alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016565300/jokowi-dapat-hadiah-mobil-dengan-nopol-b-1-jkw
Jokowi Dapat Hadiah Mobil dengan Nopol B 1 JKW
Jokowi Dapat Hadiah Mobil dengan Nopol B 1 JKW

Quote:Jokowi Dapat Hadiah Mobil dengan Nopol B 1 JKW
Quote:Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 3, Joko Widodo meneriakan yel-yel usai menyampaikan pidato politik di posko pemenangan di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (20/9). Dalam pidatonya ia berharap tidak ada perpecahan dalam masyarakat setelah pelaksanaan pemilu kepala daerah ini.


Quote:Kemenangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama untuk menjad Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada putaran kedua sudah tercium lama. Keyakinan ini yang kemudian mendorong teman-teman tim kampanye membuat kejutan dengan membelikan mobil Kijang Innova putih.

Ide memberikan Jokowi kejutan dengan Kijang Innova putih berangkat dari obrolan teman-teman tim kampanye dan relawan. Kenapa harus Kijang Innova, tak lepas dari kendaraan yang ditunggangi Jokowi selama kampanye pilkada sejak putaran pertama hingga kedua.

"Teman-teman relawan, tim kampanye, partai politik, bergotong royong mengumpulkan seketip dua ketip uang untuk membelikan mobil ini," ujar Bendahara Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Prasetyo Edy Marsudi, kepada Tribun di Posko Pemenangan Jokowi-Basuki, Menteng, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Menurut Prasetyo, berkaca pada pengalaman Jokowi menggunakan Kijang Innova yang mengantarnya keliling ke tiap sudut gang dan kampung di seantero Jakarta, maka kejutan itu dijatuhkan pada Kijang Innova. Tujuannya, dengan mobil ini Jokowi bekerja tanpa beban menemui rakyatnya.

Mobil sebagai kejutan itu tercetus ketika putaran pertama sudah berjalan setengahnya. Sebelum ide itu dibicarakan di antara tim kampanye, Prasetyo mengawali pembicaraan dengan Boy Sadikin, yang notabene Ketua Tim Kampanye Jokowi-Basuki. Ide ini diterima Boy dan langsung di-sharing ke bawah.

Hasil kutipan sedikit demi sedikit dari para anggota tim kampanye, relawan, dan teman-teman di partai, terkumpullah uang hampir Rp 300 juta. Uang itu kemudian dibelikan Kijang Innova putih. "Jadi sebenarnya ini bakal dijadikan surprise buat Bapak nanti," tambah Prasetyo.

Setelah mobil turun, Prasetyo pun langsung mengurus surat-suratnya agar mobil ini legal bermanuver di jalan raya. Ia menghadap Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab dan diberikan restu. Yang unik, nomor polisi mobil yang dipesan Prasetyo hasil rekomendasi teman-teman adalah B 1 JKW.

"JKW itu artinya Jokowi. Kijang Innova ini lebih irit dan efesien. Insya Allah akan dipakai kerja. Pokoknya dipakai kerja. Selain itu, mobil Kijang dipilih bisa ditumpangi banyak orang. Pak Jokowi sendiri belum tahu dengan surprise ini. Namanya juga kejutan dan sampai detik ini beliau tidak tahu," tukasnya.

Prasetyo mengaku, sejak putaran pertama, seluruh tim kampanye, relawan, dan teman-teman pendukung sudah hakul yakin Jokowi yang juga Wali Kota Solo itu akan menjadi pemenang Pilkada DKI Jakarta sehingga langsung saja memilihkan nomor B 1 JKW. Tanggal peluncurannya juga dibuat 20 September 2012.

"Tanggal 20 September 2012 ini adalah hari kemenangan Jokowi. Jadi nomor ini bisa dikenang sebagai hasil perjuangan semua pihak selama ini. Lagi pula kalau mobil Kijang enggak terkesan protokoler. Apalagi Pak Jokowi enggak suka dengan protokoler," lanjut Prasetyo, yang juga menjabat Wakil Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta ini.


SUMBER
sayang gan selain tidak ada komen dari ts , trit ini repost

emoticon-Blue Repost
asik bisa pake B 1 DKI
yyang B 1 JKW ngane pinjem aja
kok ga pake esemka-nya aja pakde emoticon-Bingung (S)
Kenapa pake kijang, kok tidak pake mobil ESEMKA..???
Quote:Original Posted By shilumans
kok ga pake esemka-nya aja pakde emoticon-Bingung (S)


belum LEGAL dijalanan kali gan,...
atau mungkin nyaman INOVA nya kali..... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By shilumans
kok ga pake esemka-nya aja pakde emoticon-Bingung (S)


kalo dah dilantik jadi Gubernur Beneran..kali..gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
Lah ini kan hasil patungan brooo jokowi juga gatau jangan suudzon aja kerjanya
Jokowi sendiri juga mau pk esemka , tapi dikasih ga ama polda hahaha
Namanya juga dikasih, ya terima ajalah dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Kenapa pake kijang, kok tidak pake mobil ESEMKA..???


Kijang kan tiada duanya haha emoticon-Malu
kalian pada gak baca apa ya.. emoticon-Gila

jokowi dapat hadiah mobil gak terduga, masak hadiah harus minta merk a merk b emoticon-Gila
nopolnya keren. emoticon-Big Grin
semoga setelah dilantik resmi bisa pakai esemka. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pinysang_hoeka
Esemkanya mana ?? Udah lupa sama esmka ?


udah lupa kalo haram di pimpin ahok? masih di mari aja. belum minggat?
Quote:Original Posted By mrjack
kalian pada gak baca apa ya.. emoticon-Gila

jokowi dapat hadiah mobil gak terduga, masak hadiah harus minta merk a merk b emoticon-Gila



tenang aja gan

penggemar nasi bungkus masih kesel karena abis diomelin ama bosnya yang barusan kalah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mrjack
kalian pada gak baca apa ya.. emoticon-Gila

jokowi dapat hadiah mobil gak terduga, masak hadiah harus minta merk a merk b emoticon-Gila


IQnya ga sampe gan,wajarlah...

mungkin juga yg commen tipikal ga tau terima kasih

ibarat dikasih pulsa 10rb,ehh jgn pulsa mentahnya aj 10rb gitu gan
Quote:Original Posted By pinysang_hoeka
Emang haram kok, trus masalah buat lu? Entah siapa itu yang bakal gantiin untuk tugas berikut:

1. Ketua Dewan Pembina Jakarta Islamic Center
2. Ketua Badan Pembina Lembaga Bahasa dan Ilmu Al Qur’an
3. Ketua Badan* Pembina Pengembangan Tilawatil Qur’an
4. Ketua Dewan Pertimbangan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (BAZIS)
5. Ketua Dewan Pembina Badan Pembina Perpustakaan Masjid
6. Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama

Gw minggat? Lu aja sono yang minggat, kita liat saja sepak terjang ahok yah, belom mulai kerja die, apa yg bisa dia buat untuk bantu jokowi, sejujurnya, ahok itu tidak akan pernah bisa jadi wagub kalau bukan karena jokowi, masyarakat sudah terlanjur tergila2 jokowi, kita ihat kerja mereka kedepan ya nak ...


emoticon-Ngakak (S) kalo haram dan elo tetep di jakarta, hukumnya apa?
kalo soal yang mimpin tu organisasi2 ya biar di pikir mereka.
ngapain juga ane minggat? nggak pernah bilang juga kalo haram di pimpin mereka, karena hukum ketatanegaraan berbeda dengan hukum agama.


dongkol ye, gak jadi dapet jatah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By semutaspal
tenang aja gan

penggemar nasi bungkus masih kesel karena abis diomelin ama bosnya yang barusan kalah emoticon-Ngakak (S)


wakakaka.. pasti pada mewek di pojokkan kamar sambil berdoa minta nasi bungkus emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Phiong333
IQnya ga sampe gan,wajarlah...

mungkin juga yg commen tipikal ga tau terima kasih

ibarat dikasih pulsa 10rb,ehh jgn pulsa mentahnya aj 10rb gitu gan


heran gw sama orang yang gak baca berita langsung ngejudge bodoh yang bakal jadi ketawaan emoticon-Gila

Quote:Original Posted By pinysang_hoeka
Emang haram kok, trus masalah buat lu? Entah siapa itu yang bakal gantiin untuk tugas berikut:

1. Ketua Dewan Pembina Jakarta Islamic Center
2. Ketua Badan Pembina Lembaga Bahasa dan Ilmu Al Qur’an
3. Ketua Badan* Pembina Pengembangan Tilawatil Qur’an
4. Ketua Dewan Pertimbangan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (BAZIS)
5. Ketua Dewan Pembina Badan Pembina Perpustakaan Masjid
6. Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama


Gw minggat? Lu aja sono yang minggat, kita liat saja sepak terjang ahok yah, belom mulai kerja die, apa yg bisa dia buat untuk bantu jokowi, sejujurnya, ahok itu tidak akan pernah bisa jadi wagub kalau bukan karena jokowi, masyarakat sudah terlanjur tergila2 jokowi, kita ihat kerja mereka kedepan ya nak ...


jah emang jakarta kekurangan orang buat jadi yang lo sebutin emoticon-Amazed
Selamat ya atas kemenangan dan atas hadiah mobilnya emoticon-shakehand
wah pak jokowi koq gk di hadiahi mobil esemka
Quote:Original Posted By pinysang_hoeka
Kalau gw bilang haram dipimpin ahok trus gw harus minggat gt? How stupid, gw kagak bakal dengerin tuh wagub cuy, untung masih ada jokowi yang muslim, gw dengerin aja yang muslim, soal organisasi ya pasti mereka yang pikirin lah masak lu, sape elu? emoticon-Big Grin

Yang penting gw sudah sampaikan apa yang Al Quran ajarkan untuk umatnya, soal ente mo ngikut atau kagak terserah ente, yang pasti tuh ahok kagak bakal bisa jadi imam solat di masjid, paling banter pengarahan rt rw yang isinya cuma pepesan kosong, jadi bupati cuma 13 bulan bisa apa ? Jadi anggota parlemen juga kagak ada suaranye, makan gaji buta


definisi haram tuh apa? kalo ane bilang haram makan daging anjing, gak bakalan ane makan, gak bakalan ane deket2.
emang paling gampang tuh jadi munafik, waktu kemaren2 ente bilang mereka sepaket, apa perlu ane posting ulang di mari semua postingan ente emoticon-Ngakak

ingat, perbuatan adalah pembuktian kata kata emoticon-Ngakak
×