Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016568810/pic-foke---jokowi-terus-gue-harus-bilang-wow-gitu
[pic foke - jokowi] Terus gue harus bilang WOW GITU...!
[pic foke - jokowi] Terus gue harus bilang WOW GITU...!
jokowi:sory bang gwe menang nih...
foke: terus gue harus bilang WOW GITU...!


menurut ane ini lucu banget gan kata2nya
amankan pertamax
lucu juga gan....



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwkwkw wow wow wow wow ya
niih kira2 si TS pendukungna Foke bukan yaa??
apaan nih :|

ngakak abis gan. tp sayang jagoan gue kalah. -_-
lalu Jokowi blg..... "emang masalah buat loe........"
udah sering liat pict ini gan,,,,


iya emng bikin ngakak gan klo diliat"
kocak gan
HAHAHA sumpah ane ngakak gan
ampe mau ngnis ketawanya gan ahahahha
hiks garing
wkwkwkkwkw ngakak gan edtitannya
pucet banget tuh foke sangat lucu sekali


keep posting gan dan jangan nyerah
kl di simak emang bs bkin cekakan jg
lucu juga nie..