alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016561173/epek-pemansan-global
Epek pemansan global
Menurut para AHLI ini adalah Efek pemanasan global sampe 2006. . . .

Spoiler for hasil penelitian sampai 2006:


nah kira2 Bagaimana efek global warming Tahun 2030 ya gann???
PERTAMAX ane amankan!!
Epek pemansan global
emoticon-Ngakak makin tipis aja kayaknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kisut gan.....
Quote:Original Posted By lucky.benz
emoticon-Ngakak makin tipis aja kayaknya


lama2 bs g pake tuh,wkwkwkwkwk Epek pemansan global
klo 2012 masih sama kya 2006 ya gan??
kwokwokwokwo...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi tinggal kaya tutup botol, gan
emoticon-Ngakak
2030 mungkin gak make lagi gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kodomoko
klo 2012 masih sama kya 2006 ya gan??
kwokwokwokwo...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


masih menunggu hasil dari peneliti gan... ntar diumumkan akir desember tahun ini gan .. emoticon-Genit
Quote:Original Posted By lucky.benz
emoticon-Ngakak makin tipis aja kayaknya



yeahh biar isis gan... gerah kan kalo panas2 make yang tebal
Quote:Original Posted By cekvm
2030 mungkin gak make lagi gan emoticon-Ngakak


masih paeke keknya,,, munkin modelnya kek bodypainting kusus dibagian itu aj gan,,, heheee
hhahaha..
kocak banget gan, lama2 gak ada dah tuh emoticon-Big Grin
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu banget tuh pic emoticon-Ngakak guling ane liatnya
lumayan emoticon-Ngakak deh gan.







Epek pemansan global
wah ane ngakak jadinya gan

jokeNya agan memang oke Punya...

Si agan Bisa ajah... emoticon-Ngakak
kalau tahun 2030

gak pake apa apa dong gan emoticon-Ngakak
wah koplak juga lo gan...emoticon-Ngakak
nice lah gan...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwk emoticon-Ngakak
kocak ente gan emoticon-Ngakak
lama2 body painting tuh emoticon-Ngakak (S)
makin kesini.. makin mini... tar ilang dah emoticon-Ngakak