alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016556672/pdip-janji-tak-akan-intervensi-jokowi
PDIP Janji Tak Akan Intervensi Jokowi

PDIP Janji Tak Akan Intervensi Jokowi

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Maruarar Sirait mengatakan partainya tak akan mengintervensi kepemimpinan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama di DKI Jakarta. "Kami hanya akan mengawasi dan mengingatkan mereka agar tetap amanah," kata Maruarar.

Menurut dia, terpilihnya Jokowi-Ahok memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan merupakan pilihan rakyat. Karenanya keduanya diminta tetap komitmen dengan rakyat dan memenuhi semua janji yang pernah disampaikan selama kampanye. Selain menjalankan program, pemimpin baru Jakarta ini diharapkan bisa menciptakan Jakarta yang lebih aman dan makmur.

Agar bisa menjalankan programnya di DKI, Jokowi-Ahok diminta bisa memilih orang-orang yang tepat dan profesional untuk menduduki jabatan strategis di beberapa dinas. Namun, Maruarar membantah partainya akan meminta Jokowi-Ahok memilih orang tertentu. Hal terpenting bagi partai adalah keberhasilan Jokowi mengelola Jakarta. Keberhasilan Jokowi yang diusung penuh PDIP ini diharapkan bisa menjadi modal partai meghadapi pemilu. "Jokowi sangat kami dukung untuk maju, justru dia bagus atau tidak akan menjadi penentu."

Kemenangan Jokowi di DKI Jakarta diakui Maruarar merupakan bukti kemenangan rakyat dalam menentukan pilihan. Karenanya saat ini, Jokowi harus bisa memberikan bukti pada pemilihnya. Apalagi dukungan yang diberikan warga Jakarta pada Jokowi bukanlah dukungan kosong.

Setelah memimpin nanti, Jokowi-Ahok diminta memberikan laporan pada publik secara berkala mengenai perkembangan pembangunan yang sudah dilakukan. Misalnya sejauh mana pembangunan dan perbaikan transportasi yang dilakukan, dan apa yang akan dikembangkan untuk tahapan setahun berikutnya. PDIP pun berjanji tak akan mendesak Jokowi-Ahok untuk melibatkan partai dalam pengambilan kebijakan. "Tapi kami yakin sebagai kader partai dia mengerti apa yang akan dilakukan."




[URL=" [url]http://bit.ly/POeYln[/url] "]SUMBERR[/URL]


mari kawal sama2 agan dan aganwati...
Jokowi pun pernah bilang gak mau disetir sama megawati atau prabowo...
pembangunan kota jakarta gak akan berhasil tanpa pengawasan dari segenap warga tercinta
Bentar lagi2 banyak pegawai pemda dki yg study banding ke solo..ingin tau bgaimana cara kerja jokowi.emoticon-Big Grin
dan untuk PDIP,intervansi aja..kalo mau kehilangan suara di 2014 . emoticon-kisssing











Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
lah..itu yang gerombolan 80% di dprd dki mo didiemin aja..?
dahlan aja yang tingkat nasional terpaksa kompromi kok..emoticon-Big Grin
belum jadi aja, kemarin di boro 22 udagh banyak yang mau manuver dan jadi pahlawan kesiangan

ketegasan pakde harus dibuktikan


JAKARTA KERAS PAKDE......
mudah2an PDIP tidak sekedar janji ya....
Quote:Original Posted By mamaevan
mudah2an PDIP tidak sekedar janji ya....


suruh sumpah pocong dulu gan, biar lebih kerasa janjinya emoticon-Big Grin
biarkan pak jokowi serius dulu bekerja jadi gubernur baru. biar tau hasilnya kaya gimana.
Quote:Original Posted By Psychonirozim
biarkan pak jokowi serius dulu bekerja jadi gubernur baru. biar tau hasilnya kaya gimana.


yup, mdah-mdahan gubernur jakarta yang ini lebih mempunyai sikap....
Janji yah jangan nyetir emoticon-Embarrassment
kalo nyetir tak jitak kowe emoticon-Blue Guy Bata (S)
Ya baguslah janjinya ,

Moga bisa ditepati .... emoticon-Cool
ane catat dech omongan PDI P yach, semoga omongannya terbukti dech, sehingga membuat jakarta menjadi lebih baik
jokowi dan aho itu kan gak mau gan dikekang parpol jadi gak akan mungkin klo parpol ngajak gak bner pasti dtolak mentah mentah gan
maju terus pak jokowi, rakyat milih bapak bukan karena PDIP atau Gerindra
jangan sampai ada politik balas budi seperti yang lain ya pak emoticon-Embarrassment
ah sangsi ane ama pramega emoticon-Ngacir
janji partai apa ada yang bener ? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By lonely1999
ane catat dech omongan PDI P yach, semoga omongannya terbukti dech, sehingga membuat jakarta menjadi lebih baik


dicatat juga gan.. PDI P (penurunan daya ingat permanen) emoticon-Big Grin

tantangan pak jokowi cukup berat nih.. secara mengkoordinasi walikota2 yang belom tentu etos kerjanya bisa mengikuti ritme pak jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)

belom lagi tantangan dari dprd yang secara de facto sebelumnya mendukung pihak incumbent
partai selalu saja begitu kok omongan nya.,dan jarang deh ada yg bener.emoticon-Cape d... (S)
Nah ini sepertinya berita baik guna memprlancar tugas gubernur. Ini pertanda semakin dewasanya demokrasi di republik ini.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak