alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016564691/kiai-kepergok-warga-bertamu-ke-rumah-janda-kembang
Kiai Kepergok Warga Bertamu ke Rumah Janda Kembang
TRIBUNNEWS.COM,NGANJUK - KH Abdul Majid (60) asal Sidoarjo, Jawa Timur terpaksa disidang oleh warga Desa Kedondong, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Jumat (21/9/2012) siang.

Ini setelah KH Abdul Majid ditangkap warga saat bertamu ke rumah Hartini (38), janda kembang warga Desa Kedondong, Kecamatan Rejoso sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (21/9/2012) dini hari.

Ketua RW 2 Desa Kedondong, Kecamatan Rejoso, Supeno menjelaskan, ditangkapnya KH Abdul Majid oleh warga tersebut disebabkan tidak dihormatinya jam bertamu dan telah melanggar etika. Terlebih lagi, orang yang didatangi KH Abdul Majid seorang wanita berstatus janda.

"Warga sudah tidak bisa menahan diri, meski yang ditangkap di rumah janda itu seorang kiainya sendiri," kata Supeno usai sidang di kantor Desa Kedondong.

Dijelaskan Supeno, peristiwa itu berawal dari kegiatan ceramah agama yang diberikan oleh KH Abdul Majid di Masjid Al Hidayah Kedondong setiap hari Kamis malam Jumat.

Bahkan, kegiatan ceramah pengajian yang diberikan oleh KH Abdul Majid yang kini juga sebagai dewan penasehat Masjid Agung Baitussalam Kota Nganjuk dan yang pernah menjadi imam sumpah pocongk dua mantan politisi Partai Golkar Nganjuk terpidana 18 tahun penjara, Sunarji dan Suparman, itu berlangsung hingga 12 kali.

"Dalam setiap ceramahnya KH Abdul Majid selalu memberikan nasehat agama beraneka tema. Tapi tidak tahunya perbuatanya bertamu di rumah janda sampai dinihari sungguh membuat warga kecewa," ucap Supeno.

Sementara KH Abdul Majid dalam sidang di kantor kelurahan mengakui semua perbuatan salahnya bertamu di rumah janda hingga dini hari. Akan tetapi, menurut KH Abdul Majid, janda Hartini itu sebetulnya sudah dinikah secara siri.

"Untuk itu, saya bersedia menikahi Hartini secara resmi dan sah sesuai UU negara. Tapi saya mohon waktu untuk meminta izin pada tiga istri saya terdahulu di Sidoarjo," kata Abdul Majid.

Sejumlah warga yang mengikuti jalanya sidang akhirnya bisa menerima jawaban dari KH Abdul Majid yang sudah menyatakan niat sanggup menikahi janda Hartini.

"Kalau pak kiai sudah bersedia menikahi Hartini kami bisa menerima, sehingga desa kami tidak dibuat pak kiai semaunya," kata Supardi, salah satu warga.

Sedangkan Kepala Desa Kedondong Kasno mengatakan, dengan adanya kesepakatan antara KH Abduk Majid dengan warga maka pihak aparat desa berharap tidak ada lagi persoalan.

"Kami pun hanya berharap pak kiiai menepati janji untuk menikahi janda Hartini setelah mendapat izin dari istri-istrinya," tutur Kasno.

Pak kiai kan juga manusia ..

ilustrasi janda kembang
Spoiler for :
janda memang bikin ngiler, apalagi kalau seksi emoticon-Big Grin
buat umur 60, 38 masih kinyis kinyis buat pak kyai emoticon-Ngakak (S)
jangan suudzon napa gan...

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Gile nih pagi pagi banyak banget thread ngeri ngeri sedapKiai Kepergok Warga Bertamu ke Rumah Janda Kembang
Gelar Kyai kan yang ngasih masyarakat, bukan Allah SWTKiai Kepergok Warga Bertamu ke Rumah Janda Kembang
jadi ya namanya manusia, pasti ada celahKiai Kepergok Warga Bertamu ke Rumah Janda Kembang
emoticon-Matabelo wah Milf

nih kesukaan om kabei nih emoticon-Ngakak (S)


ilustrasi jandanya awesome
padahal lagi mau ngajar ngaji tuhh gan emoticon-Ngacir
hati2 pasang gambar itu, bisa jd dgn gambar itu anda menanggung dosa pembaca, selama gambar itu masih terpampang disini
Quote:Original Posted By muh.a.s
hati2 pasang gambar itu, bisa jd dgn gambar itu anda menanggung dosa pembaca, selama gambar itu masih terpampang disini


emoticon-Ngakak (S) semoga anda tidak melihatnya karena di spoiler emoticon-Ngakak (S)
cuma kesalah pahaman saja..
ya begitulah efek dari nikah siri org lain tidak tahu malah bisa menimbulkan fitnah... emoticon-Berduka (S)
udah dinikah sirri koq masih digrebek juga sich?
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By
TRIBUNNEWS.COM,NGANJUK
"Untuk itu, saya bersedia menikahi Hartini secara resmi dan sah sesuai UU negara. Tapi saya mohon waktu untuk meminta izin pada tiga istri saya terdahulu di Sidoarjo," kata Abdul Majid.



ilustrasi janda kembang
Spoiler for :


buset mau nambah jadi 4 ..

Thread: Kiai Kepergok Warga Bertamu ke Rumah Janda Kembang Reply to Thread
Quote:Original Posted By Jaguar.sport
cuma kesalah pahaman saja..
ya begitulah efek dari nikah siri org lain tidak tahu malah bisa menimbulkan fitnah... emoticon-Berduka (S)


yah setidaknya sudah ada niatan baek dari pak kyai untuk meresmikannya sesuai uu gan...
lumayan lah jadinya empat
judulnya yang di gerebeg bikin emoticon-Nohope
Ingin tahu kyai nya gak diarak bugil keliling kampung?

Atau bisa gak ya jabatan kyainya dicopot. gak pantes nyandang gelar ulama. Cacat.
Indahnya poligami...3 masih kurang ya?....
Gimana umatnya bisa bener kalokyaonua kayak gini..banyak lagi di indo...
siapa yang menjadi saksi nikah sirinya?
kalo udah nikah kok masyarakat sekitar nggak ada yang tahu?
jangan2 saksinya bayaran dan walinya juga abal2
DUKUNG kyai ini nikehi janda tersebut...SAH....ahhhhhh
Edaan dah punya 3 istri masih mau nambah..... Slaalu bawa embeel2x agama supaya boleeh poligami.....
asemmm.... udah tua masih bisa punya istri lagi 4 pulak.....

ane mau 2 aja gak berani... biayanya gak nahan
gimana tuh orang masih punya muke jadi kyai ya?emoticon-Ngakak