alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016559822/kepanjangannya-apa-yadilarang-ngakak
Kesel 
close
close
Quote:Original Posted By tanpabeban
kepanjangan kaskus apa ya gan???
kalo ada yang tau komen ya gan?


KASur KUSam

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By putrasunans
KASur KUSam

emoticon-Ngakak

tapi ada yg bilang kaskus tuh kepanjangannya KASian KUSir
hehehe
Quote:Original Posted By tanpabeban
kepanjangan kaskus apa ya gan???
kalo ada yang tau komen ya gan?


krasak krusuk gan emoticon-Ngakak (S)
knapa di close gan, bikin ane penasaran aja emoticon-Big Grin
koplak ente gan emoticon-Ngakak
mayan gan...gua gak manyun emoticon-thumbsup
yahh kok di close ,,,,
yach udah diclosed, baru mampir ;d
kepanjangan rel kereta api gan???????????????/hahhahahahaha
lucu banget gan emoticon-Ngakak
kok d close kyak FJB ajkepanjangannya apa ya,dilarang ngakak
kepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakakkepanjangannya apa ya,dilarang ngakak
ngakak gan kwkwkwemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
kasak kusuk gan
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak (S)
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
Koplak banget,
keep posting gan,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah banget dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
udah bubar ya misbarnya?? emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) waduh bisa gitu ya emoticon-Ngakak (S)