alexa-tracking

Siswa SMK Sodomi Tetangga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016556950/siswa-smk-sodomi-tetangga
Siswa SMK Sodomi Tetangga
Sering Nonton Film Porno

BINJAI – PM
Quote:


sumber

no hope maho satu ini emoticon-Cape d... (S) .........

kemungkinan besar pelakunya salah menonton film emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

NB: harap jgn minta ilustrasi emoticon-Najis emoticon-Najis
kira2 om pongasi bakal nongol gak yah disini emoticon-Bingung


mohon ilustrasinya jangan dipajang emoticon-Busa:


sodomiers emang mesti dibasmi dari muka bumi nih, mana itu yg kemaren setuju sama grup waria sama mahok emoticon-Mad:

liat neh kerjaan kaum lu emoticon-fuck
Di penjara lobang pelaku bakal lebih lebaaaaaar. emoticon-Ngakak (S)

Vbot awas jangan reseh emoticon-Mad:


Satu tiga lima tujuh
KASKUS Ads
wanjrettt nih bocah udah jadi maho emoticon-Betty
entar dulu ...entar duluuuu ...wait a minute broooo
ini korbannya laki atw perempuan ?
mxt gw , kan ga selalu korban sodomi tuh laki laki

jika perempuan , bs jadi si pelaku takut hamilin (korban emg masih kecil , tp kan kite mana tau cc otak si pelaku )
jika laki laki , kemungkinan pelaku ada bakat homo ...

apapun itu ...hati2 ama lubang matahari anda ...
jangan2 si adikusayang


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


makin menjadi aja tuh orang emoticon-Malu (S)
emoticon-Busa: emoticon-Najis (S) :nasjiss

terimakasih untuk TS yang tidak rela membagi ilustrasinya,
kita tidak rela kalo ada ilustrasi di berita maho seperti ini

kasian 2,9 tahun, udah surem masa depannya emoticon-Berduka (S)
wow ke lubang t*i kaga gila apa tuh emoticon-Najis (S)
SMK bisa ..........
SMK bisa............

emoticon-Ngakak
makin biadap ja dunia ini... 15 tahun jeh.... nyikat anak kecil gitu.... emoticon-Cape d... (S) in salah siapa gan..?? Zaman makin edan gan...!!!emoticon-Berduka (S)
wah , makanya jangan sering nonton emoticon-Matabelo

[CENTER]Siswa SMK Sodomi Tetangga[/CENTER]
mending lu sodomi gw ajee tong!!! Siswa SMK Sodomi Tetangga
wakakaka, korbannya laki yak?
2,9 tahun masih diembat aja emoticon-Busa:
kalo nafsu emang suka di luar akal sehat emoticon-Busa:
lagi2 korban pornografi..
sudah jelas kan kalau efeknya sangat buruk buat remaja..
jadi bener-bener harus di banned!

jadi jangan lagi naif bilang kalau pornografi hak pribadi atau hanya ngarepin bimbingan orang tua emoticon-Embarrassment
set dah 2,9 tahun emoticon-Nohope
tetangga yang MILF apa kagak ada? emoticon-Ngakak (S)
GD = Grungkers Dongok

waspadalah, orangnya lagi ngamuk2 di dc tuh emoticon-army:
wah parah tuh bocah maen sodom aje
ntu yg disodomi laki pa cewe seh

vbot tukang sodomi asdfgga
Kirim ke bui biar dia tahu rasanya di tusbol... emoticon-Marah
emang paling enak nyalahin film porno... padahal pemerkosaan sudah banyak kejadian sebelum ada foto dan layar kaca... ckckck emoticon-Cape d...