alexa-tracking

"Kompas TV" Siarkan F1 Sisa Musim 2012 (Berita Ringan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016561810/quotkompas-tvquot-siarkan-f1-sisa-musim-2012-berita-ringan
Thumbs up 
"Kompas TV" Siarkan F1 Sisa Musim 2012 (Berita Ringan)
"Kompas TV" Siarkan F1 Sisa Musim 2012 (Berita Ringan)


Dahaga publik pecinta olahraga balap mobil Formula 1 untuk musim 2012 ini bakal terlepas, karena mereka bisa kembali menikmati siaran langsung kompetisi adu kecepatan "jet darat" tersebut. Pasalnya, Kompas TV akan menyiarkan siaran langsung seluruh seri tersisa musim 2012.

Memang, penayangan siaran langsung balapan paling bergengsi di dunia ini terbilang sangat terlambat karena hanya tersisa tujuh seri lagi. Akan tetapi, seluruh seri tersisa ini menjadi sangat krusial dalam perburuan gelar juara dunia, sehingga tayangan langsung tetap merupakan sebuah kegembiraan yang luar biasa bagi para fans F1 untuk menjadi saksi penobatan raja balapan ini.

Dengan adanya kepastian menjadi pemegang hak siar di Tanah Air, maka Kompas TV mulai mengunjungi seluruh pecinta F1 di Indonesia dalam siaran langsung seri ke-14 akhir pekan ini di Singapura. "Seluruh sisa balapan musim ini akan ditayangkan langsung oleh Kompas TV. Kita bisa menyaksikan persaingan memperebutkan gelar juara dunia musim 2012 ini," ujar Pemimpin Redaksi Kompas TV, Taufik Miharja, Jumat (21/9/2012).

Musim 2012 ini terjadi 20 seri, dan pebalap Ferrari, Fernando Alonso, berada di posisi teratas. Juara dunia 2005 dan 2006 tersebut mendapat tekanan dari empat rivalnya, yaitu Lewis Hamilton (McLaren), Kimi Raikkonen (Lotus), serta duo Red Bull Racing, Sebastian Vettel dan Mark Webber, yang berturut-turut ada di belakangnya.

Alonso memimpin dengan total poin 179. Dia unggul 37 angka dari Hamilton, yang terpaut satu dengan Raikkonen. Vettel, sang penguasa F1 pada dua musim terakhir, juga hanya tertinggal satu angka dari Raikkonen, sedangkan Webber terpaut delapan poin dari Vettel.

Komentar : tambah sip aja nich ekspansi program kompas tv, salut..

Sumber : LINK
Wah bagus deh gantian ga cuma milik si dia doang



Posted with kaskusBetaQR
mantab gretongan lg di F1....bye2 tv kabelemoticon-Add Friend (S)
mayan ada hiburan lain selain bola2
Quote:


menurut ane kompas teve lagi tahap percobaan, kalau "profit" berlanjut dech taon depan....wkwkkwkwkw.....
Terima kasih kompas emoticon-Frown
Ini salah satu musim terseru menurur gw
wah sayang nih, di tempat ane belum ketangkep sinya kompas tv nya emoticon-Berduka (S)

padahal lumayan bisa nonton F1 gratis
wah.,terima kasih kompas tv..emoticon-Smilie

mudah"an tahun depan bisa resmi dari seri awaL sampai akhir.
wah di tipi rumah gw mana ada kompas TV ya paling bisa streaming emoticon-Hammer



maju terus kompas tv emoticon-Angkat Beer
wah ga ada chanelnya gan emoticon-Frown
Quote:


betul, f1 kalao di luar negeri MBAYAR gan liatnya..
walopun g seluruh seri nyiarin, tapi lumayan siaran gratis emoticon-Malu (S)

Quote:


tadi malem baru nyari channel, dan ternyata ada di tempat saia emoticon-Malu

Thumbs up 

Yes bisa nonton f1 tanpa streaming ngelag lagi hehe...
Quote:


klo streaming, berarti detik per detik terlewatkan...... kasihan!!! padahal f1 yg dihitung detik gans!!!
sudah lama ditunggu2 nonton F1
Yah Aku Sudah Bikin Threadnya Juga Jadi Repost Deh Ane

Tapi Biar Repost Ane Seneg Kok F1 Akhirnya Ada Yang Menayangkan lagi
acara sampah ga jelas itu ya gan emoticon-Smilie
Quote:


gpp gans, secara gt lohh...BALAPAN MANIAC
ini dia yang ditunggu... makasih Kompas TV!


ketimbang nunggu si Gombal TV....
Nga bisa nonton F1 lg.emoticon-Berduka (S)..emoticon-Berduka (S),mau nonton harus bayar