Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016560548/belanja-mesti-dihemat
Belanja mesti dihemat :)
Dulu kalo pergi belanja ke supermarket,cuma bawa uang 20 ribu, tapi udah bisa bawa barang banyak. susu,rokok,sabun,kopi,dll" kata Ajat
kalo sekarang?"tanya ponakan
Sekarang mah susah,udah dipasangin CCTV

he..he


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
Keep post

nih gan
keep posting
pengutil ini mah
Udh pernah baca gan,
Tp gpp, keep posting gan
sadaap gan smpe kaget gue
maaf agan2 kalo repost,,maklum nubi
wkwkwk doi pengutil..
itu sih ngutil
maksudnya penguntil ya? :hadeh
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------



parah.... omzet pengutil berkurang hehehhehehe
wkwkwkkwkw ada benernya juga sih gan
wkwkwkwk itu namanya belanja sambil klapto
Quote:Original Posted By xiomvega
Dulu kalo pergi belanja ke supermarket,cuma bawa uang 20 ribu, tapi udah bisa bawa barang banyak. susu,rokok,sabun,kopi,dll" kata Ajat
kalo sekarang?"tanya ponakan
Sekarang mah susah,udah dipasangin CCTV

he..he


bruakakkakakak...
ini baru jokes bermutu...
singkat padat jelas..tapi mantap...
Ga bisa nyopet2 lagi deh jadinya sekarang. mesti beli
ngelawaknya dimana yah? Kurang paham kalo gw.
Hahahaha ente bkn ane aja gan
ijin ngakak gan
×