alexa-tracking

Diteriaki Teroris oleh Istri, Pria Ini Ditangkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016564684/diteriaki-teroris-oleh-istri-pria-ini-ditangkap
Ngakak 
Diteriaki Teroris oleh Istri, Pria Ini Ditangkap
Tetangga yang mendengar pertengkaran suami-istri ini melapor polisi.

Spoiler for ilustrasi:


Quote:


emoticon-Ngakak ini baru seru, bisa dicontoh pasutri kalau lagi bertengkar emoticon-Ngakak
Gile cuman modal bacotan bini, suami dihantem PolisiDiteriaki Teroris oleh Istri, Pria Ini Ditangkap
Coba teriakinnya "Ruhut Sitompul Kau!!" atau "Soetan Bathugana Kau?"Diteriaki Teroris oleh Istri, Pria Ini Ditangkap
Quote:


wakakaak.. kalau yang diteriaki gitu, polisi tak peduli gan emoticon-Ngakak
mungkin yg di maksud sang istri .........suaminya adalah terroris kelamin ....yg suka cari milf x ya emoticon-Shutup
waduh untung nggak di door tuh pak nyoto emoticon-Cape d...



aduhgimanaya jadinya kok malah kayagini hemm god help us!![/RIGHT]
Tetangga yang usil, pasti lagi nguping tuh ya emoticon-Big Grin
Quote:


wah kalau teroris kelamin mah yang nangkap kudu dukun cabul emoticon-Ngakak (S)

di jampi jampi dapat spg liar emoticon-Wowcantik
Quote:


wakakak... kalau di door bisa tewas seketika emoticon-Ngakak (S)
tar nyesel tuh bini emoticon-Ngakak (S)
Quote:


biasalah yang namanya tetangga itu lebih tau segalanya emoticon-Big Grin

ikut campur masalah rumah tangga sudah biasa emoticon-Big Grin
Quote:

kalo diteriakin gitu malah punya kekebalan hukum jadinya gan emoticon-Ngakak
Waduh, emosi gak bisa ditahan dikit po?
Quote:


rada sulit gan kalau perempuan emosi .. makanya jangan maen perempuan ya emoticon-Peace
wah, bisa jadi senjata baru para bini nih emoticon-Cape d... (S)
entah mengapa kok berbau pengalaman pribadi TSnya yah emoticon-Thinking

Thumbs up 

tega bner istrinya gan teriakin teroris suaminya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Nohope sekarepmu bir, mosok aku teroris emoticon-Ngakak (S)

ts nya cowok ganteng gan emoticon-Stick Out Tongue



Quote:


namanya istri kalau sudah kalut emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini alasan yang masuk akal
Quote:


punya sangkar dimana mana ya emoticon-Shutup

gw jadi pengen juga emoticon-Ngakak (S)
bangke ni berita bikin gw ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tetangganya juga oon, denger gitu langsung lapor aja emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk tetangganya paranoid stadium 5
Quote:


wkwkwk.. mungkin mencari kesempatan dalam kesempitan,,

gw yakin nih istri tersangka pasti seksi emoticon-Ngakak (S)