Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016563124/20-jutaaaa-paling-ga-nyengir-gan-d
Ngakak 20 Jutaaaa!!!! (paling ga nyengir gan :D)
malem menjelang pagi agan2 ane mau share sedikit cerita lama yg menurut ane bisa bikin nyengir agan2 skalian..

langsung aja gak usah lama2 basabasinya

Quote:suatu hari ada PSK yg menyesali perbuatannya karena sering ML sama cowo sembarangan karena ia akan segera menikah..
lalu PSK tersebut berniat mengembalikannya keperawanannya dengan operasi ke dokter

PSK: saya mau mengembalikan keperawanan saya dok
Dokter: bisa, tp sebagai pengganti selaput keperawanan anda saya akan mengambil selaput gendang telinga anda
PSK: biayanya brp duit?
Dokter: 15jt
PSK: oke

lalu operasi berjalan lancar..

tp suatu hari PSK yg sudah terbiasa ML, tidak sabar menunggu hari pernikahannya dan akhirnya PSK tersebut melakukan ML lagi (bukan dengan calon suami)

tp ketika hari pernikahan sudah dekat akhirnya dia takut dengan suaminya jika ia tahu bahwa cewe tersebut PSK akhirnya PSK tersebut melakukan operasi selaput keperawanan lagi..

PSK: dok saya ingin mengembalikan keperawanan lagi..
Dokter: bisa, tp sebagai pengganti selaput keperawanan anda saya akan mengambil selaput gendang telinga anda
PSk: ok

operasi pun berjalan lancar..

PSK: kali ini biayanya brp dok?
Dokter: 20jt neng
PSK:brp dok biayanya?
Dokter: 20 jt neng
PSK: brp dok biayanya? ane keburu mau pulang nih?
Dokter pun jengkel lalu melorotin rok PSK dan berteriak di depan 'anu' nya PSK
Dokter: 20 jutaaaaaaaaaaa!!!!!!!!
PSK: oalahh bilang drtd dong dok


untuk yang tidak paham mengenai ending cerita diatas silahkan buka spoiler dibawah ini
Spoiler for "20 jutaaaaa":


cukup sekian dari ane semoga menghibur kaskuser sekalian..
kalo berkenan cendolnya gan
PERTAMAX diamankan!!
20 Jutaaaa!!!! (paling ga nyengir gan :D)

kalo mao ngobrol gimana tuh ?????
harus melorotin rok tiap kali mau ngomong
Quote:Original Posted By VietKong

kalo mao ngobrol gimana tuh ?????


yah tinggal pelorotin aja gan
kenapa gak di ganti sama punya kuda aja ya..


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
wkwokwokow..
kupingnya pindah kebawah ya gan???
hahahahha..
hahaha


kocak gan
sumpah ngakak guling guling ane bacanya

untung dokternya msh inget kl udah prnh operasi
kaya'e udah pernah baca,....
tapi okelah tetep ane
jadi tuli tuh orang


harusnya tobat!!!

.

aya2 wae gan... gan...
hahaha ngomongny jd harus sama meky dong
hahaha...gimana ya kalo mau ngomong sama dia ditempat umum...
mampus luh budeg selama hidup tuh orang
nice jokes gan, congrats yak +1
asik dong kalau mau ngobrol sama dia
tapi kalau udah gak lagi gmna mau dnger yak
wakakakkakaka
×