alexa-tracking

Jokowi Dapat Hadiah Mobil dengan Nopol B 1 JKW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016565300/jokowi-dapat-hadiah-mobil-dengan-nopol-b-1-jkw
Jokowi Dapat Hadiah Mobil dengan Nopol B 1 JKW
Jokowi Dapat Hadiah Mobil dengan Nopol B 1 JKW


Quote:


Quote:


SUMBER
sayang gan selain tidak ada komen dari ts , trit ini repost

emoticon-Blue Repost
asik bisa pake B 1 DKI
yyang B 1 JKW ngane pinjem aja
KASKUS Ads
kok ga pake esemka-nya aja pakde emoticon-Bingung (S)
Kenapa pake kijang, kok tidak pake mobil ESEMKA..???
Quote:


belum LEGAL dijalanan kali gan,...
atau mungkin nyaman INOVA nya kali..... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


kalo dah dilantik jadi Gubernur Beneran..kali..gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
Lah ini kan hasil patungan brooo jokowi juga gatau jangan suudzon aja kerjanya
Jokowi sendiri juga mau pk esemka , tapi dikasih ga ama polda hahaha
Namanya juga dikasih, ya terima ajalah dulu emoticon-Ngakak
Quote:


Kijang kan tiada duanya haha emoticon-Malu
kalian pada gak baca apa ya.. emoticon-Gila

jokowi dapat hadiah mobil gak terduga, masak hadiah harus minta merk a merk b emoticon-Gila
nopolnya keren. emoticon-Big Grin
semoga setelah dilantik resmi bisa pakai esemka. emoticon-Embarrassment
Quote:


udah lupa kalo haram di pimpin ahok? masih di mari aja. belum minggat?
Quote:



tenang aja gan

penggemar nasi bungkus masih kesel karena abis diomelin ama bosnya yang barusan kalah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


IQnya ga sampe gan,wajarlah...

mungkin juga yg commen tipikal ga tau terima kasih

ibarat dikasih pulsa 10rb,ehh jgn pulsa mentahnya aj 10rb gitu gan
Quote:


emoticon-Ngakak (S) kalo haram dan elo tetep di jakarta, hukumnya apa?
kalo soal yang mimpin tu organisasi2 ya biar di pikir mereka.
ngapain juga ane minggat? nggak pernah bilang juga kalo haram di pimpin mereka, karena hukum ketatanegaraan berbeda dengan hukum agama.


dongkol ye, gak jadi dapet jatah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wakakaka.. pasti pada mewek di pojokkan kamar sambil berdoa minta nasi bungkus emoticon-Malu (S)

Quote:


heran gw sama orang yang gak baca berita langsung ngejudge bodoh yang bakal jadi ketawaan emoticon-Gila

Quote:


jah emang jakarta kekurangan orang buat jadi yang lo sebutin emoticon-Amazed
Selamat ya atas kemenangan dan atas hadiah mobilnya emoticon-shakehand
wah pak jokowi koq gk di hadiahi mobil esemka
Quote:


definisi haram tuh apa? kalo ane bilang haram makan daging anjing, gak bakalan ane makan, gak bakalan ane deket2.
emang paling gampang tuh jadi munafik, waktu kemaren2 ente bilang mereka sepaket, apa perlu ane posting ulang di mari semua postingan ente emoticon-Ngakak

ingat, perbuatan adalah pembuktian kata kata emoticon-Ngakak