alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016555446/edan-perangkat-desa-cabuli-bocah-idiot
Edan, Perangkat Desa Cabuli Bocah Idiot
Edan, Perangkat Desa Cabuli Bocah Idiot

Tuban (beritajatim.com) - Sungguh perbuatan yang tidak patut untuk di contoh apa yang dilakukan oleh Saijo (46), seorang perangkat desa yang menjabat sebagai Kuar Kesra Desa Tergampang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Tuban. Ia mencabuli bocah idiot, saat rumahnya dalam keadaan kosong.

Data yang berhasil dihimpun, Senin (26/12/2011), korban pencabulan yang dilakukan oleh Kaur Kesra atau Modin tersebut adalah SM bocah yang baru berusia 14 tahun. Korban merupakan warga dari desa tersebut, peristiwa tersebut terungkap setelah korban mengeluh kesakitan dibagian kemaluannya kepada orang tuanya.

Kejadian pencabulan tersebut bermula pada saat bocah yang baru berusia 14 tahun tersebut bermain di rumah perangkat desa tersebut. Entah setan apa yang merasuki, saat itu Saijo langsung menghampiri korban dan kemudian membuka celana yang dikenakan oleh korban, kemudian pelaku mengaku memasukkan jarinya ke dalam kemaluan SM.

"Saya lorot celannya dan kemaluannya saya masuki pakai jari. Setelah itu dia tak kasih uang seribu dan saya suruh pulang," terang tersangka Saijo, saat diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban.

Pada saat pulang kerumahnya korban mengeluhkan kesakitan kepada orang tuanya di kemaluannya, kemudian orang tua korban yang curiga langsung bertanya kepada korban dan SM menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya.

"Karena perbuatan itu, orang tua yang tidak terima langsung melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian Polsek setempat. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan ia mengakui perbuatannya, pelaku kita jerat dengan undang-undang tentang perlindungan anak," jelas Akp Nursento, Kasubbag Humas Polres Tuban. (Mut)

Sumber

-------------------------------

Jaman sekarang kelakuan manusia udah kayak hewan aj ada lubang nganggur main sikat aj..
Di penjara nanti lobang si pelaku ga bakal nganggur. Tambah lebar malah. emoticon-Ngakak (S)
Kalo bocah idiotnya kek yg diilustrasi ..mayan tuh gan gan.tetep menggugah selera. emoticon-Genit:











Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
Quote:Original Posted By Insect.Corp
Kalo bocah idiotnya kek yg diilustrasi ..mayan tuh gan gan.tetep menggugah selera. emoticon-Genit:








Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:


Ane juga mau banget tuh gan
dimasukin sama jari? sampe jebol?
kalo kagak sampe jebol kagak sakit kayaknya
tanggung amat tu orang emoticon-Ngakak (S)
tua tua kok gak punya akal emoticon-babi
mending lo jajan sana emoticon-Tai: emoticon-babi
kurang ajar emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

padahal jabatannya kaur kesra : kepala urusan kesejahteraan masyarakat emoticon-Cape d... (S)

jangan2 dikiranya memberi pelajaran kenikmatan termasuk jobdesc kesejahteraan masyarakat emoticon-Hammer2

eh kalo blom dipenet pake otong bukannya masih pelecehan yah..? emoticon-Bingung (S)
kalo pake jari apa bisa dibilang pencabulan..?
kasihan cewenya emoticon-Berduka (S)



obok2 tangan doank masuk bui, mampus dah. emoticon-Big Grin
Mumpung si Pongasi belum koment,
Aku takoment duluan.



Perangkat desa eudaaan emoticon-Mad:

Kebiri saja. emoticon-Metal:
dimasukin jari bisa sakit juga yah ternyata gan?

bejat banget dah nggak bisa nahan nafsu emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Khoontol
Mumpung si Pongasi belum koment,
Aku takoment duluan.



Perangkat desa eudaaan emoticon-Mad:

Kebiri saja. emoticon-Metal:


Dia kan udah di kebiri gan, makanya cuma bisa pake jari aj..
Data yang berhasil dihimpun, Senin (26/12/2011), korban pencabulan yang dilakukan oleh Kaur Kesra atau Modin tersebut adalah SM bocah yang baru berusia 14 tahun. Korban merupakan warga dari desa tersebut, peristiwa tersebut terungkap setelah korban mengeluh kesakitan dibagian kemaluannya kepada orang tuanya.

Ni berita tahun kemaren masih di posting juga ya....
Quote:Original Posted By lamda13
Data yang berhasil dihimpun, Senin (26/12/2011), korban pencabulan yang dilakukan oleh Kaur Kesra atau Modin tersebut adalah SM bocah yang baru berusia 14 tahun. Korban merupakan warga dari desa tersebut, peristiwa tersebut terungkap setelah korban mengeluh kesakitan dibagian kemaluannya kepada orang tuanya.

Ni berita tahun kemaren masih di posting juga ya....


setelah ane baca teliti emang bener,,, berita taon lalu,,,
wahh gila itu gan emoticon-Marah







.MnNm™ post ©2012
udah idiot hidup nya malah disuramin, stres pasti tu bocah
ckckck.... dasar utek buntel cawet! emoticon-Mad
ilustrasinya mantap gan.. hahahaha...

tuh si cabul harusnya di iket aja tuh "burung" nya sampe copot. pejabat desa kok kelakuannya sudah seperti binatang
yang idiot yang nyabulin emoticon-Paw
potong baik nya aja tuh orang
jiah berita tahun lalu gan emoticon-Hammer2
apa ga punya uang buat sewa PSK ya ? Edan, Perangkat Desa Cabuli Bocah Idiot
sampek bocah idiot di "kerjain" juga Edan, Perangkat Desa Cabuli Bocah Idiot
ntar paling gantian dia yg "dikerjain" di penjara, sampek nangis Edan, Perangkat Desa Cabuli Bocah Idiot