Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016568973/anti-suap
Anti Suap
Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya..."

Bule : @#$%^&**(
wkkwkw pinter banget itu org kwkwkwk
Dirjen koplak guling ane bacanya gan

nice jokes gan
lucu gan...
lumayan menghibur ane



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwkwkw cerdas nih
nah cara itu bukan nyuap kali ya
mengalihkan nyuap dengan jual beli
TS nya mantaf bikin
hahaha update terus gan skalian :
iya pinter bgt gan..
ane juga mau klo cma ceban doank mahh...
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
wkwkwkw pinter bgt dh
wkwkwkwk koplak nie.
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
juga ane gan
ijin ngakak gan
wakakakk bisa aja nie agan bikin ketawa ane
ane ksh gan
kreatif gan
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
somplak nih ts, joke ente top banget
×