alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016568049/duet-maut-buat-jakarta-baru
Thumbs up 
Duet Maut Buat jakarta Baru
Langsung aja gan gak pakai babibubebo...........

Spoiler for Budayakan:


Spoiler for :


Quote:Sumber
Kalo memang baik untuk Warga dan Kota Jakarta,

Perlu segera diwujudkan.



Duet Maut Buat jakarta Baru


Keren ya kereta apinya emoticon-Belo
Jadi ingat sama si Japek. emoticon-Big Grin
repsol dah berapa biji ini dari kemaren..emoticon-Big Grin

pertamax dulu kalau gituemoticon-army:

gagal pertamax..emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By milatherosa
repsol dah berapa biji ini dari kemaren..emoticon-Big Grin

pertamax dulu kalau gituemoticon-army:

gagal pertamax..emoticon-Hammer



Mangap ya sesepuh.

Ane nggak sengaja Pertamaxnya. emoticon-Peace
udah buruan bikin jangan ngomong mulu kayak foke
Quote:Original Posted By Khoontol
Mangap ya sesepuh.

Ane nggak sengaja Pertamaxnya. emoticon-Peace

kurang ajar emang ente..emoticon-Mad:
ngambil pertamax ane..emoticon-Frown
awas yaa...
nanti siang tak lempar ijo2...emoticon-army:
Quote:Original Posted By milatherosa
kurang ajar emang ente..emoticon-Mad:
ngambil pertamax ane..emoticon-Frown
awas yaa...
nanti siang tak lempar ijo2...emoticon-army:


Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

Ampuun Puuh ampuuun ..... emoticon-Ngacir

Belum mulai mimpin sudah masuk proyek...emang enak jadi orang no 1
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Belum mulai mimpin sudah masuk proyek...emang enak jadi orang no 1


gag enak juga gan, banyak yag mau ngejatuhin
Semoga terealisasi dengan baik proyek2 nya itu emoticon-Smilie

Semangat Pak Dahlan dan Jokowi
×