Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016557457/kocak-gan-masuk-aja-duluuuu
Kocak Gan!!! Masuk aja Duluuuu
Hanya sekedar sharing aja gan siapa tau ada yg belum baca dan maaf kalo ane

Cekibrot ni gaan


Cerita 1
Spoiler for "buka":


Cerita 2 ( AGAK BB+ )
Spoiler for "buka":


Cerita 3
Spoiler for "buka":


Cerita 4
Spoiler for "buka":


Cerita 5
Spoiler for "buka":


Quote:MOHON MAAF KALO MISALKAN ANE
Hanya mau membuat agan tertawa atau minimal tersenyum




Kalo menurut agan Lucu

Bagi yang udah iso
Quote:

Bagi yang belum iso, cukup
Quote:

Tapi kalo ga lucu atau repost

Jangan ditimpuk pake bata ya gan sakit
Quote:
PERTAMAX DIAMANKAN
geblek tu penjahat, kok bs2nya slah sambung!!
lucu jg gan critanya
Quote:Original Posted By 4rifind
geblek tu penjahat, kok bs2nya slah sambung!!


Tapi tenang aja gan itu bukan TSnya kok
iya tetep semangat walaupun rada gan

lucu juga gan, keep post
Quote:Original Posted By 1k1k1
lucu jg gan critanya


oke gaan
wkwkwkw bikin ane
mayan lah gan wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By klikkamera
iya tetep semangat walaupun rada gan


Yang bener gan?? Maap deh kalo gitu
mati donk tuan nya
paling bisa nie agan menghibur ane
lucu gan bikin ane ngakak
itu cerita pertama maksudnya..

anaknya polos
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
Kocak
ahahahaha gan! ada ada aja ente
ASTAGA!!!
Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahaha gan! ada ada aja ente


Spoiler for Bantu ngramein gan:

×