Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016560236/asik-nya-ganti-pakaiian-dalam
ASIK NYA GANTI PAKAIIAN DALAM
Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."


ganti ga takut penyakit menular tuhh?

bagus kalo yg nular penyakit...kalo anu nya yg ketuker giman tuh gan
Quote:Original Posted By ferrysichupu

bagus kalo yg nular penyakit...kalo anu nya yg ketuker giman tuh gan


gmn caranya gan anunya ketuker
gatel gatel nya dibagi2 gan
sama aja gak ganti itu

komandan koplak
wkwkwkwk parah nih....masa disuruh tukeran








Quote:Original Posted By KHOLIXUDIN
wkwkwkwk parah nih....masa disurug tukeran




wakawkakwkaw dari pada di suruh bugil gan

hiii
ngeri juga gan
wkwkwk itu mah sm aja ga gnti kan, cuma dituker


Komandan gila
wah, herpes menanti itu gan... wakaka
kacau gan
kasian amat pikirnya ganti yg baru ternyata ganti sesama temen bisa ketuker tuh





walaupun gk pertamaxx yg pengting page one
aseli gua

bisa aja ente bikin banyolan kayak gini gan
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Jangan-jangan te es nya jg ga pernah ganti daleman.