Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016568175/wow
W.O.W
ini cerita nyata waktu kemarin gw habis perbaikin printer di BEC MALL, waktu itu di perempatan dago (yang ada tulisan dago gede banget itu), kebetulan gw pake motor, dan pas kena traffic light nyala merah. gw berkelit2 dan meliuk pake motor gw, dan akhirnya dapat tempat depan sendiri dan ditengah gan , nah waktu sembari nunggu hijau lagi, ada abg berboncengan dua2nya cowok, berhenti di sebelah kanan gw, dan satu lagi abg temen nya, yang ini cewek gan (bening banget gan, asem dah.. , berhenti di sebelah kiri gw, timbulah percakapan :

si cowo yang di bonceng = CB
si cewe = CE

CB : woi vita (namanya vita gan ) mau kemana lo?
CE : eh Hai!.. ini gw mau ke kampus, ke perpustakaan sama ketemu dosen sebentar.. (ke arah utara, kalau ga ITB, UNPAD atau Sekolah Manejemen )
CB : oh pantesan rapi banget, gw kira mau jalan - jalan ke PVJ nih
CE : nggak, ini keburu2 juga gw berangkatnya, soalnya dosen nya cuman sebentar di kampus (kek nya ini mahasiswi skripsi gan )
CE : (tiba2..) eh iya, tadi karena gw keburu2, gw ketilang dan di tangkap polisi loh..
CB : terus gue harus bilang wow gitu...

CE : (langsung diam terpaku gan..)

karena lampu hijau, si cowo abg langsung ngacir ngibrit noleh ke belakang sambil cengengesan ngeliatin si cewe ...



pertamax diamankan !! hehehe
PERTAMAX



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By greenguz


pertamax diamankan !! hehehe


Quote:Original Posted By bobonek
PERTAMAX



Posted with kaskusBetaQR


W.O.W
paraaah ganW.O.W
W.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.WW.O.W

ane bantu ya gan W.O.W
keep posting

mantab jokesnya
Hebat banget ente bikin joke gan
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane
hahha
lumayan bikin ngakak juga gan :



Practice makes perfect, but nobodys perfect
gokil nie jokesnya
sampe capek ane ketawanya
ane ga ngerti lucunya dimana gan
gokil... bisa aja si agan
ngakak dah
bikin sakit perut
jungkir balik masuk selokan
untuk jokes agan.

kocak banget dah

keep ngejokes ya gan.
kisah nyata ya gan??
gondok bgt tu yg cewenya hahahha
mungkin tu cowo gebetannya
gila jokes ente koplak siaga satu gan.