Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016564137/kalo-begini-pasti-jualannya-dia-cepet
kalo Begini pasti jualannya dia cepet
sorry ya gan kalo

langsung aja gan liat
Spoiler for liat:
Quote:Original Posted By fadilaje
sorry ya gan kalo

langsung aja gan liat
Spoiler for liat:


Wew unik bangettt.......kerennn.....gerobak masa depan kali yeeee....

PERTAMAX dech kayana....
weh dagangannya pada jatuh . . ngg jadi jualan gan , , malah mejeng ntar ma pembokat . .

hahahaha . .



wkwkwkwk a
tu gerobax bisa ngelebihi kecepatan suaranya gan
keren amat gerobaknya...
bs buat balapan jg nih kyaknya...
Spoiler for Gak usah dibuka:

kalo ada yg mau beli udah keburu ngacir tuh abangnya
nunggu abad ke 22 atw 23 baru orang jualan kayak begitu


keren gan dagangannya..

sotosop keliatannya..
Quote:Original Posted By magrumadha


keren gan dagangannya..

sotosop keliatannya..


wkwk

dia jualan soto sop gan bukan siomayee
Gokil bgt idenya
weqs mau balapan ya
konsepny udah bagus gan. tinggal minta sarjana teknik untuk merealisasikanny.
pak lek nya gimana jokinya tu gan ahahahahhaa
apa an kaya gitu gaaan,,,
jualannya doang cepet itu mah, lakunya belom tentu
kalo Begini pasti jualannya dia cepet
kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
-Regard's User5FkZa-
ckakaka.. mau dagang ato mau balapan bang....
modif ny kren tuh grobaknya,,,,,,


iy cpt, tp ga ad yg beli krna wktu dpggl udh ndloyor
Jualannya sih cepet gan tapi lakunya yg dipertanyakan, pas orang manggil yg jualan udah sampe ke kota lain...
gerobak balap
×