Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016559845/agan-mo-nanya-apa-sama-jokowi-versi-kaskus-jokes
agan mo nanya apa sama jokowi (versi kaskus jokes)
tadi ane sempet liat tv oon lagi wawancara gitu sama gubernur terpilih dki (versi quick count) kira2 seperti ini pertanyaannya

Reporter : " pak jokowi hobby nya apa "
Jokowi : "salah satu nya membaca"
Reporter :"baca apa ?"
jokowi : " baca komik,seperti komik doraemon dan sinchan "
Reporter : " kalo bapak sudah jadi gubernur apakah istri di bawa ke jakarta "
jokowi " jelas di bawa lah, toh istri saya sendiri "

ane ngakak ampe guling2 ngelihat kelakuan dua orang ini, yang atu polosnya nyenengin
yang atu oonnya minta ampun (kok bisa keterima jd reporter)

kalo agan jadi reporter sarap kayak tvoon apa yang agan tanyain ke jolowi
ane mau tanya bakal bkin anak lg ga di jkt
wah beneran gan si reporter nanyain jokowi ky gitu?

klo ane sih mau tanya: "pak jokowi, mau ngga beliin ane boneka doraemon?"
ane mau tny, udh terpilihh nih skrg, nah masyarakat dbagiin komikny jg gak
kl ane nanya gini gan

dr solo ke jakarta pkai baling2 bambu ya pak??

agan mo nanya apa sama jokowi (versi kaskus jokes) agan mo nanya apa sama jokowi (versi kaskus jokes)agan mo nanya apa sama jokowi (versi kaskus jokes) agan mo nanya apa sama jokowi (versi kaskus jokes)
kalo ane mau nanya "punya kantong ajaibnya doraaemon kaga pak? bagi dong satu "
ane juga liat tuh gan, tapi ane baru sadar pertanyaannya ga bobot banget ya....
Quote:Original Posted By 1k1k1
ane mau tanya bakal bkin anak lg ga di jkt

jokowi : ya pastilah.. malam jumat kan sunah rosul, masak kalo jadi gubernur bikin anak dilarang :P

Quote:Original Posted By nasgorkeju
ane mau tny, udh terpilihh nih skrg, nah masyarakat dbagiin komikny jg gak

jokowio : ya nanti saya pikirkan, mungkin perpustakaan daerah saya tambahin komiknya. Biar orang jakarta ga setress, creativ dan punya mimpi.. masak liatnya berita kriminal terus nanti jadi bang napi semua,,..

Quote:Original Posted By arh169
kl ane nanya gini gan

dr solo ke jakarta pkai baling2 bambu ya pak??

jokowi : belum jadi masih dibikin anak es em ka,, hehhehehe...

Quote:Original Posted By Devilboy21
kalo ane mau nanya "punya kantong ajaibnya doraaemon kaga pak? bagi dong satu "

jokowi : ya nggak ada lah... tapi isi otak saya kayak kantong doraemon.. penuh ide-ide segar berkat baca doraemon, sinchan, dan berpikir apa adanya, gitu aja kok repot heheheh...

TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


gila tuh reporternya
Reporter koplak gan! Tp mantaplah.. Ini bisa jadi tren jokes baru. TANYA JAWAB ALA JOKOWI. Pertanyaan super oon dg jawaban super lugu. XD
Bapak ke jakarta naek apa ?

Hahahahaha . .


Quote:Original Posted By oregetting
Bapak ke jakarta naek apa ?

Hahahahaha . .




ini pertanyaannya mirip dengan: bapak pake baju apa pas kampanye?? Reporter uo..onn..
bwaahahahahaha..
ane tanya bapak tiap hari maka apa








agan mo nanya apa sama jokowi (versi kaskus jokes)
Mau nanya pak, nnt klo sdh dilantik apakah semua pegawai harus pake baju kotak2 juga pak? Tks
reporter oon : kalo sudah jadi gubernur rumahnya di solo dijual ya pak? berapa juta pak?

jokowi :

reporter oon : kok bapak ga protes dana pelantikan gubernur baru 800 juta?

jokowi : , ya aku ga tau wong belum jadi gubernur.. yang bahas anggarannya kan gubernur lama.. setelah saya jadi gubernur baru nanti saya ikut bahas... cd: (tv kampung mana sih yang tanya....)
maklumin reporternya masih nyubi
Quote:Original Posted By nasgorkeju
ane mau tny, udh terpilihh nih skrg, nah masyarakat dbagiin komikny jg gak


ane mau juga lah
gila tuh reporternya
mbo kalo jd repoter pertanyaan yg berbobot
×