Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016567871/kopi-kucing-asli-ngakak-bacanya
KOPI KUCING (asli ngakak bacanya)
=KOPI KUCING=

Suatu hari restu bertamu ke rumahnya umir dan di suguhi
kopi, katanya kopinya enak.Soalnya umir selalu memuji kopi
yang disuguhkannya. restu akhirnya meminum kopi tersebut
karena penasaran dengan rasanya.

restu : ini kopi apa she, kok rasanya agak asam ...??
umir : itu kopi istimewa, hampir sama dengan kopi luwak yang mahal itu...
restu : oooo...emang apa namanya..??
umir : namanya kopi kucing, aku buat sendiri loh...
restu : apa iya...?? Kok namanya kopi kucing..??
umir : soalnya diolah lewat kucing, kalau kopi luwak kopinya kan dimakan luwak dulu sebelum diolah. Nah, kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah jadi kopi bubuk, aku terinspirasi kopi luwak cuma biar gampang aku pake kucing aza..

Restu: kucing doyan kopi mir..??
Umir : sebenernya si enggak, cuma kopinya aku tumbuk kasar.Trus, di campur ikan asin, nah abis itu baru aku kasiin ke kucingnya.
Restu: (udah mulai mules) trus prosesnya gimana mir..??

Umir : pas kopinya dah keluar sama taik kucing, tumbukan kopinya disaring, dicuci trus dijemur sampai kering, trus digiling lagi sampe halus. Lah kebetulan kamu yang pertama nyoba kopi kucing, belum ada yang aku suguhin kopi kucing ini, aku aza mau nyoba tapi enggak berani kok... Jadi rasanya gimana res..??
Restu: UMIIIIRRRRRRR.....!!!!!%%% ##$$**$$## Ini bukan kopi kucing mir, ini TAIK KUCING namanyaaaa %%% ##$$**$$## ( sambit Umir pakai sendal )


wkakakkakak makan tuh tai kucing
udah pernah baca..
wkwkwkkwkwkwk dah ane sendiri mantapppppppppp puas ane
banget neh kopi kucing
kocak

kopi nya ............
wkwkwwk
kopi kucing :
gan
koplak gan... malpraktek tuch..
KOPI KUCING (asli ngakak bacanya)
Kocak bangeud gan hehehehe.....
Quote:Original Posted By vodafone350
KOPI KUCING (asli ngakak bacanya)
Kocak bangeud gan hehehehe.....








beuuuhhh sadisss



satu lagi ada jorok bener gan maennya taik jadi males makan nih ane



Kreatif tuh Penemuannya
wkwkwkwkw mayan ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting juga gan


kocak gan
×