alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016560236/asik-nya-ganti-pakaiian-dalam
ASIK NYA GANTI PAKAIIAN DALAM
Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)

ganti ga takut penyakit menular tuhh?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus kalo yg nular penyakit...kalo anu nya yg ketuker giman tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ferrysichupu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus kalo yg nular penyakit...kalo anu nya yg ketuker giman tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


gmn caranya gan anunya ketuker emoticon-Ngakak (S)
gatel gatel nya dibagi2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) sama aja gak ganti itu emoticon-Cape d... (S)

komandan koplak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk parah nih....masa disuruh tukeran emoticon-Najis emoticon-Najis (S) emoticon-Najis








emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By KHOLIXUDIN
wkwkwkwk parah nih....masa disurug tukeran emoticon-Najis emoticon-Najis (S) emoticon-Najis


emoticon-Najis (S)


wakawkakwkaw dari pada di suruh bugil gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hiii
ngeri juga gan
emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
wkwkwk itu mah sm aja ga gnti kan, cuma dituker emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Komandan gila
wah, herpes menanti itu gan... wakaka
kacau gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasian amat pikirnya ganti yg baru ternyata ganti sesama temen bisa ketuker tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





walaupun gk pertamaxx yg pengting page one
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
aseli gua emoticon-Ngakak (S)

bisa aja ente bikin banyolan kayak gini gan emoticon-Ngakak (S)
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Jangan-jangan te es nya jg ga pernah ganti daleman.

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2