Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016569585/surat-untuk-ibu
Surat untuk Ibu
Seorang mahasiswa semester XII menulis surat kepada ibunya:

Halo ibu,
Aku merasa tidak enak karena terus menerus menulis surat kepada Ibu untuk meminta uang. Aku merasa malu dan sedih. Aku harus meminta uang sebesar Rp 500.000,00 kepada Ibu, walaupun setiap bagian dalam tubuhku memberontak. Aku meminta dengan tulus dari hatiku yang paling dalam, Ibu mau memaklumi dan memaafkan aku.

Salam dari ananda,
Tommy.

NB: Aku merasa berat hati untuk mengirimkan surat ini, jadi aku coba untuk mengejar tukang pos yang mengambil surat ini dari dalam kotak surat. Aku mau mengambil kembali surat ini dan membakarnya, karena surat ini pasti menyusahkan hati Ibu.
Aku berdoa dalam hati agar aku bisa mendapatkan surat ini kembali, tapi sudah terlambat.

Beberapa hari kemudian dia menerima balasan surat dari ibunya yang berisi kalimat pendek,

Untuk Tommy,
"Nak, doamu sudah dikabulkan. Suratmu tidak pernah kuterima"

Dari Ibumu.

ibu nye lebih pinter
lha kl suratnya ga diterima ibunya, kok ibunya bls surat itu sih???
ini bijimane y gan???
kocak gan... sip keep posting..
klo g prnh smpai suratnya qo bs ada blsan????
Quote:Original Posted By bhebhaz
lha kl suratnya ga diterima ibunya, kok ibunya bls surat itu sih???
ini bijimane y gan???


pahami ceritanya gan....
ane gan..........kreatip ente
suratnya koplak gan

Quote:Jasa Pembuatan Web Blog Murah & Profesional
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000751470551

Quote:Original Posted By VietKong

ibu nye lebih pinter


iya gan.
pinter banget tuh Ibunya balas surat anaknya
hi wakakakak ngakak gan parah
jadi si ibu bisa balas surat sedangkan si ibu gak menerima surat
si ibu cuma baca NBnya aja gan
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
Hahahaha gak bisa ngerjain ibunya
wakakkak...
super sekali joke ente gan
buat obat stres nih bikin ngakak