alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016563124/20-jutaaaa-paling-ga-nyengir-gan-d
Ngakak 
20 Jutaaaa!!!! (paling ga nyengir gan :D)
malem menjelang pagi agan2 ane mau share sedikit cerita lama yg menurut ane bisa bikin nyengir agan2 skalian.. emoticon-Big Grin

langsung aja gak usah lama2 basabasinya emoticon-Big Grin

Quote:suatu hari ada PSK yg menyesali perbuatannya karena sering ML sama cowo sembarangan karena ia akan segera menikah..
lalu PSK tersebut berniat mengembalikannya keperawanannya dengan operasi ke dokter

PSK: saya mau mengembalikan keperawanan saya dok
Dokter: bisa, tp sebagai pengganti selaput keperawanan anda saya akan mengambil selaput gendang telinga anda
PSK: biayanya brp duit?
Dokter: 15jt
PSK: oke

lalu operasi berjalan lancar..

tp suatu hari PSK yg sudah terbiasa ML, tidak sabar menunggu hari pernikahannya dan akhirnya PSK tersebut melakukan ML lagi (bukan dengan calon suami)

tp ketika hari pernikahan sudah dekat akhirnya dia takut dengan suaminya jika ia tahu bahwa cewe tersebut PSK akhirnya PSK tersebut melakukan operasi selaput keperawanan lagi..

PSK: dok saya ingin mengembalikan keperawanan lagi..
Dokter: bisa, tp sebagai pengganti selaput keperawanan anda saya akan mengambil selaput gendang telinga anda
PSk: ok

operasi pun berjalan lancar..

PSK: kali ini biayanya brp dok?
Dokter: 20jt neng
PSK:brp dok biayanya?
Dokter: 20 jt neng
PSK: brp dok biayanya? ane keburu mau pulang nih?
Dokter pun jengkel lalu melorotin rok PSK dan berteriak di depan 'anu' nya PSK
Dokter: 20 jutaaaaaaaaaaa!!!!!!!!
PSK: oalahh bilang drtd dong dok


untuk yang tidak paham mengenai ending cerita diatas silahkan buka spoiler dibawah ini
Spoiler for "20 jutaaaaa":


cukup sekian dari ane semoga menghibur kaskuser sekalian.. emoticon-Big Grin
kalo berkenan cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX diamankan!!
20 Jutaaaa!!!! (paling ga nyengir gan :D)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo mao ngobrol gimana tuh ?????
harus melorotin rok tiap kali mau ngomong emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VietKong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo mao ngobrol gimana tuh ?????


yah tinggal pelorotin aja gan emoticon-Ngakak
kenapa gak di ganti sama punya kuda aja ya..
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
wkwokwokow..
kupingnya pindah kebawah ya gan???
hahahahha..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Big Grin


kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah ngakak guling guling ane bacanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung dokternya msh inget kl udah prnh operasi
kaya'e udah pernah baca,....emoticon-Cape d...
tapi okelah tetep emoticon-Ngakak ane
jadi tuli tuh orang


harusnya tobat!!!

.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aya2 wae gan... gan...
hahaha ngomongny jd harus sama meky dongemoticon-Ngakak
hahaha...gimana ya kalo mau ngomong sama dia ditempat umum...
mampus luh budeg selama hidup tuh orang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan, congrats yak +1
asik dong kalau mau ngobrol sama dia
tapi kalau udah gak lagi gmna mau dnger yak emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wakakakkakaka