alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016568577/cinta-menurut-pandangan-para-ahli
Cinta Menurut Pandangan Para Ahli
AHLI MATEMATIKA
Cinta adalah suatu situasi dimana 1+1 bisa sama dengan 3, 4, 5 dan seterusnya...

AHLI FISIKA
Cinta adalah gaya tarik menarik antara dua manusia berlainan jenis (cowok & cewek) yang besarnya berbanding lurus dengan berat badan masing-masing dan berbanding terbalik dengan kuadrat jarak rumah keduanya.

AHLI KIMIA
Cinta terbentuk dari beberapa unsur yaitu P (Pandangan), Se (Senyuman), Li (Lirikan), Be (Belaian), Ra (Rayuan & Rabaan), Cu (ciuman), K (Kecupan) yang kalau direaksikan dalam ruangan yang remang-remang bisa menimbulkan ledakan dahsyat.

AHLI KEPENDUDUKAN
Cinta adalah penyebab ledakan penduduk (yang lebih dahsyat dibandingkan ledakan nuklir).

AHLI OLAHRAGA
Cinta harus didahului dengan warming up, supaya tidak terkilir.

AHLI MAKANAN
Cinta adalah suatu situasi yang bisa membuat tai kucing serasa coklat.
Bisa aja...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
ahli kimia nya koplak neh

emoticon-Ngakak emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KELIMAX

cinta menurut ahli geographi apa dong gan emoticon-Matabelo
masa tai kucing rasanya jd coklat...agan ts pernah rasa? emoticon-Embarrassment
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ledakan dasyat emoticon-Ngakak (S)
haha bisa aja lw gan,

klo cinta mnurut ahli jiwa gmn?
koplak TS nya, masa' tai kucing serasa coklat gak juga kale... emoticon-Big Grin

asik pejuang... emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menurut ahli makanan tuh yang koplak dan true story emoticon-Ngakak
bisa aja bikin emoticon-Ngakak ane
Ledakan penduduk...wkwk
ntu guru2 ente malah ngasih pelajaran cinta y gan,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
bisa ajee ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak