alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016555774/cara-modem-lebih-cepet-internetan-dan-ngga-panas
Cara Modem lebih cepet internetan dan ngga panas
Sory kalo repost:
Spoiler for post:


Halo semua, bagi yg pake modem bisa lebih cepet dan ga panas gan!

Langsung ane kasih tau alat alat dan bahanya :

1. Kaleng Bekas (baru juga boleh)

2. 1 buah Heatsink (di glodok banyak yang bekas tinggal nawar)
Spoiler for post:

3. kabel USB 1.5 - 3.0 meter
Spoiler for USB:
Spoiler for post:

4. Modemnya lah
5. Kabel Jumper + 1unit paku

Spoiler for post:


6. 2-3 unit kabel ties

Spoiler for post:



Semua bahan-bahan diatas wajib disiapin tuh gan sebelum melakukan Experimennya

Cara Bikin :

1. Gabungkan Modem dengan Headsink di bagian panas modem dengan mengunakan kabel ties.

Spoiler for post:

Spoiler for post:

2. Bolongkan Kaleng Dan masukan ujung kabel USB ke Kaleng.
Spoiler for kaleng:

Spoiler for post:

3. Masukan modem ke kabel USB di dalam kaleng.
Spoiler for kaleng&modem:

Spoiler for post:

4. bolongkan kaleng dengan paku(cukup kecil aja) dan masukan paku yang telah di ikat dengan kabel jumper(kedua ujung kabel udah dikupas) kedalam kaleng, dan ujung jumper yang satu lagi di atap rumah.

Spoiler for post:

Spoiler for post:


5. Konekin modem ke PC dan rasakan kenikmatannya..

for bukti :
Spoiler for post:

Jangan lupa ratenya ya gan emoticon-Rate 5 Star
Kalo ada yang kasih cendol juga boleh emoticon-Toast

Thanks kaskus
mantab gan ..
ane cukup fan aja emoticon-Embarrassment
maksudnya apa gan? aga gajebo neh
kalo disini cukup semprot pake maspion emoticon-Hammer ​‎​★
Terlalu merepotkan untuk fungsi dari modem USB itu sendiri. Padahal kan modem USB sendiri difungsikan utnuk mobilitas yang cukup tinggi. Kalau dibuat repot sih, fungsi portablenya menjadi berkurang.
tergantung propider juga lah, kecuali ada tambahan kodok loncat juga, keep posting gan emoticon-thumbsup:
makasih gan inpoh nya ,,, ane pakai OON gambar kgk terbukaa emoticon-Berduka (S)
Kalo ane maennya di dalem kulkas gan...
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By coedition
makasih gan inpoh nya ,,, ane pakai OON gambar kgk terbukaa emoticon-Berduka (S)


sama2 gan
induksi ya gan prinsipnya.
Quote:Original Posted By iwan.agus
induksi ya gan prinsipnya.


iya ane dapet dari sumber ko gan
mantep gan, induksi elektromagnetik. sesuai sama pelajaran ane skrg emoticon-Ngakak
nice share Gan, ane cuku buka semua chasingnya biar ga cepat panas
wah ane baru tau, kalo dikasih kabel tambahan bwt nambah sinyalnya.

ngaruh yah?
banting ajah gan, biar sekalian gak bisa dipake, kan jadi dingin terus tuh emoticon-Ngakak
naizo info gan emoticon-Angkat Beer
kurang lebih hampir sama nih
bedanya ane gak pake kaleng
kabel ties diganti selotip aja
tapi tetep pake kabel usb ext
kreatip banged ini agan satu ini emoticon-Big Grin
kayaknya agak ribet ya, emoticon-Bingung (S) , ad yg lbh simple kg gan? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By handy.bun
kayaknya agak ribet ya, emoticon-Bingung (S) , ad yg lbh simple kg gan? emoticon-Malu (S)


Taroh di freezer emoticon-Ngakak