alexa-tracking

Fauzi Bowo Mulai Kosongkan Rumah Dinas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554939/fauzi-bowo-mulai-kosongkan-rumah-dinas

Fauzi Bowo Mulai Kosongkan Rumah Dinas

Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta belum merilis hasil resmi pemungutan suara putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2012. Dengan begitu, Fauzi Bowo atau Foke masih duduk di kursi Gubernur DKI Jakarta.

Foke masih menjabat Gubernur DKI Jakarta hingga 7 Oktober 2012 mendatang. Meski demikian, rumah dinas gubernur yang berada di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, tampak sudah mulai dikosongkan.

Putra Fauzi Bowo, Humar Ambiya Bowo, membenarkan bahwa sebagian barang-barang yang ada di rumah dinas ayahnya sudah mulai diangkut. Pengosongan dilakukan setelah melihat hasil penghitungan cepat atau quick count sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan Jokowi-Ahok.

"Ya memang harus pindah. Ya mau gimana lagi," kata Humar, usai menemani ayahnya salat Jumat di Balaikota DKI Jakarta, Jumat 21 September 2012.

Namun, Humar tak menerangkan lebih lanjut akan ke mana Foke beserta keluarga pindah. Apakah akan kembali ke rumah pribadi Foke di Jalan Teuku Umar Nomor 73, atau tidak. Ketika ditanya, ia hanya tersenyum saja.

Pantauan VIVAnews, sebuah truk tampak mengangkut barang-barang dari rumah dinas yang terletak di depan Taman Suropati tersebut. Salah satunya guci besar yang sempat terpajang di dalam rumah. Selain itu koleksi tanaman juga sudah diangkut ke dalam truk.

sumber:
http://metro.news.viva.co.id/news/re...an-rumah-dinas
dari rumah dinas menuju ke rutan kpk emoticon-Shutup
Bagus, sadar diri. Jangan lupa cukur kumisnya ya.... Terus, gw berterima kasih kepada bang Foke atas kerja kerasnya selama ini.

Selamat Jalan...!!!

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
KASKUS Ads
Bang kumis nginepnya ya ke rutan KPK emoticon-Big Grin
berkemas dan bergegas. semoga pensiun dgn Heppy ya pa Kumis hehe
koq setelah kemaren panas2 gitu, ane jd berasa sedih ya,,kasian amat liatnya si kumis jadi kyk drama gitu,,heheehhe
kudu siapin perlengkapan rumah dong klo sampe ke rutan kpk nanti emoticon-Ngacir













Posted byReamuriot (no need BOT)emoticon-Cool
rutan kpk ud dibersihin kok buat bapak...
trima kasih ya bang foke atas jasa2nya.emoticon-Cendol (S)
PINDAH KE HOTEL PRODEO

KPK ayo mulai diproses laporan Prijanto .

kita kandangin dan lucuti harta si koruptor ini .. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Jangan suka membanggakan diri sendiri bro, narsis amat sih emoticon-Nohope
lha lha koq dikosongkan?
termasuk furniture dan kelengkapan rumah yg milik negara?

dulu masuk bawa apa, itu yg dibawa keluar dong....

thx atas kebesaran hati Bapak
mana pasukan nasi bungkusnya? kok tak bantuin?emoticon-Berduka (S)
semoga penghuni rumah dinas yang baru (jokowi)
bisa memberi jakarta yang baru juga yang lebih nyaman emoticon-Smilie

Quote:
Quote:


yang kemaren aja honor belum dibayar emoticon-Embarrassment
begitu baca beritanya kok ane jadi merasa berdosa ya.....emoticon-Berduka (S)
Quote:


salah satu yg terguncang jagoannya tersungkur... emoticon-Big Grin
atau BSH joko nih?

baca aja yg dibold... sangat terguncang emoticon-Big Grin
heheheh besar bacot... wkkwkwkwkw cermin cermin cermin...
buruan kabur, ntar kpk nyadar lagi kalo ente kudu diperiksa,,,,,
Quote:



Setuju nih ama agan ini, pendukungnya mana? kok ga ngebantuin? Kalah aja di tinggal emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ada uang abang disayang, tak ada uang kumis melayangemoticon-Berduka (S)