alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016567871/kopi-kucing-asli-ngakak-bacanya
KOPI KUCING (asli ngakak bacanya)
=KOPI KUCING=

Suatu hari restu bertamu ke rumahnya umir dan di suguhi
kopi, katanya kopinya enak.Soalnya umir selalu memuji kopi
yang disuguhkannya. restu akhirnya meminum kopi tersebut
karena penasaran dengan rasanya.

restu : ini kopi apa she, kok rasanya agak asam ...??
umir : itu kopi istimewa, hampir sama dengan kopi luwak yang mahal itu...
restu : oooo...emang apa namanya..??
umir : namanya kopi kucing, aku buat sendiri loh...
restu : apa iya...?? Kok namanya kopi kucing..??
umir : soalnya diolah lewat kucing, kalau kopi luwak kopinya kan dimakan luwak dulu sebelum diolah. Nah, kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah jadi kopi bubuk, aku terinspirasi kopi luwak cuma biar gampang aku pake kucing aza..

Restu: kucing doyan kopi mir..??
Umir : sebenernya si enggak, cuma kopinya aku tumbuk kasar.Trus, di campur ikan asin, nah abis itu baru aku kasiin ke kucingnya.
Restu: (udah mulai mules) trus prosesnya gimana mir..??

Umir : pas kopinya dah keluar sama taik kucing, tumbukan kopinya disaring, dicuci trus dijemur sampai kering, trus digiling lagi sampe halus. Lah kebetulan kamu yang pertama nyoba kopi kucing, belum ada yang aku suguhin kopi kucing ini, aku aza mau nyoba tapi enggak berani kok... Jadi rasanya gimana res..??
Restu: UMIIIIRRRRRRR.....!!!!!%%% ##$$**$$## Ini bukan kopi kucing mir, ini TAIK KUCING namanyaaaa %%% ##$$**$$## ( sambit Umir pakai sendal )


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakkakak makan tuh tai kucing emoticon-Ngakak
udah pernah baca.. emoticon-Repost (S)
wkwkwkkwkwkwk emoticon-Ngakak dah ane sendiri mantapppppppppp puas ane
emoticon-2 Jempol
emoticon-Hoax banget neh kopi kucing
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkocak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kopi nya emoticon-Najis ............
wkwkwwk
kopi kucing emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak gan... malpraktek tuch..
KOPI KUCING (asli ngakak bacanya)
Kocak bangeud gan hehehehe.....
Quote:Original Posted By vodafone350
KOPI KUCING (asli ngakak bacanya)
Kocak bangeud gan hehehehe.....


emoticon-No Hope


emoticon-No Hope


emoticon-No Hope
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
beuuuhhh sadisss

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
satu lagi ada emoticon-Taiemoticon-Tai jorok bener gan maennya taik emoticon-Frown jadi males makan nih ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kreatif tuh Penemuannya
wkwkwkwkw mayan emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting juga gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan