alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016560959/kejadian-lucu-pelantikan-pejabat-lingkungan-walikota-jakarta-pusat-06-pic
Ngakak 
Kejadian lucu Pelantikan pejabat Lingkungan walikota jakarta pusat 06 [+PIC]
Ini kejadian nyata gan, ane juga awalahnya ga ada yang aneh dari gambar-gambar yang ane foto sendiri dirumah sodara ane gan, tapi setelah ane perhatiin terus emang bener-bener lucu gan,,

mav sebelumnya misalnya emoticon-Blue Repost
langsung ke TKP aja gan !!


Spoiler for TKP 1:

lanjut kebawah gan.....
Spoiler for TKP 2:

Langung klimaknya TKP 3 gan !!!
Spoiler for TKP 3:

Setelah ane tau ini foto rada lucu langsung ane shear aja sma agan2, mudah2n biasa bikin cerita sedikit gan, walau gak lucu-lucu amat...
tapi juju2 bulek ane pas masih muda cakep bener gan, ane blm sempet jepret foto2 jadulnya d'album foto, soalnya dikamar beliau ane gak brani msk, tp ane pernah liat sebelumnya...emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Bonus ilustrasi
Spoiler for BONUS COMIK:
PERTAMAX ane amankan!!
Kejadian lucu Pelantikan pejabat Lingkungan walikota jakarta pusat 06 [+PIC]
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup pertamax...
Quote:Original Posted By de.cell
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup pertamax...


klh cpt ente gan emoticon-Maaf Agan emoticon-Salaman
hahaah koplak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) guling ane liat nya gan hahaha
atas ane malah rebutan pertamax emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By budaghtuhan


klh cpt ente gan emoticon-Maaf Agan emoticon-Salaman


Ane telat.....

emoticon-Cape deeehhcd
bagus seh gambarnya....

hanya buat posting picture jokes.. bukannya dah ada sub forumnya?
emoticon-Matabelo
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
:2thumbu pemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awas yg pux foto liat,ntar ente ditabok...hohoohohhoho LOL
kagak lucu sama sekali gan emoticon-Cape d... (S)
maksudnya licu apanya sih gan???
kwokowkowkw...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ngakak aja deh Gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... Bagi ane joke agan bikin emoticon-Ngakak
ane numpang emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)