alexa-tracking

Bakal Kebut-kebutan di Jakarta, Jokowi Minta Bantuan Foke

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016557968/bakal-kebut-kebutan-di-jakarta-jokowi-minta-bantuan-foke
Thumbs up 
Bakal Kebut-kebutan di Jakarta, Jokowi Minta Bantuan Foke
Quote:
Inisiatip yang baik seorang pemimpin emoticon-thumbsup:

Bekerja sama demi masyarakatnya.
anee malah lebih lucu ngliat komen TS...
KASKUS Ads
adem nih klo punya pemimpin begini,,,

cuma fensboy yg fanatisme buta aja yg menjelek2an...
kirain mau balapan ondel2 nih jokowi emoticon-Big Grin
Semoga Pak Foke bisa membantu Pak Jokowi dengan ikhlas..
Ditunggu kolaborasi Jokowi dan Ahok untuk kemajuan Jakarta..
makasih ya bang foke atas kerja kerasnya selama ini emoticon-I Love Indonesia (S)
jokowi tetep konsisten
"foke kuasai medan tapi kenapa tidak dieksekusi eksekusi programnya..."

smoga ada percepatan pembangunan jakarta gan!!!!!!!!
ngimpi jkt setara kota besar dunia lain


emoticon-I Love Indonesia
pake baju betawi tiap kamis?
kaya gimana tuh emoticon-Bingung (S)
di solo spirit of java,
di batavia ya spirit of betawi.....


jokowi yg bukan orang betawi berencana menghidupkan budaya betwai,
si kumis yg ngakunya asli betawi kok ngga ada kontribusinya pada budaya betawi, hanya pas pilkada doank betawi di agung2kan...

kata ridwan saidi, raperda ttg budaya betawi sudah di tangan gubernur sejak lama, tapi ngga pernah di sahkan , maka dia titipkan ke jokowi emoticon-Embarrassment
LIKE this....Like This...Like thisemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:



yg cowo kayak pakean si kumis di kartu suara emoticon-Embarrassment
lanjut brother.. langsung aja.. jgn pake "akan", "akan", "akan"..
udah waktunya berubah.. udh terlalu lama terlena..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
gw lagi membayangkan sebuah kota seperti tokyo nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Nggak usah seperti Tokyo dulu lah, seperti kl Aja udah peningkatan bagus
Mudahan di bantu beneran dech...

supaya Jakarta bener2 kelihatan sebagai Kota Ibukota emoticon-I Love Indonesia (S)
wew bagus lah,tentu foke juga harus menjaga kepercayaan jokowi. emoticon-Smilie
tapi ga tau,dicokok kpk gak..kalo dicokok,ya maaf pak .. ente mesti gerilya sendiri. emoticon-Ngacir










Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
Quote:


gak usah spt kl manusiawi dikit tak apalah...nyaang penting mbok ya diurus bukan dirampok
wew bagus lah kalo begitu gan jakarta ane yakin kedepannya bakalan lebih baik lagi
hidup jakarta dan hidup jokowi emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
makin maju deh jakarta dipimpin om jokowi, mudah2an emoticon-Angkat Beer


Quote:


fanboynya belum tentu juga warga DKI dan cukup umur (17+) komennya juga kliatan masih ababil emoticon-Cendol (S)