alexa-tracking

Polisi Serahkan Penyebar Isu SARA ke Panwaslu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016564865/polisi-serahkan-penyebar-isu-sara-ke-panwaslu
Polisi Serahkan Penyebar Isu SARA ke Panwaslu
Quote:


sumber

emoticon-Ngakak (S) apakah termasuk salah satu member pencari nasi bungkus di kaskus juga ? emoticon-Ngakak (S)
rhoma gk ikut dibungkus utk diproses ulang nih? emoticon-Bingung
satu dua tiga
Quote:


kalau itu mah yg di bungkus adalah lembaran yg merah2

Thumbs up 

iah atuh serahin aja deh biar ketertiban emoticon-Big Grin
Kaskuser juga gak tuh?
gak akan lama... setor duit juga bebas...

emoticon-Shakehand2
kenapa bang haji kagak disel juga? Sama-sama sara lho...
isu sara sudah selesai kok di perbinjangkan kembali..........!emoticon-Bookmark (S)
yakin ane si agan SS ga bakalan kena sanksi apa pun...lha wong satria bergenjreeeng aja ga kena sanksi apa pun,pdhal dah jelas2 sara emoticon-Cape d... (S)
nah loh.. cemana tuh panwaslu bertindak.. ayo yang netral yang netral..

mijon mijon, krupuk krupuk emoticon-Ngacir
dapet duit gak seberapa tapi dikurung tahhunanemoticon-Cape d... (S)
bau baunya kaga bakalan diproses juga neh, pecuma ngurusin ginian, kaga ada duitny, buang buang waktu aja emoticon-EEK!:
Quote:


ini nih yangg suka sara*(s*x, adult rape, an*l )emoticon-Shutup
Quote:

emoticon-Busa: dapat aja istilah kek gitu emoticon-Busa:

yu olang pelaku sara ya emoticon-Mad:
Biskuit Roma kadaluarsa gak diciduk? emoticon-Bata (S)
Waktu kejadian si rhoma mah masi masa kampanye......jadi sekuat tenaga dibela membabi buta biar selamat




Lah sekarang?
Udah kalah n tekor.........masa masih musti keluar duit lagi buat ngasih jaminan? Yang kemaren aje banyak yang masih belom ditransfer bayaran nasbungnya emoticon-Ngakak
panwaslunya aja gak netral, malah diserahin kesitu emoticon-Cape d... (S)

udah ketawan ujung2nya bakal dilepasin juga emoticon-Embarrassment
Kayanya kali ini benaran diberi hukuman dach... soalnya yg kalah aja sudah habis-habisan duitnya terkuras...ngurusin yg beginian mah kalau ketahuan bisa makin terkuras duitnya... emoticon-Ngacir
mustinya kena pidana, kenapa dilempar
ga yakin ada duitnya, makanya diserahin balik ke panwaslu emoticon-Hammer2