alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016569585/surat-untuk-ibu
Surat untuk Ibu
Seorang mahasiswa semester XII menulis surat kepada ibunya:

Halo ibu,
Aku merasa tidak enak karena terus menerus menulis surat kepada Ibu untuk meminta uang. Aku merasa malu dan sedih. Aku harus meminta uang sebesar Rp 500.000,00 kepada Ibu, walaupun setiap bagian dalam tubuhku memberontak. Aku meminta dengan tulus dari hatiku yang paling dalam, Ibu mau memaklumi dan memaafkan aku.

Salam dari ananda,
Tommy.

NB: Aku merasa berat hati untuk mengirimkan surat ini, jadi aku coba untuk mengejar tukang pos yang mengambil surat ini dari dalam kotak surat. Aku mau mengambil kembali surat ini dan membakarnya, karena surat ini pasti menyusahkan hati Ibu.
Aku berdoa dalam hati agar aku bisa mendapatkan surat ini kembali, tapi sudah terlambat.

Beberapa hari kemudian dia menerima balasan surat dari ibunya yang berisi kalimat pendek,

Untuk Tommy,
"Nak, doamu sudah dikabulkan. Suratmu tidak pernah kuterima"

Dari Ibumu.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ibu nye lebih pinter
lha kl suratnya ga diterima ibunya, kok ibunya bls surat itu sih???
ini bijimane y gan??? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan... sip keep posting..
klo g prnh smpai suratnya qo bs ada blsan????emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bhebhaz
lha kl suratnya ga diterima ibunya, kok ibunya bls surat itu sih???
ini bijimane y gan??? emoticon-Bingung


pahami ceritanya gan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan..........kreatip enteemoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak suratnya koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Jasa Pembuatan Web Blog Murah & Profesional
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000751470551

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VietKong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ibu nye lebih pinter


iya gan.
pinter banget tuh Ibunya balas surat anaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
hi wakakakak ngakak gan parah
jadi emoticon-Bingung (S) si ibu bisa balas surat sedangkan si ibu gak menerima surat emoticon-Bingung (S)
si ibu cuma baca NBnya aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
Hahahaha gak bisa ngerjain ibunyaemoticon-Ngakak
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
buat obat stres nih bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)