alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016564865/polisi-serahkan-penyebar-isu-sara-ke-panwaslu
Polisi Serahkan Penyebar Isu SARA ke Panwaslu
Quote:TEMPO.CO, Jakarta -Kepolisian Daerah Metro Jaya menyerahkan kasus dan pelaku penyebaran isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) kepada Panitia Pengawas Pemilu Jakarta. Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan polisi akan menunggu hasil pemeriksaan Panwaslu.

"Kalau memang ditemukan unsur pidana, baru bisa diproses di kepolisian," kata Rikwanto, Jumat, 21 September 2012. Sebelum sampai ke polisi, pemeriksaan tahap pertama dilakukan oleh Panwaslu.

Sebelumnya, pelaku penyebar selebaran berbau hujatan, SS, ditahan di Polda Metro Jaya. SS, kata Rikwanto, hanya dititipkan. "Waktu diamankan (SS) itu malam hari. Dari Panwaslu enggan menerima. Jadi, sementara kami amankan di Polda."

SS sudah keluar dari Polda Metro Jaya. Polisi tidak memeriksa pria asal Pati, Jawa Tengah, itu.


sumber

emoticon-Ngakak (S) apakah termasuk salah satu member pencari nasi bungkus di kaskus juga ? emoticon-Ngakak (S)
rhoma gk ikut dibungkus utk diproses ulang nih? emoticon-Bingung
satu dua tiga
Quote:Original Posted By KolorBerenda
rhoma gk ikut dibungkus utk diproses ulang nih? emoticon-Bingung
satu dua tiga


kalau itu mah yg di bungkus adalah lembaran yg merah2

Thumbs up 

iah atuh serahin aja deh biar ketertiban emoticon-Big Grin
Kaskuser juga gak tuh?
gak akan lama... setor duit juga bebas...

emoticon-Shakehand2
kenapa bang haji kagak disel juga? Sama-sama sara lho...
isu sara sudah selesai kok di perbinjangkan kembali..........!emoticon-Bookmark (S)
yakin ane si agan SS ga bakalan kena sanksi apa pun...lha wong satria bergenjreeeng aja ga kena sanksi apa pun,pdhal dah jelas2 sara emoticon-Cape d... (S)
nah loh.. cemana tuh panwaslu bertindak.. ayo yang netral yang netral..

mijon mijon, krupuk krupuk emoticon-Ngacir
dapet duit gak seberapa tapi dikurung tahhunanemoticon-Cape d... (S)
bau baunya kaga bakalan diproses juga neh, pecuma ngurusin ginian, kaga ada duitny, buang buang waktu aja emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By mrjack
nah loh.. cemana tuh panwaslu bertindak.. ayo yang netral yang netral..

mijon mijon, krupuk krupuk emoticon-Ngacir


ini nih yangg suka sara*(s*x, adult rape, an*l )emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Ryuu..
ini nih yangg suka sara*(s*x, adult rape, an*l )emoticon-Shutup

emoticon-Busa: dapat aja istilah kek gitu emoticon-Busa:

yu olang pelaku sara ya emoticon-Mad:
Biskuit Roma kadaluarsa gak diciduk? emoticon-Bata (S)
Waktu kejadian si rhoma mah masi masa kampanye......jadi sekuat tenaga dibela membabi buta biar selamat




Lah sekarang?
Udah kalah n tekor.........masa masih musti keluar duit lagi buat ngasih jaminan? Yang kemaren aje banyak yang masih belom ditransfer bayaran nasbungnya emoticon-Ngakak
panwaslunya aja gak netral, malah diserahin kesitu emoticon-Cape d... (S)

udah ketawan ujung2nya bakal dilepasin juga emoticon-Embarrassment
Kayanya kali ini benaran diberi hukuman dach... soalnya yg kalah aja sudah habis-habisan duitnya terkuras...ngurusin yg beginian mah kalau ketahuan bisa makin terkuras duitnya... emoticon-Ngacir
mustinya kena pidana, kenapa dilempar
ga yakin ada duitnya, makanya diserahin balik ke panwaslu emoticon-Hammer2