Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016559822/kepanjangannya-apa-yadilarang-ngakak
Kesel close
close
Quote:Original Posted By tanpabeban
kepanjangan kaskus apa ya gan???
kalo ada yang tau komen ya gan?


KASur KUSam

Quote:Original Posted By putrasunans
KASur KUSam


tapi ada yg bilang kaskus tuh kepanjangannya KASian KUSir
hehehe
Quote:Original Posted By tanpabeban
kepanjangan kaskus apa ya gan???
kalo ada yang tau komen ya gan?


krasak krusuk gan
knapa di close gan, bikin ane penasaran aja
koplak ente gan
mayan gan...gua gak manyun
yahh kok di close ,,,,
yach udah diclosed, baru mampir ;d
kepanjangan rel kereta api gan???????????????/hahhahahahaha
lucu banget gan
kok d close kyak FJB ajkepanjangannya apa ya,dilarang ngakak
kepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakak
ngakak gan kwkwkw

kasak kusuk gan
luar biasa kocak joke ente
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
Koplak banget,
keep posting gan,
parah banget dah
udah bubar ya misbarnya??
waduh bisa gitu ya
×