alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016556950/siswa-smk-sodomi-tetangga
Siswa SMK Sodomi Tetangga
Sering Nonton Film Porno

BINJAI – PM
Quote:Terinspirasi film porno yang kerap ditonton, membuat GD (15) sesat. Dia nekat menyodomi tetangganya yang masih berusia 2,9 tahun, Rn. Pelajar SMK yang menetap di Kel. Pujidari. Kec. Binjai Selatan itu, akhirnya diboyong ke Polres Binjai.

Informasi dihimpun POSMETRO, aksi nekat GD yang hanya tinggal berdua dengan neneknya sejak usia 5 tahun ini, terjadi Selasa (18/9) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika itu, GD sedang berada di rumah berdua dengan Rn.

Rn yang memang sudah sering bermain bersamanya diajak mandi. Di dalam kamar mandi, GD beraksi. “Aku gak ada niat bang, aku khilaf. Tiba-tiba saja aku ingin mempraktekan setiap adegan yang kulihat melalui hp,” kata GD, tertunduk malu.

Usai melampiaskan nafsu sesatnya, Rn disuruh pulang. “Cuma sekali aku buat bang. Aku cuma penasaran gimana rasanya kek gitu, makanya aku coba,” ujarnya lirih.

Namun perbuatannya itu membuat Rn menangis kesakitan. Itulah yang membongkar semuanya. Soalnya, ibu Rn curiga dan menginterogasinya. Nama GD disebut. “Aku curiganya, anak aku kok nangis terus sambil memegangi pantat. Lalu aku tanyai perlahan dan katanya dia telah digitui,” terang ibu Rn.

“Siapa yang gak marah kalau anak kita diperlakukan seperti itu. Aku sendiri hamper syok. Untung dia (GD-red) anaknya pendiam dan tidak neko-neko. Kalau enggak, mungkin kami sudah menghajarnnya,” terangnya.

Kanit PPA Ipda Arnawati mengaku, masih menyelidiki kasus ini. Saat ini pihaknnya sedang memintai keterangan dari GD. “Kita masih melakukan pemeriksaan. Nanti dulu ya, nanti akan kita kasih tahu hasilnya. Kita akan berusaha mencari jalan terbaik, mengingat tersangka dan korban sama-sama dibawah umur,” tegas Arnawati. (bam/joe)


sumber

no hope maho satu ini emoticon-Cape d... (S) .........

kemungkinan besar pelakunya salah menonton film emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

NB: harap jgn minta ilustrasi emoticon-Najis emoticon-Najis
kira2 om pongasi bakal nongol gak yah disini emoticon-Bingung


mohon ilustrasinya jangan dipajang emoticon-Busa:


sodomiers emang mesti dibasmi dari muka bumi nih, mana itu yg kemaren setuju sama grup waria sama mahok emoticon-Mad:

liat neh kerjaan kaum lu emoticon-fuck
Di penjara lobang pelaku bakal lebih lebaaaaaar. emoticon-Ngakak (S)

Vbot awas jangan reseh emoticon-Mad:


Satu tiga lima tujuh
wanjrettt nih bocah udah jadi maho emoticon-Betty
entar dulu ...entar duluuuu ...wait a minute broooo
ini korbannya laki atw perempuan ?
mxt gw , kan ga selalu korban sodomi tuh laki laki

jika perempuan , bs jadi si pelaku takut hamilin (korban emg masih kecil , tp kan kite mana tau cc otak si pelaku )
jika laki laki , kemungkinan pelaku ada bakat homo ...

apapun itu ...hati2 ama lubang matahari anda ...
jangan2 si adikusayang


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


makin menjadi aja tuh orang emoticon-Malu (S)
emoticon-Busa: emoticon-Najis (S) :nasjiss

terimakasih untuk TS yang tidak rela membagi ilustrasinya,
kita tidak rela kalo ada ilustrasi di berita maho seperti ini

kasian 2,9 tahun, udah surem masa depannya emoticon-Berduka (S)
wow ke lubang t*i kaga gila apa tuh emoticon-Najis (S)
SMK bisa ..........
SMK bisa............

emoticon-Ngakak
makin biadap ja dunia ini... 15 tahun jeh.... nyikat anak kecil gitu.... emoticon-Cape d... (S) in salah siapa gan..?? Zaman makin edan gan...!!!emoticon-Berduka (S)
wah , makanya jangan sering nonton emoticon-Matabelo

[CENTER]Siswa SMK Sodomi Tetangga[/CENTER]
mending lu sodomi gw ajee tong!!! Siswa SMK Sodomi Tetangga
wakakaka, korbannya laki yak?
2,9 tahun masih diembat aja emoticon-Busa:
kalo nafsu emang suka di luar akal sehat emoticon-Busa:
lagi2 korban pornografi..
sudah jelas kan kalau efeknya sangat buruk buat remaja..
jadi bener-bener harus di banned!

jadi jangan lagi naif bilang kalau pornografi hak pribadi atau hanya ngarepin bimbingan orang tua emoticon-Embarrassment
set dah 2,9 tahun emoticon-Nohope
tetangga yang MILF apa kagak ada? emoticon-Ngakak (S)
GD = Grungkers Dongok

waspadalah, orangnya lagi ngamuk2 di dc tuh emoticon-army:
wah parah tuh bocah maen sodom aje
ntu yg disodomi laki pa cewe seh

vbot tukang sodomi asdfgga
Kirim ke bui biar dia tahu rasanya di tusbol... emoticon-Marah
emang paling enak nyalahin film porno... padahal pemerkosaan sudah banyak kejadian sebelum ada foto dan layar kaca... ckckck emoticon-Cape d...
×