Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016554931/siapa-yang-lebih-pintar-dari-dua-orang-ini
Cool SIAPA YANG LEBIH PINTAR DARI DUA ORANG INI?
Menjelang acara tujuh belasan, ada dua orang ingin mencoba mengukur tinggi dari tiang bendera.
"Ayo kita ukur tinggi tiangnya" kata orang pertama sambil membawa meteran gulung yang biasa dipakai oleh tukang bangunan, dia mencoba menjulurkan meteran itu ke atas, tetapi meteran itu selalu jatuh dan jatuh lagi.
Lalu orang kedua berkata,
"Tidak usah begitu, tidurkan saja tiangnya lalu kita ukur panjangnya".

Langsung orang pertama menyanggah,
"Bodoh kamu, kita kan mau mengukur tingginya bukan panjangnya".

Orang kedua berpikir "????".

Jangan lupa gan beri


Spoiler for NITIP JUALAN ANE GAN:


dari
http://mathsanimation.blogspot.com/2...dua-orang.html
http://algebraic-expressions.blogspot.com
http://bajuanakmurahdesi.blogspot.co...uk-161820.html

Siapa yang lebih pintar dari dua orang ini?

Konsepnya benar gan.. ga ada yg salah... cuman beda cara pandang
bingung
siang semuaaa
:
gile luh ndro
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
bingung juga ya klo kya gtu jlan critanya
Masih bingung
ikut pikir juga ah gan..
ijin ngakak
beda presepsi,,,
Bener juga yang orang pertama
Quote:Original Posted By UZI88
Konsepnya benar gan.. ga ada yg salah... cuman beda cara pandang


bener neh kata agan yang satu ini
orang kedua lah,,, wkwkwkw
pintaran gw gan
Quote:Original Posted By viking1897
pintaran gw gan


apalagi gw gan
Quote:Original Posted By viking1897
pintaran gw gan


mau bukti gan
Pinteran yg bikin thread

Cool 

Quote:Original Posted By norain
Pinteran yg bikin thread


makasih
kayaknya orang kedua gan
×