alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016564506/perampas-kalung-emas-tewas-dihakimi-massa
Perampas Kalung Emas Tewas Dihakimi Massa
Quote:Kisaran, (Analisa). Seorang pria warga Kota Tanjungbalai, tewas dihakimi massa setelah tertangkap merampas kalung emas di Jalan Besar Pasar XI Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Jumat (21/9) pukul 14.00 WIB.
Pria itu kritis setelah dihakimi massa dan sempat mendapat perawatan di Puskesmas Rawat Inap Air Joman, namun karena kondisinya terus memburuk akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) H Abd Manan Simatupang Kisaran.

"Lebih kurang dua jam ditangani tim medis, akhirnya tersangka meninggal dunia," ungkap Kapolsek Air Joman AKP H Tambunan saat dikonfirmasi wartawan di RSU. Tambunan menceritakan, ketika mendapat informasi ada perampas kalung tertangkap tangan, pihaknya turun ke lokasi di daerah Lubuk Palas dan menemukan ratusan warga sudah memadati lokasi kejadian. Tersangka sudah dalam kondisi kritis akibat dihajar massa.

Setelah situasi dapat terkendali, tersangka dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Air Joman. "Tersangka mendapat perawatan, karena kondisinya semakin memburuk pihak Puskesmas merujuknya ke RSUD Kisaran," sebut Tambunan sembari mengatakan sekitar pukul 17.10 WIB meninggal dunia.

Atas kasus itu, korban perampasan Fika Ernimawati (18), warga Pondok Karang Air Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Kota Kisaran Timur membuat laporan, begitujuga saksi-saksi telah dimintai keterangan dan juga sepeda motor Honda Scoopy yang digunakan pelaku serta barang bukti kalung emas diamankan. "Kita masih mengejar satu lagi pelakunya," ungkapnya. Kejadian bermula, ketika Fika, bersama adik sepupunya Eka Cahyani (14) akan berkunjung ke rumah keluarga di Desa Pasar Lembu. Persis di Simpang Butong ditegur salah satu tersangka. Berjarak lebih kurang 200 meter, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai mereka dipepet dua pria yang menegur saat berjumpa di Simpang Butiong.

Pria yang duduk di boncengan menarik kalung emas yang dikenakan korban. Mereka melarikan diri menuju Desa Punggulan. Korban menjerit minta tolong. Suara jeritan itu, mengundang perhatian warga, yang akhirnya salah seorang dari pelaku ditangkap dan dihakimi warga hingga meninggal dunia. (aln)

sumber

berkurang satu sampah masyarakat , anggota tubuh lengkap tapi males kerja .......

dilingkungan ane aja dalam seminggu udah 4 rumah kena congkel 4 sepeda motor hilang ..................si petugas gembrot gak ada tajinya..........
semoga pelakunya mengalami hal yg sama juga ................
wew..

benar2 menunjukkan ciri khas masyarakat Indonesia yang haus akan kebenaran dan keadilan emoticon-Big Grin

pengadilan jalanan bukan solusi emoticon-Bata (S)

supremasi hukum tidak akan terwujud bila : alat penegak hukum tidak mendapat respek dan dukungan dari masyarakat dan masyarakat yang tidak/belom sadar hukum

bila alat penegak hukum tidak berjalan semestinya.. lihat opsi ke2 (jadilah masyarakat yang sadar hukum)
kayak gene dibunuh,koruptor gila2an idup sehat kaya raya istri cantik2

bener2 negri kita sungguh lucu


lagian maen hakim sendiri,polisi bener2 da ga dianggap

citra polisi buruk macam kotoran anjing
Quote:Original Posted By Phiong333
kayak gene dibunuh,koruptor gila2an idup sehat kaya raya istri cantik2

bener2 negri kita sungguh lucu


lagian maen hakim sendiri,polisi bener2 da ga dianggap

citra polisi buruk macam kotoran anjing



Kalo diumpamakan , lebih tepat :

Kotorannya apa Anjingnya. emoticon-Amazed
susah memang, kalau ada orang merampok kalau gag dihakimi masa gag akan kapok2.. tapi kalau dihakimi masa berharap semoga mereka kapok.

Hal ini terjadi karena para perampok itu berpikir bahwa lebih mati dipukuli masa daripada harus mati kelaparan...

Pemerintah harus memikirkan bagaimana solusi terbaik yang harus dikeluarkan untuk menangani masalah ini...
sudah kubilang jangan menjambret, kau menjambret juga, sekarang matilah kau, dimakan cacing kauemoticon-Cape d... (S)
Syukurlah, telah berkurang satu sampah masyarakat. Percuma dimasukkan ke LP, karena umumnya mereka bakalan kambuh lagi. Habiskan beras negara aja emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Phiong333
kayak gene dibunuh,koruptor gila2an idup sehat kaya raya istri cantik2

bener2 negri kita sungguh lucu


lagian maen hakim sendiri,polisi bener2 da ga dianggap

citra polisi buruk macam kotoran anjing


ente ngiri yaaa emoticon-Ngakak (S)
pasti pengennn juga kannn, sama ane jg doyan yg cantik2 gan emoticon-Genit:



bagus deh kalo digebukin ampe mati maling2, idup juga gak guna emoticon-Big Grin

cuma kalo maling berdasi gimana mampusinnya ya emoticon-Bingung
itu udah resiko pekerjaaan emoticon-shakehand

btw maling kek gini mati....turut berduka emoticon-rose abis itu....kita bilang..SUKURRRRRRRRRR emoticon-Ngakak

pengennya si koruptor yang digebukin massa..tapi ya beda level otak lah sama maling kalung si koruptor itu..licin kayak belut...emoticon-Ngacir
sehat tapi males kerja emoticon-Cape d... (S)
kapan ya gw bisa denger ada orang yang maling uang yg jumlahnya miliaran sampe triliunan tewas karena dihakimi massa? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By hhendryz
itu udah resiko pekerjaaan emoticon-shakehand

btw maling kek gini mati....turut berduka emoticon-rose abis itu....kita bilang..SUKURRRRRRRRRR emoticon-Ngakak

pengennya si koruptor yang digebukin massa..tapi ya beda level otak lah sama maling kalung si koruptor itu..licin kayak belut...emoticon-Ngacir


iya nih gan,ane juga pengen banget ngeliat ada koruptor yang tubuhnya hancur dan terbelah-belah karena dihakimi oleh massa emoticon-Angkat Beer
makanya jangan suka merampas...emoticon-army:
apalagi klo merampas perawan anak orang...emoticon-Bata (S)







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Binjai akhir2 ini banyak kriminalitas ya... Kemaren preman ditembak kaki, malah ruko pelapor dibakar n dijarah... Memang anjing para penjahat!
Quote:Original Posted By 0ralucu
makanya jangan suka merampas...emoticon-army:
apalagi klo merampas perawan anak orang...emoticon-Bata (S)







—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


itu mah om pong emoticon-Shutup


vbot diam yeah
gak ada keadilan di negeri ini, malingin barang segelintir orang di hakimin sampai mati, yang malingin duit rakyat banyak kagak di hakimin emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d....
Kejahatan kecil dibalas dengan kejahatan yg lebih besar...pembunuhan

Dimana hati nurani mereka...???
Namanya juga resiko, kalo engga mau melakukan pekerjaan yang sepantasnya dilakukan nya jangan dong.....
Spoiler for :
harusnya sih gak usah dihakimilah...

diserahkan saja ke kepolisian...dan semoga di "lapas" bisa dibina...

hitung2 dosa...lebih gede dosa para massa yg membunuh daripada maling...

si maling juga menurut ane kalau ada pekerjaan gak mungkin mau jadi maling...

kita juga gak tau...apa di rmh si maling tersebut...menunggu anak istri yg kelaparan...atau ayah ibu yg sudah sakit2an dan harus segera diobati...

maling itu bukan karena mau...tp karena keterpaksaan...kalau dari pemerintah ada lebih banyak perhatian dan keinginan lebih besar untuk melindungi kaum kecil...maka gak ada masalah seperti ini...
biarin aja dah, udah resiko