Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016563029/nenek-nenek-perawan-rada-bb-gan
NENEK-NENEK PERAWAN (rada BB gan...)
maap kalo
sekedar berbagi hiburan


Entah bagaimana si Bejo, perjaka yang masih muda tapi rada o'on, kepincut sama seorang wanita yang sudah lanjut usia, Bejo berumur 25 tahun sedangkan si wanita yang bernama Tinah sudah berumur 63 tahun. Tapi dasar jodoh, akhirnya mereka sepakat untuk menikah.
Usai acara sukuran di rumah, malam itu juga Bejo langsung masuk ke kamar penganten, gak sabar pengen menikmati malam pertama, tak lama Tinah, sang istri, menyusul.
Bejo sudah asik tiduran di ranjang sambil bugil, saat Tinah sedang mengganti baju, Bejo mematikan lampu dan langsung merangkul sang istri dan menariknya ke tempat tidur.
Tinah berusaha melepaskan diri, tapi Bejo terus menggumuli Tinah dan berusaha menidurinya
Bejo: ayo dong sayang (sambil terus berusaha menelanjangi Tinah)
Tinah: sabar mas... malu masih banyak orang di luar (sambil berusaha meleaskan diri)
Bejo: udah gak tahan nih.... (terus berusaha melucuti pakaian Tinah)
Tinah akhirnya pasrah, dan Bejo engan ganas nya berusaha menyetubuhi Tinah, tak lama dari arah selangkangan Tinah terdengar suara pelan seperti ada sesuatu yang robek, lima menit kemudian Bejo pun mencapai klimaks nya, Bejo pun terkapar di samping Tinah, sambil membelai rambut Tinah
Bejo: aku nggak sangka ternyata kamu masih PERAWAN
Tinah: perawan mata lo bengkak... CELANA DALEM gw tuh belom dilepas !!!


cukup terhibur? silahkan kirim atau
jangan .... ntar benjol

*kesamaan nama tokoh hanya kebetulan belaka, yang namanya sama jangan
... celana blon d lepas ud main aj..
Quote:Original Posted By asds43210
... celana blon d lepas ud main aj..

udah keburu napsu gan.....
wah punya bejo seperti gunting gan, tajem..!!!


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
bruakakkakakkakkk..
ada2 aj dahhh..biar seret gann..
sadis bngt si bejo, clna dlam aja smpe sobek
Quote:Original Posted By kodomoko
bruakakkakakkakkk..
ada2 aj dahhh..biar seret gann..


biar berasa lebih mantaf.....
saking nafsunya si bejo
sebaiknya agan jujur sama kita2, bhwa ini 100% nyata,kisah agan sndiri. Wkwkwk
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
bener - bener kocak jokes lu gan sumpah
bejo udah keburu napsu sih wkwk
si bejo mata sama perasaanny lamur kali ga tw kl tuh cd blm di lepas koplak
Quote:Original Posted By vitunk
sebaiknya agan jujur sama kita2, bhwa ini 100% nyata,kisah agan sndiri. Wkwkwk

sssstttt.... jangan bilang2 yang laen gan.....
Quote:Original Posted By dontcry1945
si bejo mata sama perasaanny lamur kali ga tw kl tuh cd blm di lepas koplak

udah gak KU-KU gan.....
lucu gan , menghibur sedikit heheh
ahhaha perawannya susah di jebol itu mah,,,hahaha,,,
×