alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016556361/jokepd-foke-layak-jadi-menteri-transportasi
[Joke]PD: Foke Layak Jadi Menteri Transportasi
Jakarta Kekalahan Fauzi Bowo (Foke) dalam Pilgub DKI tak serta merta akan membuat karir politiknya tamat. PD menilai Foke layak menjadi menteri bidang transportasi.

"Karir politik Foke tidak akan mati, minimal menteri mendatang masih laku," kata Wasekjen PD Ramadhan Pohan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Pria yang akrab disapa Rampoh ini menilai Foke memiliki kapasitas untuk menjadi seorang menteri. Menurutnya Foke bisa menjadi menteri di bidang transportasi.

"Mungkin dia bisa memimpin birokrasi kementerian. Misalnya Kementerian Transportasi, saya bilang oke," tuturnya.

Apalagi Foke selama ini dalam berbagai kesempatan kampanyenya selalu mengatakan 'serahkan pada ahlinya'. Dengan pengalamannya memimpin ibu kota, Foke diyakini bisa mengatasi kemacetan.

Lebih jauh, Rampoh menilai posisi menteri akan cocok untuk Foke yang tak terlalu suka pencitraan. Foke akan cocok di posisi yang tak terlalu sering berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Fisik sehat, orangnya cerdas, memang komunikasi politiknya lemah, tapi dia masih dibutuhkan oleh bangsa," ujarnya.

[url=http://news.detik..com/read/2012/09/21/153321/2029820/10/pd-foke-layak-jadi-menteri-transportasi?n991102605]sumber[/url]

kalau dia jadi menhub bisa2 busway di semua kota emoticon-Ngakak
si pohon makin lama kok makin ga realistis a.k.a bego yahemoticon-Amazed
adakah kader bemokrat yg masih waras ?emoticon-Bingung (S)
ga liat apa trasportasi di jekerdah carut marut selagi gubernurnya si kumis emoticon-Tai:
tod lah !!! emoticon-fuck
wew...yakin nih?

jadi bingung & ketawa saya emoticon-Ngakak




Quote:titip barang jualan
Kaos FIFA, League, Cup
Kaos Keep Calm & Forza Chelsea, Milan, Roma, Inter, Madrid, Etc
Kaos National Team Football
Social Media Facebook, Twitter, Youtube T-Shirt
Quote:Original Posted By .SEMAR.
si pohon makin lama kok makin ga realistis a.k.a bego yahemoticon-Amazed
adakah kader bemokrat yg masih waras ?emoticon-Bingung (S)
ga liat apa trasportasi di jekerdah carut marut selagi gubernurnya si kumis emoticon-Tai:
tod lah !!! emoticon-fuck



lho kok semar bicaranya seperti ini
bukannya semar itu bijaksana ??
tapi walau begit ane setuju kok komennya

masihkah ada yg waras di partai lambang mobil mewah itu ??
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Apakah ini ada kaitannya dengan kontrak politik emoticon-Confused:
waduh sekarang kader partai bemokrat sudah pandai melawak yah emoticon-Cape d...
gimana kalo pak ramadhan yg jadi mentri saja ? emoticon-Embarrassment
cuma ketawa aja saya. emoticon-Ngakak (S)

bemokaratan ini bener2 makin hari makin ngelawak partenya. emoticon-Ngakak (S)

segala jenis pelawak ada tuh.dari yang priatin mulu,yang kepalanya kayak kentang,yang penjilat pantat,yang mau gantung diri di monas. emoticon-Ngakak (S)
menteri perhubungan?
dalam 5 tahun cuma nambah 1 jalur busway emang bisa dibilang sukses ya? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Keterlaluan banget ngeledek si Foke, masa jadi menteri Transportasi ... ngk sopan banget ngeledeknya.

emoticon-Ngakak
Alllahhh bilang aja,foke bertanggung jawab atas uang partai yg digunakan untuk pemenangan emoticon-Big Grin











Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
kasian juga yah mbah poke emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bolehlah jd menteri...
tp poke diusut dulu atuh dugaan korupsi dalam kasus bansos, dll sama KPK emoticon-Embarrassment
Yang niat nyalonin sama yang dicalonin sama sama oon. si pohon apalg syarafnya kurang sesenti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
menunjukkan kualitas tokoh dari PD

kualitas sampah
menteri transportasi m̶ngasal
bisa2 di ankasa banyak kemacetan yah emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Foke layaknya jadi menteri pemberdayaan ibu-ibu setengah baya. emoticon-Angkat Beer
itu orang...apa monyet yang komentar?
emoticon-Ngakak

coba cek kapasitas otaknya....pasti sama dengan isi pantatnya.... emoticon-Ngakak
yang bener ajahhemoticon-Cape d... (S)

kalau transportasi di jakarta bagus, bolehlah dijadikan menteri tapi ini kan faktanya bicara lain emoticon-Cape d... (S)
Orang yang mau masuk partai sarang koruptor ini memang harus di format dulu yah otaknya?

Semakin lama semakin tambah bego dan tololnya emoticon-Cape d... (S)
kalo bang foke dapat menhub
bang nara kebagian menteri apa donk emoticon-Big Grin