Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016558471/programer-vs-user
PROGRAMER VS USER
Buat semua ane mohon maaf jikalau thread ane
Pernah kah agan agan erpikir gimana pandangan kita(user) terhadap seorang programer..dan pandangan seorang Programer ke pada kita (user)
kaya gini mungking yah
Spoiler for Programer Vs User:

mungkin kaya gitu yah...

cek jg neh
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:



wah gak mudeng maksudnya gan
semangat gan
ane nitip lapak aje

Spoiler for Bonus:
emang gitu gan

user tuh sotau
bingung maksudnya

gaptek

saling memandang rendah dan aneh...
Quote:Original Posted By viking1897
wah gak mudeng maksudnya gan


Quote:Original Posted By afatiz
bingung maksudnya

gaptek


Quote:Original Posted By VietKong

saling memandang rendah dan aneh...



arti makna gambar diatas tuh...kita ngeliatin orang pandai program komputer seperti alien yang datang kebumi...sedangkan ahli program ngeliat kita seperti orang purba yang tau nya cuma kekerasan dan gak ngerti apa apa
bingung maksudnya apa sih gann?


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
btw itu kulkas mw di jual jg,,,,
gak paham ane gan
terus yang menang siapa gan..
lucu juga gan...




Posted with kaskusBetaQR
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
hahaha kocak gan

kocak banget sih gan
bener juga sih
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
bingung maksudnya
×