Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016569861/klinik-tongfeng
Smile Klinik Tongfeng
Kumpulan Lelucon Kalimat Iklan Klinik Tong Fang
Ditulis oleh Irwan Prasetia pukul 08:39 kategori ngakak



1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik
Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.

2. Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.

3. Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan

4. Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

5. Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfeng.

6. Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, kini kemaluan sy sering maju ke depan

7. Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku. Stlh konsul ke klinik tongfeng, kini sy slalu lupa pake celana

8. Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!

9. Dulu sy mengidap tumor otak. Setelah ke klinik tongfeng, kini tumor sy hilang, beserta otaknya



Sumber: http://www.bimapedia.com/2012/08/kum...#ixzz27AquwYhH





Kunjungi jg Lapak Ane(Jual Tas N Hp modem, kondisi masih bagus) pd link d bwh ini.... heeeeee


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16563320
uadh sering liat gan,,
tapi ngemeng ngemeng ane pertamax ga yee..
Klinik Tongfeng
Keep posting gan
sorri tS tapi agak repost
tret nya jangan menyerah
buat lagi yg bagus-bagus

Smile Reply For Clinic Tongfeng

hehehee mantabs2 gan,,,,

maklumlah masi baruu,,, heeeee

mw nanya@ jg nih agan2, postingan ane yg pertama kok bs g kluar d profil y??
butuh pencerahan
thanks
tu gan, buka my profil>wiew your profil>statics> nah agan pilih tu..

Smile 

Maksudnya kluar d Dinding profilnya gan...
jd misal pas buka profil,, bs langsung nongol tuh postingan yg ane pilih,, hee

thanks agan

Hepi 

apa karena tampilan barunya si "Kaskus" ya... heee
ga tau nihh...
wah tongfang udah basi gan

Smile and easedAPy

hehee iy, Tongfeng gan Tong Feng,, bkn Tong Fang,,, wkwkwkw
bs ngasi tw cara munculin Thread yg dipilih bs muncul langsung d Wall Profil??...
share y gan!!
dulu saya sakit leher, tp stlh k klinik tongfang, saya tidak merasakan klo saya punya leher.... terimakasih klinik tongfang

Smile 

wakakakakkk,,, coba bayangin tuhhh

nice joke gan
bisa aja bikin ane
Keep posting
ane bantu rate
Quote:Setelah ke klinik tongfeng, kini tumor sy hilang, beserta otaknya

waduh smpe ilang beserta otak2nya
waduh otaknya ngilang juga
keknua udah gag musim tuh gan
Wkwkw kocak si klinik
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan
×