Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016558286/quotkocak-ganquot-masuk-yuuukkkk
Ngakak "KOCAK GAN" Masuk yuuukkkk.. ;)
==Naik Gaji==
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

  • Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
  • Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
  • Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
  • Nyonya: "siapa yg bilang?"
  • Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya."
  • Nyonya: "oh..."
  • Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
  • Nyonya: "siapa yg bilang?"
  • Pembantu: "Tuan yg bilang."
  • Nyonya: "oh..."
  • Pembantu: "ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
  • Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"
  • Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
  • Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik gaji brapa???"


maaf yah gan kalo ane
ane cuma share dan mungkin masih ada yang belum baca cerita ini

Kalo berkenan nya gan. Ane selalu siap terima
Kalo belum iso bisa
pertamax diamankan dulu ah
wkwkwkwk ternya majikannya pemain wkwkw
Pembantu sama majikan main ama tetangga
Quote:Original Posted By BobMarleyOne


Quote:disana sudah ane jelasin gan..
maaf yah gan kalo ane
ane cuma share dan mungkin masih ada yang belum baca cerita ini
LANJUTKAN GAN
nte bnr gan emang kocak nh jokes ane smp cekakakan
malem semuaaa
:
ternyata majikannya bgtu
"KOCAK GAN" Masuk yuuukkkk.. ;)"KOCAK GAN" Masuk yuuukkkk.. ;)"KOCAK GAN" Masuk yuuukkkk.. ;)"KOCAK GAN" Masuk yuuukkkk.. ;)"KOCAK GAN" Masuk yuuukkkk.. ;)"KOCAK GAN" Masuk yuuukkkk.. ;)
jiah
pembantu sama majikan sama2 main sama tetangga nih gan
sekali gokil tetep gokil gan
hahaha lumayan gan bisa bikin ane jumpalitan...

numpang lapak ya gan

ketauan deh tuh majikannya
Pembantu sama majikan main

Smile 

haha gokill
pembantu kurang ajar !!!
pembantu yang jos tenan
TS nya mantaf bikin
×