Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016556400/info-lalu-lintas-saat-mudik-bb
Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]
Sore gan,,, Ujan di sore hari ngaskus ah,,,

ane mo kasih info nih, kalo keadaan bepergian jauh ataupun mudik yang terjebak macet... monggo cekibrooot

Biar bepergian atau mudik aman dan nyaman sambil calling - callingan antar pengguna jalan, ditlantas sudah membuat kode khusus yang singkat, padat dan dalem maknanya, bukan ngesex lho ini.... xixii

1. Ramlan (ramai lancar)
2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
3. Pamer susu (padat merayap susul-menyusul)
4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
5. Pamer pantat (padat merayap panjang antrian merapat)
6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang
7. Pamer dada (padat merayap tersendat-sendat)
8. Pamer jempol (padat merayap terjebak macet di pintu tol)
9. Pamer Penis (padat merayap pengen nangis)


nih contoh kmunikasinya:
Agan :udah nyampe mana sis?"
temen cewe : "masih di jalan nih, lagi pamer susu.'
Nah loe sendiri lagi dimana bro?
Agan : "sama nih, gue msh dijalan juga,
malah sampe pamer penis gue."



jgn di pake untuk komunikasi sama pacar ya,, bisa berabe...
PERTAMAX ane amankan!!
Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]



Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB] Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB] Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]

Bener2 gelo ente gan
wkwkwk
TS udah oernah nyobain nih ?
bisa aja ente gan
bisa agan ini walaupun sebenernya itu repost tapi lumayan bikn ane




walaupun gk pertamax yg pengting page one
bisa aja ente bikin singkatan gan
wakaka, ini salah satu dialog di film mamacake ya gan?? nice share

btw kalo pamer me**k apa dunk?
Quote:Quote:Info Lalu Lintas Saat Mudik [BB]

top markotop......


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
kwokwokwokw..
kreatip dah gan...
jiakakakakkaka...mantap gan..
wkwkwkwkwkw
TS nya mantaf bikin
hahaha jorok ah
bhahahahaa TS bisa aje
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
×