alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016569700/bapak-yang-baik-hatii
Bapak yang baik hatii
Bubur Kacang Merah

Ngeliat menu spesial hari ini, bubur kacang merah disebuah resto,

udin : bubur kacang merahnya, ya
pelayan : maaf pak, kebetulan menu spesial kami hari ini sudah habis
udin : kalo gitu pesen kopi aja d.

beberapa saat, udin nyadarin meja disampingnya ada tamu, yg terlihat 2 mangkok diatas meja, yang satu sudah kosong dan yg satunya lagi masih penuh dengan bubur kacang merah

udin : permisi pak, apakah buburnya yg di mangkok itu juga bapak akan makan ?

bapak : nggak, anda mao ? kalo mao silahkan ambil...ga papa kok.

udin : aduh terimakasih ya pak... kebetulan saya memang lagi pengen banget bubur kacang merah.

maka dengan lahapnya udin menyantap bubur kegemarannya itu.
Kira2 setengah mangkok sudah habis, ada anak tikus didalam bubur tsb, tak pelak lagi, udin langsung muntah2 ke dalam mangkoknya.

si bapak sambil tersenyum, berdiri meninggalkan mejanya dan berkata pada udin : saya juga tadi sampe disitu... (lalu ngloyor)
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) koplak bener dah ceritanya, nice joke gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
ada2 aja gan
gokil amat
keep posting aja gan
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


Bapak yang baik hatii
busyet dah ternyata ada anak tikusnya emoticon-Takut
Matih loe dinemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak luar biasa gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasukan5jari
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) koplak bener dah ceritanya, nice joke gan
Quote:Original Posted By yogialvian
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
Quote:Original Posted By rajamoge
ada2 aja gan
gokil amat
keep posting aja gan
wkwkwkwkkw lumayan bro emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gokil tuh sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ngakak dikit gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) aduh ampe perut ane sakit nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wuhh bisa gitu ya emoticon-Ngakak
koplak lu ts, mau kencing ampe gw
Perasaan nih jokes pernah diangkat ke acara TV deh emoticon-Big Grin
jiah bisa begono ya, kurang greget nih
yang lain gan