alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016555686/joint-committee-tegaskan-timnas-di-bawah-pssi
Hepi 
Joint Committee Tegaskan Timnas di Bawah PSSI
Joint Committee menegaskan bahwa hasil rapat kemarin di Kuala Lumpur antara lain menyepakati tim nasional Indonesia di bawah kendali federasi alias PSSI.

Setelah komite bersama dari pihak PSSI dan KPSI itu melakukan rapat kedua di negeri jiran, sempat ada pemberitaan bahwa timnas akan diurus oleh JC.

Hal itu tegas-tegas dibantah oleh Ketua Joint committee, Todung Mulya Lubis. Diterangkan dia, PSSI tetap yang punya hak mengatur timnas, termasuk soal pemanggilan pemain sampai penentuan pelatih.

"Yang mengatakan timnas di bawah kendali JC adalah keliru. Yang memanggil pemain adalah pelatih. Pelatih di bawah PSSI yang menunjuk siapa pemain yang dipilih. JC tidak mungkin me-manage timnas, itu adalah kewenangan pelatih," ujar Todung di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (21/9/2012).

"FIFA tidak mengakui dua timnas. Timnas yang diakui di bawah payung PSSI. Kita ingin semua pemain yang terbaik, dari IPL atau ISL bersedia memperkuat timnas. Pemain yang dipanggil harus mau dipanggil. Yang tidak, bisa dikenai sanksi," tambahnya.

[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/09/21/135252/2029453/76/joint-committee-tegaskan-timnas-di-bawah-pssi"]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/09/21/135252/2029453/76/joint-committee-tegaskan-timnas-di-bawah-pssi[/URL]

gimana tuh nasibnya Alfred Riedl, Ponaryo dkk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Sangat disayangkan emang Timnas-nya KPSI (Ponaryo dkk) akhirnya harus nunggu bisa main sama timnas KPSI-nya tetangga mungkin kalau ada, lah kalau gak ada ya main sendiri...emoticon-Big Grin

Padahal talenta2nya lumayan utk ukuran pemain Indonesia...emoticon-Berduka (S)
gimana tanggapan si lanyalla ya ?

jangan jangan lagi terguncang emoticon-Malu
yasudahlah kalo begitu , , , feeling gue
si lanyala mataitil , minta pelatih yg dipake si riedl aja , , ,terus dia akan ngebolehin pemain ISL nya ikut timnas , , dan kalo menang dia bilang * iniloh pelatih gue , kalo kalah dia bilang ini gara2 diusik / diregonin sama johar baik nih
Ada titik terang nih...alhamdulilah bisa nonton timnas yg resmi
emoticon-Ngakak
yang pada latihan di malang apa kabarnya neh emoticon-siul:
hayo REKONSILIASI...

masa nunggu 2014 sih KPSI dan PSSI bisa bersatu...

nunggu pilpres aburizal kah???


emoticon-Ngacir Tubrukan
Astagaaaa...sdh yang prestasinya jelek (nggak pernah juara)...terbelah dua pula...ampuuunn deechh...
berita macam begini tidak sesuai dengan STATUTA VIVA emoticon-Big Grin

btw, jackmanis juga gak bakalan demen dengan berita macam gini emoticon-Big Grin

Joint Committee Tegaskan Timnas di Bawah PSSI