Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016561173/epek-pemansan-global
Epek pemansan global
Menurut para AHLI ini adalah Efek pemanasan global sampe 2006. . . .

Spoiler for hasil penelitian sampai 2006:


nah kira2 Bagaimana efek global warming Tahun 2030 ya gann???
PERTAMAX ane amankan!!
Epek pemansan global
makin tipis aja kayaknya

kisut gan.....
Quote:Original Posted By lucky.benz
makin tipis aja kayaknya


lama2 bs g pake tuh,wkwkwkwkwk Epek pemansan global
klo 2012 masih sama kya 2006 ya gan??
kwokwokwokwo...
jadi tinggal kaya tutup botol, gan
2030 mungkin gak make lagi gan
Quote:Original Posted By kodomoko
klo 2012 masih sama kya 2006 ya gan??
kwokwokwokwo...


masih menunggu hasil dari peneliti gan... ntar diumumkan akir desember tahun ini gan ..
Quote:Original Posted By lucky.benz
makin tipis aja kayaknya



yeahh biar isis gan... gerah kan kalo panas2 make yang tebal
Quote:Original Posted By cekvm
2030 mungkin gak make lagi gan


masih paeke keknya,,, munkin modelnya kek bodypainting kusus dibagian itu aj gan,,, heheee
hhahaha..
kocak banget gan, lama2 gak ada dah tuh
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------



lucu banget tuh pic guling ane liatnya
lumayan deh gan.







Epek pemansan global
wah ane ngakak jadinya gan

jokeNya agan memang oke Punya...

Si agan Bisa ajah...
kalau tahun 2030

gak pake apa apa dong gan
wah koplak juga lo gan...
nice lah gan...




Posted with kaskusBetaQR
wkwkwk
kocak ente gan
lama2 body painting tuh
makin kesini.. makin mini... tar ilang dah
×