alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016568810/pic-foke---jokowi-terus-gue-harus-bilang-wow-gitu
[pic foke - jokowi] Terus gue harus bilang WOW GITU...!
[pic foke - jokowi] Terus gue harus bilang WOW GITU...!
jokowi:sory bang gwe menang nih...
foke: terus gue harus bilang WOW GITU...!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menurut ane ini lucu banget gan kata2nya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
amankan pertamax emoticon-Big Grin
lucu juga gan....emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwkwkw wow wow wow wow ya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niih kira2 si TS pendukungna Foke bukan yaa?? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
apaan nih :| emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak abis gan. tp sayang jagoan gue kalah. -_-
lalu Jokowi blg..... "emang masalah buat loe........" emoticon-Ngakak
udah sering liat pict ini gan,,,,


iya emng bikin ngakak gan klo diliat" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
HAHAHA sumpah ane ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ampe mau ngnis ketawanya gan ahahahha
hiks garing
wkwkwkkwkw ngakak gan edtitannya emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
pucet banget tuh foke sangat lucu sekali emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting gan dan jangan nyerah emoticon-Big Grin
kl di simak emang bs bkin cekakan jgemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu juga nie..emoticon-Ngakak