alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016556298/pic-sovie-djasmin-ngaku-selingkuhan-agung-laksono-ancam-beber-foto--video-pribadi
[PIC] Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Agung Laksono, Ancam Beber Foto & Video Pribadi
[PIC] Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Agung Laksono, Ancam Beber Foto & Video Pribadi
Agung Laksono. Sovie Djasmin (insert). (foto: Heru Haryono/Okezone)

Prahara Cinta Agung Laksono
Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono
Selasa, 18 September 2012 18:44 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga Menko Kesra Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi Sovie Djasmin memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku menjadi selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL) Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia itu. Sovie minta pertanggungjawaban Agung Laksono. Banyak janji Agung yang ditagih penyanyi era 80 an itu. "Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovie di tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, Agung Laksono intinya berjanji dia akan mensejahterakan selingkuhannya itu. Namun nyatanya janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie belum dipenuhi Agung. "Istilahnya dia akan menyejahterakan saya. Pak Agung juga pernah bilang kalau pun kamu tidak menyanyi pun kamu sudah punya usaha," sambung Sovie. Sovie merasa menjadi korban. Dia merasa pengorbanannya demi Agung tak berbuah manis. Bahkan, dia rela cerai karena tergiur janji Agung. Saat ini Tribunnews.com, sedang mencoba mengonfirmasi Agung Laksono.
http://www.tribunnews.com/2012/09/18...-agung-laksono

Tak Ditanggapi, Sovie Ancam Beberkan Foto Bareng Agung Laksono
Jum'at, 21 September 2012 14:29 wib

[PIC] Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Agung Laksono, Ancam Beber Foto & Video Pribadi
Sovie Djasmin (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA – Sovie Djasmin mengancam akan mengeluarkan bukti foto-foto pribadi kebersamaannya dengan Agung Laksono, jika dalam waktu satu pekan ini tidak juga ada niat baik dari Menko Kesra itu. "Belum ada (tanggapan), makanya dalam minggu ini kalau enggak ada niat baik saya akan keluarkan bukti-bukti foto saya," kata Sovie saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (21/9/2012).

Agung Laksono membantah pernah berhubungan dengan Sovie. Namun, bantahan itu sudah diduga Sovie sebelumnya. Baginya, biar bukti yang dimilikinya yang akan menjelaskan hubungan terlarangnya dengan petinggi Partai Golkar itu. "Pastilah sekuat tenaga dia (Agung) akan menyangkal tidak kenal saya, tapi nanti bukti yang akan bicara," tandasnya.

Seperti diketahui, Sovie Djasmin telah mengungkapkan menjadi wanita idaman lain (WIL) Agung Laksono, belum lama ini. Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu orang anak tersebut, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.
http://celebrity.okezone.com/read/20...-agung-laksono


Sovie Djasmin Punya Bukti Foto Pribadi & Rekaman
Selasa, 18 September 2012 19:26 wib

[PIC] Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Agung Laksono, Ancam Beber Foto & Video Pribadi
Agung Laksono. Sovie Djasmin (insert). (foto: Okezone)

JAKARTA- Sovie Djasmin tampak geram dengan pernyataan Menteri Koordinator Agung Laksono yang tidak mengakui dirinya. Dia pun mengaku memiliki foto mesra dirinya dengan mantan ketua DPR tersebut. “Ada foto pribadi,” kata Sovie saat jumpa pers sore ini di Kalibata City, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Saat ditanya apakah di dalam foto tersebut adalah foto mesra, Sovie menegaskan bahwa foto tersebut sangatlah pribadi. “Ya foto pribadi lah,” ujarnya. Dalam jumpa pers yang masih berlangsung itu, Sovie mengaku tidak mau menunjukkan foto tersebut saat ini, karena menurutnya hal tersebut terlalu kejam. Dia pun tidak mau menyatakan, kapan foto tersebut akan diperlihatkan kepada media.

Mantan istri Yudi Chaniago itu juga mengaku memiliki rekaman suara Agung Laksono yang berdurasi cukup panjang. Dia juga belum mau memperdengarkan rekaman tersebut kepada wartawan. Sovie mengaku pernah menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan rumah tangga Agung Laksono. Dia mengaku melakukan itu sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu itu mengaku disuruh Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya dan anak semata wayangnya.

Setelah menggugat cerai suaminya dengan bekal Rp10 juta dari Agung Laksono, Sovie tidak mendapatkan realisasi dari janji tersebut. Kini, dia mengungkap hubungan terlarang itu ke media. Usai rapat di Istana Negara, Agung Laksono membantah memiliki hubungan pribadi dengan Sovie Djasmin. Dia mengaku hanya mengenalnya dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara. Saat ditanya lebih lanjut, Agung tidak mau menanggapi karena hal tersebut bukanlah bidang tugasnya sebagai menteri.
http://celebrity.okezone.com/read/20...ribadi-rekaman

-----------------------

Wahhh .... pasti gua pada dituntut sama anak-anak Kaskus, karena menuding berita postingan ini hanya HOAX ... hanya gara-gara gua belum nemu itu rekaman video atau tak ada bukti 3G-nya .... emoticon-Big Grin
gak percaya sampe ada bukti nyata hasil kerja meras keringat agung

bukti didahulukan emoticon-I Love Indonesia (S)
mana ini buktinya emoticon-Bingung
kentang dong bikin trit kok ngga ada bukti gini
Setelah menggugat cerai suaminya dengan bekal Rp10 juta dari Agung Laksono, Sovie tidak mendapatkan realisasi dari janji tersebut.

dengan "modal" 10 jeti, si tante berharap dapet 10 milyar, ehh, ternyata malah tekor

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tante Sovie, kami mendukung anda untuk membeberkan rekaman tersebut dimari

............emoticon-Ngacir
errr... ini tante nyanyi nya lagu apaan sih ?
gw googling kok ga ketemu dia masuk wikipedia or something...
adanya cuman berita doi ngaku jd selingkuhan pak Agung Laksono doang...
hm... udah pusing nyukupin kebutuhan hidup kali ya si tante...
jd nyari sumber dana yg bisa menjamin kelangsungan hidupnya...
emoticon-I Love Indonesia (S)

maju terus tante
semoga kebenaran cepat terkuak
Ditunggu tante Poto ama Pidio'nya.. kalo ga jadi,berarti ente udah disuap emoticon-Big Grin











Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
segera dibuat pansusnya tuh, agung ini kalo di forum sebelah, udah level dewa kali yaemoticon-Big Grin
Quote:Dia mengaku melakukan itu sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu itu mengaku disuruh Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya dan anak semata wayangnya.

kenapa baru sekarang ngakunya setelah 11 tahun berhubungan emoticon-Bingung
apa gara2 udah gak punya duit lagi atau numpang tenar aja lagian ane kayaknya gak pernah tau dia pernah jadi penyanyi apa emoticon-Bingung
weleeh weleehh si Agung ini, milih main cewek kok ya ama yg jelek gini? emoticon-Ngakak

lebih pinter anaknya (dave laksono), bisa main ama sandy aulia emoticon-2 Jempol
sebenernye sih simpenan pejabat banyak gan cuman belum katuan aje emoticon-Cape d...
kalau benar memang harus dibuktikan
Coba mana foto dan videonya? emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Ban.N.Dot
gak percaya sampe ada bukti nyata hasil kerja meras keringat agung

bukti didahulukan emoticon-I Love Indonesia (S)


bukti nyata ???

bilang aje mau minta 3gp nya gan..wkwkwkwk
Dibagi dong dimari bukti rekamannya

Biar di terawang para ahli disini, asli nggak rekamannya
Quote:Original Posted By

Seperti diketahui, Sovie Djasmin telah mengungkapkan menjadi wanita idaman lain (WIL) Agung Laksono, belum lama ini. Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu orang anak tersebut, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.


emoticon-Big Grin tante-tante matre, mengorbankan rumah tangga demi harta
dikasih 10 juta langsung ho oh buat cerai ma suami lawas

si agung laksono juga pelit banget, sekelas pejabat DP cuma 10 juta emoticon-Big Grin
ikutan nungguin update nya.....
saya djamin ini kasus ga bakal naek
AL pasti cepet2 maen belakang buat nutup mulut ini tante emoticon-Ngakak (S)
menurut ane kok gak cakep-cakep banget ya? silakan saja kalau menuduh ane sakit mata....
Yang satu pejabat hidung belang, yang satu tante matre. Barbuk ditunggu sama kaskuser. emoticon-Big Grin

Itu 10 juta dapet apaan? Nyewa apartemen aja kurang. Pelit bener emoticon-Cape d... (S)