Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016560093/beda-ori-sama-kw-masuk-gan
Beda Ori sama KW (masuk gan)
misi gan, nubi mo numpang lawak...
ini trit pertama ane gan, jadi kalo ato ga lucu, ya mangap


gini ceritanya:

ada seorang pemuda lagi nyari Hape baru, tibalah di suatu counter Hape

P : Pemuda
PC: Penjaga counter


P : Misi gan
PC: Iya gan, mau nyari apaan nih?
P : Ane mau nyari Hape Gan, ada Hape apaan aja nih?
PC: Ada nih gan, mo liat dulu?
P : Boleh
PC: Oke. *ngambil 2 Hape N*kia
Nih Gan
P : Ini bedanya apa nih?
PC: yang ini Ori, kalo yang ini KW
P : Trus beda KW ama Ori apa? :Bingungs
PC: Hampir ga ada bedanya si gan, cuma kalo yang ori lebih awet dan
puas maeninnya, kalo yang KW kurang awet dan kurang puas
P : Misalnya?
PC: misalnya agan punya cewe yang ori, pasti kan agan lebih puas
maennya, beda sama cewe yang KW A.K.A Maho, pasti kan kurang
puas +
P : oh gitu ya gan
PC: jadi Mau ngambil yang mana nih?
P : Yang KW aja gan, soalnya ane lebih suka yang KW
PC: ^%$$&&#*%*^







Yang udah ISO tolong dong di

kalo bisa jangan di
dibandinginnya sm gtuan
Quote:Original Posted By 1k1k1
dibandinginnya sm gtuan


ya namanya juga lawak gan
Quote:Original Posted By Devilboy21
ya namanya juga lawak gan


oke gan keep posting ane bantu

apa yak?
waduh TS nya s

bantu biar pada tahu
jangan2 yg mau beli hp nya TS nih
ijin nyimak dulu gan
wkwk
pengalaman pribadi TS mungkin ?

becanda gan


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
Bagus gan, keep posting
mksud?
Quote:Original Posted By 1k1k1
oke gan keep posting ane bantu

thanks gan
Quote:Original Posted By kikochan
waduh TS nya s
bantu biar pada tahu

enak aja, ane laki-laki tulen
kalo ga percaya, liat aja isi celana ane , oke gan, thanks
Quote:Original Posted By idiosa
jangan2 yg mau beli hp nya TS nih

bukan, ane yang jual
Quote:Original Posted By shadish
wkwk
pengalaman pribadi TS mungkin ?

becanda gan

bisa aja ente
Quote:Original Posted By arta26
Bagus gan, keep posting

oke, thanks gan
wkakakakak bisa aj nih gan,,,,,,,,,,, K.W.

yang penting TS nya gag KW
gak ngerti maksudnya ane gan
di tempat ane ga muncul gambar apapun
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


kwkwkwk ane gan
gaje gan
×