alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016563029/nenek-nenek-perawan-rada-bb-gan
NENEK-NENEK PERAWAN (rada BB gan...)
maap kalo emoticon-Blue Repost
sekedar berbagi hiburan
emoticon-I Love Kaskus

Entah bagaimana si Bejo, perjaka yang masih muda tapi rada o'on, kepincut sama seorang wanita yang sudah lanjut usia, Bejo berumur 25 tahun sedangkan si wanita yang bernama Tinah sudah berumur 63 tahun. Tapi dasar jodoh, akhirnya mereka sepakat untuk menikah.
Usai acara sukuran di rumah, malam itu juga Bejo langsung masuk ke kamar penganten, gak sabar pengen menikmati malam pertama, tak lama Tinah, sang istri, menyusul.
Bejo sudah asik tiduran di ranjang sambil bugil, saat Tinah sedang mengganti baju, Bejo mematikan lampu dan langsung merangkul sang istri dan menariknya ke tempat tidur.
Tinah berusaha melepaskan diri, tapi Bejo terus menggumuli Tinah dan berusaha menidurinya
Bejo: ayo dong sayang (sambil terus berusaha menelanjangi Tinah)
Tinah: sabar mas... malu masih banyak orang di luar (sambil berusaha meleaskan diri)
Bejo: udah gak tahan nih.... (terus berusaha melucuti pakaian Tinah)
Tinah akhirnya pasrah, dan Bejo engan ganas nya berusaha menyetubuhi Tinah, tak lama dari arah selangkangan Tinah terdengar suara pelan seperti ada sesuatu yang robek, lima menit kemudian Bejo pun mencapai klimaks nya, Bejo pun terkapar di samping Tinah, sambil membelai rambut Tinah
Bejo: aku nggak sangka ternyata kamu masih PERAWAN
Tinah: perawan mata lo bengkak... CELANA DALEM gw tuh belom dilepas !!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cukup terhibur? silahkan kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) .... ntar benjol

*kesamaan nama tokoh hanya kebetulan belaka, yang namanya sama jangan emoticon-Marah
emoticon-Ngakak... celana blon d lepas ud main aj.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asds43210
emoticon-Ngakak... celana blon d lepas ud main aj.. emoticon-Ngakak

udah keburu napsu gan.....
wah punya bejo seperti gunting gan, tajem..!!!
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
bruakakkakakkakkk..
ada2 aj dahhh..biar seret gann..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sadis bngt si bejo, clna dlam aja smpe sobek emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kodomoko
bruakakkakakkakkk..
ada2 aj dahhh..biar seret gann..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


biar berasa lebih mantaf.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak saking nafsunya si bejo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebaiknya agan jujur sama kita2, bhwa ini 100% nyata,kisah agan sndiri. Wkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener - bener kocak jokes lu gan emoticon-Ngakak sumpah emoticon-Ngakak
bejo udah keburu napsu sih wkwk
si bejo mata sama perasaanny lamur kali ga tw kl tuh cd blm di lepas koplakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vitunk
sebaiknya agan jujur sama kita2, bhwa ini 100% nyata,kisah agan sndiri. Wkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sssstttt.... jangan bilang2 yang laen gan.....
Quote:Original Posted By dontcry1945
si bejo mata sama perasaanny lamur kali ga tw kl tuh cd blm di lepas koplakemoticon-Ngakak

udah gak KU-KU gan.....
lucu gan , menghibur sedikit heheh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ahhaha perawannya susah di jebol itu mah,,,hahaha,,,