alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016556400/info-lalu-lintas-saat-mudik-bb
Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]
Sore gan,,, Ujan di sore hari ngaskus ah,,,

ane mo kasih info nih, kalo keadaan bepergian jauh ataupun mudik yang terjebak macet... monggo cekibrooot emoticon-Salaman

Biar bepergian atau mudik aman dan nyaman sambil calling - callingan antar pengguna jalan, ditlantas sudah membuat kode khusus yang singkat, padat dan dalem maknanya, bukan ngesex lho ini.... xixii emoticon-Malu (S)

1. Ramlan (ramai lancar)
2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
3. Pamer susu (padat merayap susul-menyusul)
4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
5. Pamer pantat (padat merayap panjang antrian merapat)
6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang
7. Pamer dada (padat merayap tersendat-sendat)
8. Pamer jempol (padat merayap terjebak macet di pintu tol)
9. Pamer Penis (padat merayap pengen nangis)


nih contoh kmunikasinya:
Agan :udah nyampe mana sis?"
temen cewe : "masih di jalan nih, lagi pamer susu.'
Nah loe sendiri lagi dimana bro?
Agan : "sama nih, gue msh dijalan juga,
malah sampe pamer penis gue."

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jgn di pake untuk komunikasi sama pacar ya,, bisa berabe... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
PERTAMAX ane amankan!!
Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]



Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB] Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB] Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener2 gelo ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk
TS udah oernah nyobain nih ?
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa agan ini walaupun sebenernya itu emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost tapi lumayan bikn ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




walaupun gk pertamax yg pengting page one
emoticon-Ngakak (S) bisa aja ente bikin singkatan gan
wakaka, ini salah satu dialog di film mamacake ya gan?? nice share

btw kalo pamer me**k apa dunk?
emoticon-Ngakak
Quote:Quote:Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
top markotop......
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
kwokwokwokw..
kreatip dah gan...
jiakakakakkaka...mantap gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha jorok ah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bhahahahaa TS bisa aje emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak