alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016558471/programer-vs-user

PROGRAMER VS USER

Buat semua ane mohon maaf jikalau thread ane emoticon-Blue Repost
Pernah kah agan agan erpikir gimana pandangan kita(user) terhadap seorang programer..dan pandangan seorang Programer ke pada kita (user)
kaya gini mungking yah
Spoiler for Programer Vs User:

mungkin kaya gitu yah...

cek jg neh
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:



Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah gak mudeng maksudnya gan emoticon-Ngakak (S)
emang gitu gan emoticon-Cape d...

user tuh sotau
bingung maksudnyaemoticon-Bingung (S)

gaptekemoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
saling memandang rendah dan aneh...
Quote:


Quote:


Quote:



arti makna gambar diatas tuh...kita ngeliatin orang pandai program komputer seperti alien yang datang kebumi...sedangkan ahli program ngeliat kita seperti orang purba yang tau nya cuma kekerasan dan gak ngerti apa apa
emoticon-Bingungbingung maksudnya apa sih gann?
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
btw itu kulkas mw di jual jg,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak paham ane gan emoticon-Bingung
terus yang menang siapa gan..emoticon-Big Grin
lucu juga gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller




Posted with kaskusBetaQR
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Alwaysin Here . . . 87
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hahaha kocak gan
emoticon-Ngakak
kocak banget sih gan emoticon-Ngakak
bener juga sih emoticon-Ngakak
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan
bingung maksudnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di