alexa-tracking

[Pengacau Dalam Negeri Sendiri] FPI Mau Berubah Jadi Harimau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016560004/pengacau-dalam-negeri-sendiri-fpi-mau-berubah-jadi-harimau
Ngakak 
[Pengacau Dalam Negeri Sendiri] FPI Mau Berubah Jadi Harimau
FPI Mau Berubah Jadi Harimau
Afifuddin Acal | The Globe Journal
Jum`at, 21 September 2012 13:54 WIB

Banda Aceh - "Sipat tak dua pat lut", itulah kalimat pertama keluar dari mulut Yusuf Qardawi pertama kali saat tiba di Balai Kota Banda Aceh. Pasalnya, Front Pembela Islam (FPI) Aceh melakukan aksi sekaligus dengan dua isu yang berbeda pada Jumat (21/9).

Setelah sebelumnya menggelar aksi di depan Kantor Uni Eropa, perwakilan Aceh menuntut untuk mengecam terhadap aktor film penghinaan terhadap Nabi Muhammad. Kembali FPI Aceh mendatangi Balai Kota Banda Aceh dalam isu yang berbeda.

Menurut penjelasan dari Ketua FPI Aceh Yusuf Qardawi, di Banda Aceh masih terdapat sembilan gereja ilegal dan enam Vihara yang tidak memiliki izin. Menurutnya, ini hasil dari investigasi tim FPI Aceh selama ini.

FPI Aceh mendatangi Balai Kota Banda Aceh untuk menyampaikan fakta yang ditemukan oleh FPI pada Wali Kota selaku pemimpin di Banda Aceh.

"Dari hasil investigasi, kami mendapatkan 9 Gereja dan 6 Vihara illegal di Banda Aceh,"ungkap Yusuf Qardawi dihadapan Sekda Kota Banda Aceh di Kantor Wali Kota Jumat (21/9).

Masih menurut Yusuf Qardawi, maksud FPI melaporkan ini agar bisa terhindar dari konflik dan bentrokan seperti terjadi di tempat lain. "FPI ingin mengantisipasi itu terjadi,"kata Yusuf Qardawi.

Sedangkan Sekda Kota Banda Aceh di hadapan puluhan masa aksi menjelaskan, alangkah baiknya segala sesuatu bisa dimusyawarahkan untuk mencari jalan keluar yang baik. Semua persoalan bisa diselesaikan dengan baik-baik tanpa terjadinya kekerasan.

Persoalan ini, masih sebagaimana Sekda utarakan akan segera dilaporkan pada Wali Kota Banda Aceh untuk segera ditindak lanjuti. "Persoalan yang disampaikan tadi akan segera di follow up,"pungkas Sekda kembali.

Sedangkan Yusuf Qardawi mengatakan pada The Globe Journal saat menemuinya. Ini masyarakat belum mengetahui persoalan tersebut. Itu sebabnya perlu segera diantisipasi agar tidak terjadi kekerasan.

Saat disinggung apa langkah kongkrit yang diinginkan oleh FPI Aceh, dengan tegas ia mengatakan, bila semua rumah ibadah tersebut melanggarkan SKB 3 Menteri dan juga Pergub, maka Pemerintah Kota Banda Aceh harus segera menutup.

"Kami beri waktu selama 1 bulan, bila tidak diselsaikan jangan salahkan FPI Aceh nantinya. Kemudian, bila bersalah kami meminta untuk ditutup rumah Ibadah yang tidak memiliki izin tersebut,"ungkap Yusuf Qardawi.

Masih sebagaimana Yusuf Qardawi jelaskan, jangan sampai FPI Aceh habis kesabarannya. Karena bila FPI sudah tersudut bisa saja FPI menjadi Harimau."Bisa saja FPI itu jadi Harimau maupun Kucing, tergantung situasi,"ketus Yusuf Qardawi.

Menyangkut dengan masih terdapat rumah ibadah yang tidak memiliki izin sebagaimana disampaikan oleh FPI Aceh, Sekda Aceh T.Saifuddin menjelaskan pada The Globe Journal, ini masih dalam proses pemantauan. Saat ini belum bisa diambil kesimpulan apakah masih ada terdapat rumah Ibadah yang tidak memiliki izin.

"Kita harus menunggu dulu, segala sesuatu setiap informasi itu kan harus berimbang, maka kita lakukan pemantauan dulu,"ungkap Sekda Kota Banda Aceh T.Saifuddin pada The Globe Journal.

Masih menurut Sekda Kota Banda Aceh, ia mengatakan bahwa Negeri ini punya aturan hukum. Jadi perlu pengkajian terlebih dahulu, apakah memang benar bersalah atau tidak. Saat ini belum boleh kita mengatakan bahwa mereka salah.

"Yang jelas kita kembali pada aturan yang berlaku,"ujar Sekda Kota Banda Aceh.

Sumber

Harimau yang tidak berangkat2 ke Myanmar ya, bisanya mengacau dalam negeri sendiri dengan modus masalah ilegal terus. Benar2 laskar 2D yang bisa ditebak. emoticon-Malu

Gerombolan Garis Keras Bersumpah Untuk Berjuang ke Myanmar
Quote:

Quote:


Quote:

Umat beragama lain tidak pernah mempermasalahkan hal ini:
80 Persen Masjid di Papua Dibangun tanpa Izin

Berbeda dengan FPI yang berusaha membongkar tempat ibadah umat beragama lain.

Pertanyaannya adalah: apakah umat beragama lain harus meniru tindakan FPI? emoticon-Malu
Quote:

Rupanya pertanyaan ane tidak bisa dijawab. emoticon-Malu
Quote:


Pom2girls FPI terguncang dengan thread ini sehingga main bata.

Sabaku.Garra
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=3704964

Naruto.uzhumaki
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=3753285

hfgdj
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=1714403

momodtolol
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=1892447

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
FPI itu aliran sesat
begitu juga dengan saya
Quote:


FPI itu ALIRAN apa ORGANISASI yah..? emoticon-Bingung





Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
Quote:


FPI itu aliran
sama seperti aliran NU, aliran Muhammadiyah, aliran shiddiqiyah
sama juga seperti aliran Ahmadiyah
cara mikirnya sangat dangkal emoticon-Big Grin
Quote:


kok ga difatwa Sesat MUI emoticon-Bingung




Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
lebih plisi daripada plisi itu sendiri,lebih jahat daripada penjahat itu sendiri,itulah......emoticon-Cape d... (S)
urusannya apa ini fpi seenaknya ngasih sanksi ke orang2.
tapi ya sudahlah, mungkin gerombolan ini lebih senang memilih hidup tertinggal daripada mengejar kemajuan. setidaknya ada gerombolan yang ready stock untuk digunakan sewaktu-waktu dengan biaya murah..
semua bisa jadi macaannn... !

kebanyakan makan biskuit anak2 tuh.. emoticon-Hammer2
klo liat di metrotv sangat anti fpi ampe di kata bahwa fpi tuh minoritas... dh tau minoritas tp ga ada yg berani bubarin ya?
Quote:


Quote:


loh kok pindah trit?? trit sebelah belum kelar tuh emoticon-Ngakak
Quote:


MUI juga aliran
sesama aliran sesat tidak boleh saling meenyesatkan
Quote:


terguncyaaanggg.....akhirnya komen ga jelas emoticon-Malu (S)
Quote:


ketakutan orang2 terhadap fpi sama seperti ketakutan orang2 terhadap penjahat, teroris dan pelaku kriminal lainnya. jadi apa yang harus dibanggakan..emoticon-Cape d... (S)
yaudah semua anggota FPI berangkat ke amerika, perang disana..
kok susah amat emoticon-Ngakak
sk3 menteri memang jadi sumber pemecah belah bangsa, apalagi fpi sudah punya negara sendiri emoticon-I Love Indonesia (S)
bukannya ga ada yg berani bubarin, tp kl nurut ane FPI itu justru dipelihara sama negara buat mengalihkan sorotan media kl ada kasus2 penting yg nyangkut pejabat teras negara.
Quote:

Otak 2D emang gampang lupa dan hilang ingatan. emoticon-Malu
[1st] Terima Sumbangan dari Tempat Maksiat, Laskar FPI & DPW FPI Pekanbaru Dibekukan

Dibekukan untuk pencitraan FPI sekaligus menghilangkan jejak. emoticon-Malu
pantesnya sih bukan Forum Pembela Islam......lebih pas kalo Forum Pengacau Indonesia....coba klo kata "Islam"nya di lepas...apa berani mereka demo²...?
Isinya pengacau dengan kedok agama...emoticon-Cape d...
Quote:


emang dari sononya ente dah butex....modal emosi ma mimpi doang, mana bisa debat ma orang

kalau dah terguncyang gak usah gengsi, ngaku aja tong......emoticon-Ngakak