alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016564137/kalo-begini-pasti-jualannya-dia-cepet
kalo Begini pasti jualannya dia cepet
sorry ya gan kalo emoticon-Blue Repost

langsung aja gan liat
Spoiler for liat:
Quote:Original Posted By fadilaje
sorry ya gan kalo emoticon-Blue Repost

langsung aja gan liat
Spoiler for liat:


Wew unik bangettt.......kerennn.....gerobak masa depan kali yeeee....

PERTAMAX dech kayana....
weh dagangannya pada jatuh . . ngg jadi jualan gan , , malah mejeng ntar ma pembokat . .

hahahaha . .



emoticon-thumbsup
wkwkwkwk emoticon-Ngakaka
tu gerobax bisa ngelebihi kecepatan suaranya gan emoticon-Ngakak
keren amat gerobaknya...
bs buat balapan jg nih kyaknya...
Spoiler for Gak usah dibuka:
emoticon-Ngakak
kalo ada yg mau beli udah keburu ngacir tuh abangnya emoticon-Ngakak (S)
nunggu abad ke 22 atw 23 baru orang jualan kayak begitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

keren gan dagangannya..

sotosop keliatannya..
Quote:Original Posted By magrumadha
emoticon-Ngakak (S)

keren gan dagangannya..

sotosop keliatannya..


wkwk

dia jualan soto sop gan bukan siomayee emoticon-Ngakak
Gokil bgt idenya emoticon-Ngakak
weqs mau balapan ya
konsepny udah bagus gan. tinggal minta sarjana teknik untuk merealisasikanny. emoticon-Ngakak
pak lek nya gimana jokinya tu gan ahahahahhaa
apa an kaya gitu gaaan,,, emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak jualannya doang cepet itu mah, lakunya belom tentu
kalo Begini pasti jualannya dia cepet
kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
emoticon-Cendol (S)-Regard's User5FkZa-
ckakaka.. mau dagang ato mau balapan bang.... emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak modif ny kren tuh grobaknya,,,,,,


iy cpt, tp ga ad yg beli krna wktu dpggl udh ndloyor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jualannya sih cepet gan tapi lakunya yg dipertanyakan, pas orang manggil yg jualan udah sampe ke kota lain... emoticon-Ngacir
gerobak balap emoticon-Ngakak