Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016562869/ada-yang-bisa-bantu-nyiapin-kambing-kurban-gan
Ada yang bisa bantu nyiapin kambing kurban gan?
Punten gan, disimak pelan pelaaaan bener bacanya

Bentar lagi mau lebaran haji nih,
dari agan2 semua ada yang bisa nyiapin kambing buat kurban ga gan?
ane pusing nih disuruh nyiapin kambing

Kalo ada, kabarin ane y gan....
Nggak kok gan, ane yakin pisan ud bener nanyanya disini

kalo nyiapin anak pramuka ane bisa gan
hahahahaha
salah kamar gan
Ada yang bisa bantu nyiapin kambing kurban gan?
nyari kambing koq d sni sih gan
mampir deh gan..

BURSA KAMBING ONLINE 2012
coba cari di epjebeh gan..

kambing

Ane Ada gan,,,

bisa di salurkan langsung..
weleh2
weleh
anda salah kamar ini gan
Ya elah gaaan,,,, tudepoin aj dah, daripada disangka salah kamar

Gini gan, sepengalaman ane Waktu ane jadi komandan upacara, ane nyiapin bocah2 waktu pramuka kaga beres2.

"Siaaaaaap Graak!!!!" tetep aj barisnya mencang mencong.

Nah, kalo ada diantara agan2 sekalian ada yg bisa nyiapin kambing, berarti ud sakti bener tuh.... bener ga???

(Sry gan, becanda hehe.... lagian ini kamarnya jokes kan???)
Quote:Original Posted By simetal
Ya elah gaaan,,,, tudepoin aj dah, daripada disangka salah kamar

Gini gan, sepengalaman ane Waktu ane jadi komandan upacara, ane nyiapin bocah2 waktu pramuka kaga beres2.

"Siaaaaaap Graak!!!!" tetep aj barisnya mencang mencong.

Nah, kalo ada diantara agan2 sekalian ada yg bisa nyiapin kambing, berarti ud sakti bener tuh.... bener ga???

(Sry gan, becanda hehe.... lagian ini kamarnya jokes kan???)


agan sih kurang bener penyampaiannya gan....

"dari agan2 semua ada yang bisa nyiapin kambing buat kurban ga gan?" itu tulisan agan gt...jadi kalo ditanya ada yg bisa nyiapin kambing ya..arahnya jelas nyiapin kambing buat kurban
ente gan
coba cari di fjb gan kali aja dapet
maksudnya begitu kambing suru baris
keep posting gan






post by 4054444 was here
awkaowok
wah gan salah kamar ente
wkwkwkk ternyata nyuruh kambing berbaris jwjwjwjwjwww
Koplak banget jokenya
mantab gan
×