alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Alasan seorang banci tobat Mangkal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016558183/alasan-seorang-banci-tobat-mangkal

Alasan seorang banci tobat Mangkal

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax di trit abal.
hah? ngelawak gan?
trus gua harus bilang WOW gitu? emoticon-Cape d...
ane kog jadi emoticon-Bingung ya gan hedeh :capedeeh
udah lower tuh gan lubangnya emoticon-Ngakak
ente ngelawak gan,apa lagi curhat emoticon-Hammer2
awkwkaawk emoticon-Ngakak
maksudnya apa Gan..emoticon-Matabelo
lucu juga nie ts dah emoticon-Ngakak ane
maksudnya apa gan ? emoticon-Bingung
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
Numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah dimari...
koplak gan emoticon-Hammer2
Dasar...
trit nya ga jelas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Izin emoticon-Ngakak gan..
Alasan seorang banci tobat Mangkal
jiah ada2 aja dah ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . ane bantu emoticon-Rate 5 Star gannn
Untung bunyi nya ga melepess gan , ga bau sih cuma pedih di mata emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di