alexa-tracking

Ramadhan: Foke Layak Jadi Menteri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016558464/ramadhan-foke-layak-jadi-menteri
Ramadhan: Foke Layak Jadi Menteri
Quote:


Sembur ! eh Sumber !

Iya dah apa kata Pak Pohan yang cerdas sajalah, kalau jadi mentri mah tanggung pak, jadi Presiden di 2014 oke tuh emoticon-Matabelo
Quote:


biasalah bemokrat!!
emoticon-Ngacir

In reply to: Ramadhan: Foke Layak Jadi Menter
ntar ada jabatan baru, menteri "hanya perencanaan"
si pohan apa sdh lupa SBY pernah sebut foke kumis, pepesan kosong ?
Teserah deh kata pak Pohan aja,

kalo jadi menteri Transportasi, bakalan berhadapan juga ama pengguna transportasi

mending jadi menteri yang lain dah, menteri perikanan atau menteri perumahan rakyat

kan udah ahli maen di urusan air alias banjir.. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


Cocoknya menteri PERENCANAAN PEMBANGUNAN, dan harus didukung oleh MENTERI PEMBANGUNAN agar terwujud semua perencanaannya emoticon-Hammer
kalo Foke dijadikan Mendagri, berarti dia jadi atasan langsung Jokowi donk?

gawat dahhhh emoticon-Ngakak bisa2 balas dendam
ya cocoknya jadi menkumham
menteri kumis dan apa ya, belum nemu yang pas nih emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
Ramadhan Pohan didengerin ...
ibarat: "Tong kosong nyaring bunyinya"
Quote:


gimana bisa bunyi?berarti ada yang memukul
siapa yang memukul?
emoticon-Ngacir
yaelah..balas budi dari demokrat buat fokeemoticon-Cape d... (S)
Menteri Perencanaan Pembangunan
Sesuai dengan karakter nya
si ruhut ma sutan bhatoegana belon berkomentar nih emoticon-Big Grin
Jiaahhh Jadi Menteri Apaan? Menteri Retorika Sih Iye
cuma pengen menhibur foke kali tuu......emoticon-Big Grin

vbot mau di hibur jg
dari watak, sepertinya foke lebih cocok jadi mantri...


pohan ngapain ngatur2 posisi mentri..
2014 emg demokrat masih laku...??
bang ramadhan, apa kabar timnas?
nanti klo timnas sudah bagus, baru nilai org lain layak jadi apa yaaa.... emoticon-Malu
Foke jadi Menteri Perencanaan Pembangunan
ya monggo silahkan..
mau dijadiin menteri ya monggo..
nyawa partai kalian kan tinggal 2 tahun lagi..
sedooot teruss harta negara ampe keringg

yah gimana2 tu foke udah nyumbang ke partai berapa triliyun aja tuh
sejak jabat DKI 1 dari hasil korupsinya , pasti minta balas budi lah dia..
ah basa basi itumah, supaya foke ga ngambek

tapi liat aja nanti, bisa saja dia jadi menteri emoticon-Big Grin