alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016557268/produsen-baju-kotak-kotak-pun-berpesta
Produsen Baju Kotak-kotak pun Berpesta

Produsen Baju Kotak-kotak pun Berpesta


Para pelaku usaha kecil di Surakarta yang ikut memproduksi baju kotak-kotak ikut bergembira dengan kemenangan Joko Widodo dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Mereka juga bangga Jokowi, Wali Kota Solo, menjadi gubernur di Ibu Kota dan merasa menjadi bagian dari kemenangan itu.

"Kami kemarin terus memantau proses hitung cepat di televisi," kata pemilik Arjuna Tailor, Suparto, Jumat, 21 September 2012. Setelah mengetahui jagonya unggul, pada malam hari, dia segera menggelar syukuran bersama warga sekitar dengan memotong kambing.

Suparto mengaku menjadi salah satu pengusaha kecil yang diminta langsung oleh Jokowi untuk memproduksi baju kotak-kotak. "Waktu itu, Jokowi pesan seribu helai baju," ujarnya. Ternyata, permintaan baju kotak-kotak itu sangat tinggi sehingga dia sempat kewalahan untuk memproduksinya.

Dia mengatakan bahwa pesanan baju kotak-kotak membeludak dari berbagai daerah. Bahkan, beberapa kali dia mengirimkan baju untuk pemesan dari luar negeri. "Ada dari Australia dan Singapura," katanya. Pemesannya adalah warga Indonesia yang tinggal di negara tersebut.

Suparto merasa yakin bahwa baju kotak-kotak tetap akan laku meski pemilihan gubernur telah selesai. Alasannya, baju model tersebut kini sudah menjadi tren. "Orang masih akan terus mencarinya," katanya.





[URL=" [url]http://bit.ly/UwMhOt[/url] "]SUMBERRR[/URL]



mungkinkah menjadi tren fashion terbaru saat ini...?
mirip taplak meja gw negh gan
kalo yg menang pak FOKE mungkin produsen kumis pada berpesta yak.......

emoticon-Ngakak
Sayang ane belum sempat pakai gan. Semoga lancar terus usaha para produsen baju kotak-kotak ini emoticon-Blue Guy Smile (S)
Rupanya ada yang dapat rejeki nih ...

Semoga momentum ini membuat ibukota lebih baik dalam waktu dekat dan untuk selamanya.
jokowi menang semua senang ..
ah paling cuman 1 minggu dowang ntar selanjut nya ga ada yg beli lgi tuh hehehehe
Quote:Original Posted By yandhi_gila'
kalo yg menang pak FOKE mungkin produsen kumis pada berpesta yak.......

emoticon-Ngakak


emang ada yng jualan gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By datangjualbeli
ah paling cuman 1 minggu dowang ntar selanjut nya ga ada yg beli lgi tuh hehehehe


gak selamanya produsen baju bikin baju kotak-kotak.
kan manfaatin momennya aja.

sekarang musim kotak-kotak, mungkin kedepan musim bundar-bundar ato lurus-lurus emoticon-Hammer (S)
Ane punya baju kotak2 tapi motifnya ga sama Gan
Quote:Original Posted By yandhi_gila'
kalo yg menang pak FOKE mungkin produsen kumis pada berpesta yak.......

emoticon-Ngakak




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak obat kumis ama kumis2an...
hehehehe iyayah laris manis jadinyaemoticon-Blue Guy Smile (S)
masih terlalu awal gan

mending tanggal 7 oktober aje ane beli kemeja kotak2 nya
Wah pas banget tuch momennya jadi produsen baju kotak-kotak... pedagang juga meraup rejeki dari pilkada... hehehe emoticon-Smilie
wah momennya pas banget
pedagang kebagian rezeki juga
selamat buat om jokowi
semoga bisa meneruskan perjuangan om foke emoticon-Smilie
gw padahal dari dulu suka motif kotak2... gara2 si jokowi sekarang kalo kejakarta gw pasti ditanyain sama supir taksi fans jokowi ya? emoticon-Nohope
wah gak kalah saingan neh ma nasi kotak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane udh punya bajunya dr putaran pertama gan emoticon-Cool
kira-kira kedepan pasti lebih berpesta tuh produsen baju kotak-kotak...... coz denger-denger batik kamis dan jum'at mo diganti ma baju kotak-kotak emoticon-Ngakak (S)
bagus deh. jadi kemenangan jokowi membawa berkat buat masy lainnya.. emoticon-I Love Indonesia (S)