alexa-tracking

20 Jutaaaa!!!! (paling ga nyengir gan :D)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016563124/20-jutaaaa-paling-ga-nyengir-gan-d
Ngakak 
20 Jutaaaa!!!! (paling ga nyengir gan :D)
malem menjelang pagi agan2 ane mau share sedikit cerita lama yg menurut ane bisa bikin nyengir agan2 skalian.. emoticon-Big Grin

langsung aja gak usah lama2 basabasinya emoticon-Big Grin

Quote:


untuk yang tidak paham mengenai ending cerita diatas silahkan buka spoiler dibawah ini
Spoiler for "20 jutaaaaa":


cukup sekian dari ane semoga menghibur kaskuser sekalian.. emoticon-Big Grin
kalo berkenan cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAXdiamankan!!
20 Jutaaaa!!!! (paling ga nyengir gan :D)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo mao ngobrol gimana tuh ?????
KASKUS Ads
harus melorotin rok tiap kali mau ngomong emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


yah tinggal pelorotin aja gan emoticon-Ngakak
kenapa gak di ganti sama punya kuda aja ya..
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
wkwokwokow..
kupingnya pindah kebawah ya gan???
hahahahha..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Big Grin


kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah ngakak guling guling ane bacanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung dokternya msh inget kl udah prnh operasi
kaya'e udah pernah baca,....emoticon-Cape d...
tapi okelah tetep emoticon-Ngakak ane
jadi tuli tuh orang


harusnya tobat!!!

.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aya2 wae gan... gan...
hahaha ngomongny jd harus sama meky dongemoticon-Ngakak
hahaha...gimana ya kalo mau ngomong sama dia ditempat umum...
mampus luh budeg selama hidup tuh orang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan, congrats yak +1
asik dong kalau mau ngobrol sama dia
tapi kalau udah gak lagi gmna mau dnger yak emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wakakakkakaka