alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016568973/anti-suap
Anti Suap
Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya..."

Bule : @#$%^&**(
wkkwkw pinter banget itu org kwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dirjen koplak emoticon-Ngakak (S) guling ane bacanya gan

nice jokes gan
lucu gan...emoticon-Ngakak
lumayan menghibur ane emoticon-Kaskus Radio



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwkwkw cerdas nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah cara itu bukan nyuap kali ya
mengalihkan nyuap dengan jual beli
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak update terus gan skalian emoticon-Sundul:
iya pinter bgt gan..
ane juga mau klo cma ceban doank mahh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
wkwkwkw pinter bgt dh emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk koplak nie.emoticon-Big Grin
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
emoticon-Ngakak juga ane gan
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakk bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
ane ksh emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Ngakak kreatif gan emoticon-2 Jempol
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
somplak nih ts, joke ente top banget emoticon-Ngakak (S)