkw.... lumayan lucuu gan... bisa ngakakkkkkk...
kocak gan



TS nya curcoll


update lagi donk gan tambahin cerita seru laennya
yang bilang engga lucu gue tambak

(ayam & sapi perah curhat)
Quote:Original Posted By abiko
yang bilang engga lucu gue tambak

(ayam & sapi perah curhat)


aku ngomong ga lucu
kate lapo?
trit repost ngene
Repost yang kesekian kalinya gan........
.. tega bener tuh yang punya sapi..
Quote:Original Posted By riioOott
aku ngomong ga lucu
kate lapo?
trit repost ngene


Sumpah yg nembak bukan ane gan, tapi mbak polwan diatas itu lho...
Quote:Original Posted By abiko
yang bilang engga lucu gue tambak

(ayam & sapi perah curhat)


Quote:Original Posted By riioOott
aku ngomong ga lucu
kate lapo?
trit repost ngene


Quote:Original Posted By abiko
Sumpah yg nembak bukan ane gan, tapi mbak polwan diatas itu lho...


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



(ayam & sapi perah curhat)(ayam & sapi perah curhat)(ayam & sapi perah curhat)(ayam & sapi perah curhat)(ayam & sapi perah curhat)





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


×