Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016560515/melanggar-hak-asasi
MELANGGAR HAK ASASI
Curhatan Ayam Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

Wkwkwk..
Kan cuma diremes remes gan, gak di tusbol
Udh pernah baca gan, gpp, keep posting.
hehehehehehehe mayan lah gan


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
wkwkw
sapi nya horny kali yah di esek2 tiap hari
coba mampir kesini gan sekalian tebak
http://kask.us/16560791

Thumbs up 

hahhaa mantab
tu sapi pnuh prasaan
udah sering baca gan

tapi tetep bisa buat ane

keep posting ya gan
Quote:udah sering baca gan

tapi tetep bisa buat ane

keep posting ya gan


biar ga lupa aja gan ga ada yg new lh nih gan posting di jaringan lagi sepi no replies
TS aja dah yg ngelamar sapi..
hhehe
wkwkwkwkwkwk sm" trsiksa itu gan........

tp emng lbih parah sapi gan....
ternyata masih parah sisapi dipegang" mulu
Quote:tp emng lbih parah sapi gan....

itu lah gan nasib nya sapi, kejam nya lagi kenapa manusia ga nyiptain BRA buat sapi ya gan...
lg dibayangin gan
kasian tuh sapi