alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016557649/calon-bupati-tangerang-tiru-gaya-jokowi

Calon Bupati Tangerang Tiru Gaya Jokowi


Calon Bupati Tangerang Tiru Gaya Jokowi


Kemenangan Joko Widodo dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta berdasarkan quick count menjadi inspirasi bagi para calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang bakal berlangsung 9 Desember 2012 mendatang.

Beberapa hal dari Jokowi yang menjadi inspirasi adalah kesederhanaan, dekat dengan rakyat, ramah dan terbuka dengan semua orang. Wali Kota Surakarta ini bisa mengalahkan calon inkumben yang disokong banyak partai besar. "Saya sangat terinspirasi," kata Ahmad Subadri, bakal calon Bupati Tangerang yang diusung Partai Demokrat, kepada Tempo, Jumat 21 September 2012.

Subadri yang berpasangan dengan kekasih artis dan presenter Olla Ramlan, Mohammad Aufar Sadat Hutepae ini mengaku banyak manfaat dan hikmah Pilkada Gubernur DKI Jakarta. "Kemenangan Jokowi karena figurnya dekat dengan masyarakat, langsung turun ke masyarakat, menggunakan cara-cara yang sederhana dalam berkampanye," kata anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia asal Provinsi Banten ini.

Padahal pasangan kandidat Fauzi Bowo-Nahrowi cukup kuat karena dapat dukungan dari Partai Demokrat yang berkoalisi dengan sejumlah partai besar seperti Golkar, PKS dan PPP. Namun tidak bisa menandingi kharisma Jokowi yang hanya didukung PDIP dan Gerindra. "Pemilih kita melihat figur, bukan partai politik," katanya.

Untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya, Subadri sudah menyiapkan jurus jitu seperti melakukan pola komunikasi yang murah seperti mengurangi pemakaian spanduk dan turun langsung ke masyarakat. Ia berjanji akan memulai pembangunan dari desa ke desa. "Bahkan sebagian hari kerja saya nanti ngantornya di desa," kata Subadri.





SUMBER


hmmm... kalo pak subadri ini prestasinya apa ya?
ada yang udah kenal?
kalo aufar kan pacarnya si olla ramlan...
emangnya prestasi mereka apa ??
ada yang bisa jabarin disini ??
terima kasih
halaaaah.....artis lagi artis lagi emoticon-Najis
cara cepat jadi pejabat emoticon-Najis
ya elahhhh nih orang yaaa

katanya mau ngikutin langkah jokowi


tapi die di sokong oleh partai bemokrat alias incumbent


gw jamin rakyat yang cerdas pasti melihat siapa parta penyokongnya

walaupun udh pake tips jokowi sekalipun

jadi inget kalimat ngeri ngeri sedap :

"SATU GURU SATU ILMU"
yah bagus deh...

jokowi memberikan dampak positif bagi perpolitikan indonesia..

mudah2an prestasinya juga bisa nular deh
untuk indonesia lebih baik

AMIN
Yang namanya tiruan ,

Kualitasnya ....

Tidak akan sama dengan aslinya.
kalo jokowi sama ahok mah pernah dan masih jd walkot/bupati, makanya prestasinya terukur

kalo situ apa prestasinya??? oh iya ngegaet si olla ramlan itu prestasi....emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

sayangnya dia keliru milih partai gan emoticon-Thinking
boro boro mau pencitraan, yang ada malah dapat tudingan miring meski dia bersih emoticon-Thinking
gaya itu gak penting, yang penting prestasi dan kinerjanya... bukan harus mindahin kantor ke desa segala, urgensi sama maksudnya apaan?
Yang copycat dari bemokarat?
Wakilnya artis?Calon Bupati Tangerang Tiru Gaya Jokowi
Yaelah...Jokowi KW ??? pemilih udah pada pintar kok...klo mmg bener2 situ mo kayak Jokowi ya harus totalitas emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
kalo cuma turun ke masyarakat sih ga perlu niru jokowi,semua calon kalo udah waktunya kampanye pasti pada turun ke masyarakat emoticon-Ngakak
dipikirnya rejeki dan keberuntungan akan berpihak dgn meniru niru emoticon-Big Grin
prestasinya mana?? rakyat udah mulai pinter kok emoticon-Embarrassment
beda kelas ma jokowi...

asli kerakyatan atau yg cuma "casing" doang...


mana mau ibu2 PKK... liat istri cawagub nya tatoo an... emoticon-Hammer2
munafik ngak yahh bapak??
ya kalo cuma ramah & merakyat saat kampanye doang mah apa gunanya ?? emoticon-Bingung

track record, ga ada,
otak, belum ketauan,
kemampuan, belum jelas,
kejujuran, wallahu a'lam bissawab....emoticon-Big Grin
yang di tiru cuma tampilan luarnya doang, percuma...emoticon-Embarrassment
memang seharusnya dekat dengan rakyat,udah punya prestasi blm?

foke juga akhir2 kampanye dekat dengan rakyat..
waduh gaya orisinal seseorang tidak dapat di tiru-tiru gan. seharusnya calon itu tampil apa adanya jangan dibuat-buat. itu namanya tipu