alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016566701/gibran-anak-jokowi-quotno-commentquot
Gibran anak Jokowi, "No Comment."
Anak Jokowi "Metal" banget yah... Ditanya soal kemenangan ayahny amalah minta ditanya soal bisnis catering. hehe..

SOLO– Kemenangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama atau Jokowi-Ahok diekspresikan dengan berbagai sukacita, Kamis (20/9).

Bagaimana dengan kerabat Jokowi, termasuk putranya?

Puluhan orang berkumpul di kediaman paman Jokowi, Miyono, di kawasan Manahan, Solo, Kamis.

Ketika dimintai konfirmasi oleh wartawan mengenai aksi suka cita di rumahnya, Miyono mengaku aksi tersebut tidak direncanakan dan merupakan spontanitas dari pendukung Jokowi yang ada di Solo.

Disinggung mengenai cerita pencalonan Jokowi sebagai Gubernur DKI, Miyono membeberkan niatan keponakannya tersebut diutarakan sewaktu keluarga besar sedang liburan di daerah Kemuning, Karanganyar.

”Kami sekeluarga senantiasa mendukung mutlak dan yang kali pertama mengingatkan kalau Joko melakukan kesalahan,” terangnya.

Meski banyak warga menyambut sukacita kemenangan Jokowi, tidak demikian dengan putra sulung Jokowi, Gibran. Dia tak tertarik mengomentari keberhasilan ayahnya. Gibran mengaku lebih suka ditanya ihwal kesibukannya menjalankan bisnis katering.

“Mbok tanyanya soal Chili Pari [nama katering] saja, ada menu baru,” ujarnya dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis.

Ketika ditanya perasaannya melihat ayahanda terpilih menjadi Gubernur DKI, lagi-lagi Gibran tampak tak peduli. Gibran mengaku saat ini perhatiannya sedang tercurah kepada pelanggan dan masakan kateringnya. (JIBI/nel)

Yang mau lihat fotonya klik aja http://www.kabar24.com/index.php/jok...ya-no-comment/
Anak yang baik ,

Bisa membedakan Urusan Orang Tua
dan ,
Urusan dirinya sendiri. emoticon-thumbsup:
ripos gan, tp dalam hati anaknya jokowi seneng lah bapaknya jd gubernur
mungkin si Gibran takut bapaknya terjerumus gan..

dunia politik kan kejam emoticon-Berduka (S)
Gibran anak Jokowi, "No Comment."

no kemeng, ya sudah, ga ada koemntar!!!!
chilipari segone kurang akeh kuwi
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Gibran anak Jokowi, "No Comment."

no kemeng, ya sudah, ga ada koemntar!!!!


isi beritanya tentang no komen
anee juga ikutt nooooo komen jugaa dah

emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Khoontol
Anak yang baik ,

Bisa membedakan Urusan Orang Tua
dan ,
Urusan dirinya sendiri. emoticon-thumbsup:


kalau anak campuri urusan bapaknya ga sopan!!!

kalau urusan anak bapak ikut2 , namanya???????
catering..?? wew bisnis yang menggiurkan tuh..
ya gak bakal bisa komen lah.. ordernya kan bakal makin banyak.. h'he.. emoticon-Big Grin

selamat ya nak! emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By INCUBATOR
kalau anak campuri urusan bapaknya ga sopan!!!

kalau urusan anak bapak ikut2 , namanya???????


No coment , In.

pokok'e no coment , In.

wis no comentlah , In. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Khoontol
No coment , In.

pokok'e no coment , In.

wis no comentlah , In. emoticon-Cool


Gibran anak Jokowi, "No Comment."

tenda biruuuuu, kau hianati cinta ini....... desi ratnasari, pelopor "no coment"
Inilah menunjukkan profesionalitas seseorang. Keluarga yang sudah mapan, tentunya menghasilkan anak yang soleh dan tahu diri. Pribadi, saya menilai anaknya patut diacungi jempol emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Gibran anak Jokowi, "No Comment."

tenda biruuuuu, kau hianati cinta ini....... desi ratnasari, pelopor "no coment"



Woouuooww ..... muntoks In , muontoks. emoticon-Genit:

Wis suwi gak eroh perkembangane mantan pacarku iku In. emoticon-Wowcantik

Golekno maneh gambar'e po'o In.
Quote:Original Posted By Unfinity
mungkin si Gibran takut bapaknya terjerumus gan..

dunia politik kan kejam emoticon-Berduka (S)


dunia politik ga kejam kok gan emoticon-Malu (S)....tapiiiii sangat kejam
bagi yg ga punya iman...
berharap padhe jokowi-ahok amanah,tetap berada di jalur yg benar dan tak tergoda para mafia...amin


selebihnya no komen .........
sekalian promosi ya mas gibran emoticon-Ngakak

benerlah ngapain ngurusin bapaknya...wong udah punya usaha sendiri..

gak kayak anak presiden itu tuh...yang kemana-mana bareng si anas dompleng nama besar partai bapaknya...get a job man!
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Gibran anak Jokowi, "No Comment."

tenda biruuuuu, kau hianati cinta ini....... desi ratnasari, pelopor "no coment"


gw ndak liat wajahnya... sumpee...!

emoticon-Ngakak
dari agan cizin kemaren
SOLO: Muda, lulusan dari kampus ternama. Punya ayah seorang pengusaha dan pejabat publik. Jika bicara soal masa depan, tak perlu dipertanyakan lagi mau jadi apa nanti.
Tapi bagi Gibran Rakabuming, semua itu ditolaknya. Digadang-gadang sebagai penerus usaha ayahnya di bidang mebel, putra sulung Joko Widodo (Jokowi) ini justru lebih memilih untuk merintis usaha sendiri di bidang katering.
Alasannya sederhana namun menggambarkan idealisme anak muda yang enggan menikmati sukses warisan orangtua. “Saya enggak mau karena enggak tertarik di bidang itu. Saya memang enggak mau sekadar melanjutkan karena gitu-gitu aja,” kata Gibran pekan lalu.
Lulus dari Management Development Institute of Singapore tahun 2007, dia tak langsung bisa membangun usahanya karena kesulitan mencari modal.
Selain tak ingin cuma mewarisi usaha, Gibran juga tak mau memanfaatkan kekuatan modal orangtuanya. Apalagi, orangtuanya tak pernah 100% setuju dengan tekadnya ini. Tak ada modal dari orangtua.
Satu-satunya pihak yang bisa diharapkan untuk memberi modal adalah bank. Mulailah Gibran menyusun proposal dan mengajukannya ke berbagai bank. Karena tak ada pengalaman usaha dan usianya yang saat itu masih 22 tahun, proposalnya nyaris ditolak semua bank.
Beruntung masih ada satu bank yang masih mau memberinya kesempatan. Dia tak menyebut nominalnya, namun katanya hanya sedikit dari yang diajukannya.

“Saya mengajukan sekian tapi yang turun hanya sebagian kecil.” Dari modal pinjaman itulah Gibran memulai petualangan di bidang kuliner dengan nama Chilli Pari. Keterbatasan modal membuatnya harus membuat prioritas.
Tapi, bukan untuk membeli bahan makanan seperti halnya katering pada umumnya. Melainkan untuk membangun kantor.
Dia memang sengaja memprioritaskan penampilan kantor depannya yang mirip restoran mini. “Pertama kali yang penting kantor depan dulu harus bagus. Di belakang dulu belum ada apa-apa, cuma ada satu kompor,”katanya.
Dengan kantor yang bagus itulah dia berupaya menarik konsumen. “Kantor ini sebenarnya digunakan sebagai test food. Sebelum pelanggan pesan, mereka bisa mencoba dulu makanannya.” Konsep baru ini pun tak langsung menarik konsumen.
Umumnya pelanggan lebih percaya dengan katering atau restoran yang sudah punya nama. Gibran pun menerjunkan tim pemasaran untuk menjemput pasar.
Upayanya tak langsung membuahkan hasil dan harus menerima penolakan sampai pembatalan pesanan gara-gara namanya belum dikenal. Pelan-pelan tim pemasarn mulai menjaring konsumen yang kebanyakan kalangan menengah ke atas.
Gibran pun ikut turun tangan meyakinkan calon konsumen di kantor maupun di rumah-rumah. Kini, Chilli Pari menjadi salah satu katering yang diperhitungkan di Kota Solo.
Meski demikian dia tetap menolak memanfaatkan nama ayahnya sebagai orang nomor satu di Solo untuk mendongkrak usahanya. “Saya sudah tekankan pada tim marketing untuk menolak pesanan dari Pemkot,” katanya. (nj)
http://www.kabar24.com/index.php/gib...-dunia-kuliner

bukannya jadi pensboi, ini emang keluarga langka, salut deh
emoticon-Shutup <--------no comment

vbot emoticon-Genits:

udah empat kata tuh
ane juga ikutan no comment deh gan emoticon-Big Grin
bagus lah.. anak2 ga usah ikut2an kerjaan bapaknya..