alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016560515/melanggar-hak-asasi
MELANGGAR HAK ASASI
Curhatan Ayam Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

emoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Wkwkwk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kan cuma diremes remes gan, gak di tusbol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udh pernah baca gan, gpp, keep posting.
emoticon-Ngakak
hehehehehehehe mayan lah gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
wkwkw
sapi nya horny kali yah di esek2 tiap hari
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakak
coba mampir kesini gan sekalian tebak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
http://kask.us/16560791

Thumbs up 

hahhaa mantab
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
tu sapi pnuh prasaan emoticon-Ngakak (S)
udah sering baca gan

tapi tetep bisa buat ane emoticon-Ngakak (S)

keep posting ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:udah sering baca gan

tapi tetep bisa buat ane

keep posting ya gan


biar ga lupa aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga ada yg new lh nih gan posting di jaringan lagi sepi no replies emoticon-Matabelo
TS aja dah yg ngelamar sapi..
hhehe
wkwkwkwkwkwk sm" trsiksa itu gan........

tp emng lbih parah sapi gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata masih parah sisapi dipegang" mulu
Quote:tp emng lbih parah sapi gan....

itu lah gan nasib nya sapi, kejam nya lagi kenapa manusia ga nyiptain BRA buat sapi ya gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lg dibayangin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian tuh sapi emoticon-Ngakak