alexa-tracking

Salam Hormat Antasari untuk Ketua Dewan Pembina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016559499/salam-hormat-antasari-untuk-ketua-dewan-pembina
Salam Hormat Antasari untuk Ketua Dewan Pembina
Salam Hormat Antasari untuk Ketua Dewan Pembina


Quote:


Sumber

Jujur kalau ane melihat sosok Antasari Azhar sangat persis dengan sosok ini:

Salam Hormat Antasari untuk Ketua Dewan Pembina


Mereka sama2 membela kebenaran dan sama2 berjuang memberantas segala jenis mafia.

Sayang sekali Indonesia tidak punya sosok ini:

Salam Hormat Antasari untuk Ketua Dewan Pembina


Dialah pahlawan yang terjun langsung ke lapangan membantu tugas pihak berwenang dalam memberantas mafia, tidak peduli mafia tersebut merupakan oknum berpengaruh di pemerintahan atau peradilan.
wkwk iya gan emang mirip banget gw ngeliatnya pas pertama kali juga gt,moga2 ada batman beneran ya biar bisa nolong diaemoticon-Blue Guy Peace,ngomongin century ama kasus penembakan azhar kasim emang gak pernah kelar ya

ada kembaranya yang mirip lagi nih gan dosen ane prof dr azhar kasim

Salam Hormat Antasari untuk Ketua Dewan Pembina
Quote:


Yang ane bandingkan itu bukan wajahnya gan, tetapi lebih ke peran, pribadi, dan tindakannya dalam memberantas mafia.

KASKUS Ads
Kalau dipikir-pikir Antasari Azhar dan Jim Gordon memang mirip gan. Bukan hanya wajah, tetapi juga pribadi dan sifatnya juga.
Quote:


iya gan ane tau tindakanya sama2 memberantas kejahatan,makanya kan ane bilang semog ada batman (perumpamaan) yang bisa nolong dia ,gw masih inget waktu ntn ILC bahas kasus ini bahkan pengacaranya nazarudin aja bilang antasari gak salah..ya semoga aja ada whistblower atau orang yg bisa ngelurusin kasus dia,secara logika kalo cuma gara2 si rani gak masuk akal sih..
antasari itu figur yang banyak dibenci oleh orang yang punya kepentingan di pemerintahan emoticon-Big Grin

oh iya, nitip salam juga buat dewan pembina y..
kesian emoticon-Embarrassment
semoga deh yang bener tetep menjadi bener emoticon-Embarrassment
KPK waktu dipimpin dia brani banget nyeret orang2 penting yang korupsi, sampai besan si beye aja kena

cuma ya, banyak yang ketakutan setengah mati, makanya jadilah dia korban
Ooo .... ternyata , ada dewan pembina. emoticon-Stick Out Tongue

Apa yang modelnya kayak Kebo Maho. emoticon-Amazed
Quote:


Berani hajar sampai kedalam beliau ini, oleh sebab itu seperti yang agan bilang, resikonya kena beliau. Dendam banyak sekali terjadi pada saat itu, percaya atau tidak bukti nya ada dan jelas.

Abraham Samad juga sama kayaknya tuh... Belakangan di TV kelihatan banget wajahnya jadi kusut seperti ketakutan gitu...!!!
Kalau pun senyum... seperti gak bisa lepas gitu...!!!
Orang-orang seperti mereka ini langka beneran di sini.... Pada dihabisin gara-gara bela kebenaran...!!!
Kiamat lah kita...!!! emoticon-Berduka (S)
Quote:


kebo maho otak sapi emoticon-Berduka (S)
Quote:


kira2 apa maksud pernyataan Antasari itu ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


kan cuman nyampein salam gan emoticon-Embarrassment
karena ada setgab yang pada dateng...
setgab kan yang membentuk nya siapa lagi kalo bukan esbeye emoticon-Big Grin
Quote:


Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)



Bukan Circ , bukan.

Kalo otak Udang , Iya. emoticon-Stick Out Tongue
apakah pak antasari ini punya sesuatu... kok sibeye konperesi pers denger pak antasari mau dipanggil dpr...
Quote:


Betul sekali gan. Dialah pimpinan KPK yang paling berani dan prestasinya belum bisa disamakan oleh para penggantinya.
kalo kita liat tim pengacara antasari dulu itu terdiri dari pengacara2 langganan koruptor. apa mungkin ada benang merahnya dengan masuknya antasari ke penjara??
apa kabar susno duaji yg membongkar praktek mafia pajak dan makrkus? emoticon-Embarrassment


antasari dan susno adalah dua orang penegak hukum yg dibungkam akibat keberaniannya dinegeri para bedebah ini emoticon-Nohope




Buyung Minta Susno Bantu Bongkar Tak Cuma Beri Info

Markus Pajak Rp 28 M

Sabtu, 03/04/2010 12:52 WIB

Quote:




Susno Bakal Bongkar Markus Lainnya di Mabes Polri


Minggu, 21 Maret 2010

Quote:

rakyat kemane aje nih ?? diem aje ?

Quote:


kalo dari ini ono udah ga ada bukti yg kuat tapi "dijeblosin: juga di penjara kenape ga ada "ormas" or "masyarakat" yg turun ke jalan membela pak antasari ini yahhh ??? emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

kalo cara pikir ane : masa sihhhh orang "sekelas" pak antasari bisa "berencana" membunuh orang karena berebut "perempuan" yang menurut saya super biasa aja .
yg paling penting dari "nada" bicara yg direkam, tidak ada nada genit atau menggoda yg keluar dari pak antasari ....

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

suseee dehhh negara terkorup namanye jugaaaa...