Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016562489/tolong-bantu-like-hehe
tolong bantu like hehe
hehe tolong bantu like dong nanti ane kasih cendol tapi ane gak bisa kasih
No pertamax
sundul up up
sundul lagi
sundul up up
TS nya mantaf bikin
tsnya bikin ketawa aja nie
hahah bsia aja nie agan bikin ketawa ane jadinya
zzzz gajelas bener
Quote:Original Posted By Allianca
hehe tolong bantu like dong nanti ane kasih cendol tapi ane gak bisa kasih
bisa aja nih TS bikin
trit apaan sih ini ?
buat joke yg lucu dong gan
skrg udah bisa ngasih cendol kan? kasih lah
aku like yahhhh
lumayan
apaan ini
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
Mayan gan joke ente, kocak banget
Walaupun ane kyk nya udah pernah baca
×